10/08/15

Cara Menjaga Kadar Kolagen Dalam Kulit

Mengapa kita harus menjaga kolagen dalam tubuh?

Kolagen adalah perekat yang menjaga tubuh kita bersama-sama dan struktural yang paling banyak protein dalam tubuh. Sekitar 60% tubuh terdiri dari jaringan ikat dan kolagen mewakili 80% dari semua jaringan ikat.

Berikut ciri-ciri kolagen sudah mulai menipis
1. Kulit menjadi kering, kusam, dan kasar, apa¬lagi pada kulit yang sensitif akan terlihat garis-garis keriput.
2. Kulit jadi rusak dan sangat mudah terkelupas sehingga terlihat "bersisik" pada permukaan kulit.
3. Kulit bagian mata terlihat jelas banyak kerutan.
4. Rambut mulai berguguran, dan menjadi tipis serta kusam.
5. Kuku menjadi rapuh, cepat patah, dan kusam.

Berikut cara untuk menjaga kolagen Dalam Kulit

  • Olah raga teratur setiap hari.
  • Jaga kelembapan kulit pada saat berada di udara pegunungan, ruang AC dan paparan angin dengan banyak minum air putih.
  • Konsumsi makanan yang bergizi, sebab gizi buruk seperti kekurangan vitamin dan protein bisa membuat cadangan kolagen menjadi tipis.
  • Hindari rokok dan minuman beralkohol, kopi, dan soda, serta yang mengandung bahan pengawet.
  • Hindari polusi udara yang berasal dari asap kendaraan, pembakaran, dan debu.
  • Gunakan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit Anda serta jangan sering ganti kosmetik.
  • Untuk badan, setiap dirasakan sudah agak mengering, segera oleskan body lotion.
Saya juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi GLOW COLLAGEN karna dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam, yang mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit sampai dengan 15% dibanding dengan placebo, dan memperlambat pembentukan kerutan.

Cara Menjaga Kadar Kolagen Dalam Kulit, GLOW COLLAGEN, Minuman Kolagen
komposisi :
Verisol B (hydrolysate collagen) 2500 mg

Dosis:
Untuk usia 30 tahun ke atas saya anjurkan untuk diminum 1 sachet sehari, namun bagi yang dibawah umur 30 tahun 2hari 1 sachet. atau sesuai anjuran dokter.

Glow Collagen dibandrol dengan harga 355.000 per box isi 30 sachet
(belum termasuk ongkos kirim).

Jika Berminat silahkan sms dengan format berikut:
Nama Produk : jumlah pesanan : nama lengkap : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
glow collagen : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 0822 4038 6555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Nomor BPOM : POM SI 154 205 581

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Awan Irawan
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Rekening Pembayaran:

BCA KCU Tasikmalaya
3210505961
a/n Awan Irawan

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Ridha Nur

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)
Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

This Is The Oldest Page

37 komentar

kaerutan saya banyak ga ya. waduh jadi takut juga nih dengan keriput

bagi kaum wanita pasti ingin selalu terlihat cantik,
glow collagen menjadi solusi nyata yg kecantikannya ingin selalu terjaga

sering juga saya baca glow collagen ini untuk memutihkan kulit sekaligus untuk memberi nutrisi pada kulit agar selalu sehat. memang cocok untuk wanita dan bisa juga kali ya gan untuk lelaki yang banyak kerja lapangannya?

usia memang tidak bisa dihindari namun dengan mengkonsumsi kolagen seperti glow kolagen setidaknya bisa mencegah tanda-tanda penuaan.mantap (y)

berarti kandungan koLagen pada tubuh saya sudah muLai menipis, soaL kayaknya tiap hari nih rambut makin sedikit aja :D biasanya sih untuk jaga keseimbangan koLagen, saya banyak minum air putih, tapi ngerokoknya banyak juga sih :D

Oke juga tipsnya.....sya nggak terlalu perhatikan hal detil kayak gini, mungkin khusus cew kali ya

kang hendri banyak sekali blog nya kang. semangat kang
mudah -mudahan colagen saya masih banyak terlindungi

wah rokok ternyata berbahaya buat kulit ya kang, wah mantap sekali artikelnya kang

mudah mudahan dengan adanya suplemen ini bisa menjadi solusi bagi anda agar optimis di hari depan :)

2 jempol buat mas wong :)
ada kabar gembira buat mas wong
selain untuk wanita glow collagen bisa juga di konsumsi bagi pria

2 jempol buat mas wong :)
ada kabar gembira buat mas wong
selain untuk wanita glow collagen bisa juga di konsumsi bagi pria

ya mbah
bisa juga dikonsumsi untuk lelaki,
karena perawatan kulit dengan glow collagen tidak terlalu ribet, cuma minum 1 hari 1 sachet
tidak sedikit juga dari kaum lelaki yang pesan glow collagen.

bukan cuma mencegah sih kang mengurangi kerutan juga bisa
karena, glow collagen mengandung Bioactive Collagen Peptides alami yang dapat membuat kulit lebih kencang, lebih halus serta mengurangi kerutan.

bisa jadi mas
ya lebih baik agak dikurangi merokoknya, agar tidak mengundang penyakit yang lainnya
mudah-mudah dengan adanya glow collagen bisa menjadi solusi bagi kita semua :)

khususnya cewek karena ada slogan segala bagi wanita yang ingin melakukan hal baik untuk dirinya yg disebut "Beauty from within"
namun bagi laki-laki juga bisa mas

biar cepet cepet naik haji kali mang :)

amin mudah-mudahan nikmat sehat selalu tercurah untuk kita semua

tidak merokok tapi jarang olahraga itu juga bisa lhoooo
waspadalah waspadalaaah :D

ya kang ada baiknya dikurangi merokoknya
terimakasih banyak atas kunjungannya
bila berminat

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

glow collagen : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 29E4EA23

Contoh format pemesanan:
glow collagen : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

kulit memang wajib di rawat ya mas, biar selalu tampil lebih anggun dan percaya diri,khususnya bagi wanita wajib coba deh produk diatas

tapi mereka pesan untuk istri atau pacarnya kali gan...tapi buat lelaki kayaknya memang perlu untuk menutrisi kulit yang kadang cepat kering....apalagi kalau kerja lapangan...kalau udah pulang istri saya kadang langsung buatin masker, karena katanya hitam dan kayak gak keurus. kalau pakekollagen kan gak pake repot gan...

Saya pernah mengalami kulit kering, atau seperti ganti kulit, Katanya hanya kurang asupan Sayuran. Akhirnya setiap makan harus ada sayur, minimal ada kuah sayurnya

ya tentunya mas
seiring dengan proses penuaan,kulit akan kehilangan kekencangannya yang berakibat timbulnya kerutan dan hilangnya elastisitas kulit.Glow Collagen dapat memperlambat proses tersebut secara efektif.

kondisi kulit sangat dipengaruhi oleh faktor endogen dan seperti proses penuaan,sinar UV, hormon dan nutrisi.
Glow collagen dapat memperlambat proses kerusakan metabolisme kulit yang bertanggung jawab terhadap hilangnya matrix extracelullar collagen.

kasihan yang rumahnya ada di pinggir jalan raya, tiap hari kena asap polusi yang berbahaya

bener juga mas, aku rupanya kudu rajin minum air putih ni kalo di ruang ber AC

heu,,
selalu ada solusi dibalik masalah yang ada
namanya juga hidup pastinya mengambil risiko.. :)

di ruangan yang tidak ber AC juga jangan lupa ya biar cepet sembuh :)

ini juga sudah muLai ngurangin rokok. tadi pagi beLi sebungkus, sekarang tinggaL setengah bungkus :D
iya Mas, trims sudah diigetin. peLan-peLan saya juga sudah muLai ngurangi konsumsi rokok.
semoga, tujuan baik Mas Awan mempromosikan gLow coLLagen akan berujung baik juga :)

heu bisa jadi si mbah :)
ternyata istrinya si mbah sangat memperhatikan sekali akan kesehatan kulit,,maskeran bagus juga mbah jadi kesehatan kulit terjaga luar dalam :)

ya sama-sama mas
semoga saja menjadi solusi bagi kita semua :)

Makasih infonya yaaaa.
Jarang banget olahraga. :(

cuma olah raga aja nih yang susah

Olah raga berat euy wwkwkwkwk

Ya mungkin kedepannya semoga bisa lebih semangat untuk berolahraga. :)

Ngumpulin niatnya yang berat ya Kang ? :D


EmoticonEmoticon