30/08/15

Keringkan Wajah Dengan Handuk Khusus!!

Salam hangat buat para pengunjung dunia kecantikan yang masih setia membaca artikel kami, apa kalian pernah mencuci muka? Pasti seringkan? Kali ini kita akan membahas cara mengeringkan wajah setelah cuci wajah, masalahnya kenapa mengeringkan wajah harus pake handuk khusus? Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan agar tampil cantik, namun ada banyak juga hal yang memicu wajah kamu rusak. Entah karna jerawat, flek hitam, komedo atau lainnya.

keringkan wajah

Menyikapi hal itu tentu kita harus lebih ekstra untuk merawat wajah, karna bagian wajah adalah bagian yang pertama dilihat oleh orang disekitar kita. Membersihkan wajah atau mengeringkan wajah sebaiknya anda pakai handuk yang khusus agar kebersihannya terjaga, karna jika handuk kotor bukan malah bersih, justru pori-pori pada kulit wajah akan tersumbat dengan bakteri. Lalu jika sudah memiliki handuk khusus untuk mengeringkan wajah apa selanjutnya?

Selanjutnya anda gunakan handuk khusus dan keringkan wajah, jangan coba untuk menggosok keras kulit wajah karna akan memicu pelebaran pori-pori pada kulit, apalagi jika menggosoknya ke arah bawah. Cara mengeringkan wajah dengan handuk adalah bilas secara perlahan sampai air pada area wajah kering dan menyerap pada handuk. Kesimpulannya jangan pernah gosok wajah dengan keras menggunakan handuk, karna tujuan awal menggosok adalah agar bersih tapi sebaliknya menggosok keras malah akan memicu pelebaran pori-pori kulit.

3 komentar

cara paLing praktis untuk membersihkan komedo dengan Langkah yang terakhir ya Kang, dengan masker heLLo kitty. dijamin steriL dan fungsi juga untuk memperkeciL pori-pori.

Ribet juga yaaa kalo mesti pake handuk khusus wajah hehehe

boleh juga coba masker hello kitty nya tapi tetap harus pake handuk khusus wajah juga ya mas


EmoticonEmoticon