14/08/15

Pemutihan Kulit Dengan Menghindari Cahaya Matahari Secara Langsung

Brother and sista semoga tak pernah bosan membaca artikel kami dalam pembahasan kecantikan, berbicara kecantikan memang tak ada habisnya. Karna banyak hal dan tips yang bisa dibahas dalam masalah kecantikan.
masih seputar memutihkan kulit, dimana saya sebelumnya membahas suplemen pemutih kulit glow enhanz kali ini saya akan membahas apakah benar dengan menghindari sengatan matahari secara langsung bisa memutihkan kulit?

pemutihan kulit

Berdasarkan pengalaman, saya akan jawab benar. Mengurung diri dirumah memiliki nilai plus minusnya, nilai plusnya mungkin kita akan mendapatkan kulit putih bersih karna kulit tak pernah atau jarang tersengat matahari secara langsung. Minusnya mungkin sebagian orang merasa bosan jika terus dirumah, apalagi seorang pria karna pria lebih suka keluar rumah dan berkumpul bersama teman-teman.

Menghindari sengatan sinar matahari secara langsung bisa dikatakan hal yang cukup efektif untuk pemutihan kulit, namun akan lebih efektif lagi jika mengkonsumsi suplemen pemutih atau memakai handbody dan lotion spf. Paparan sinar matahari berlebihan bisa membuat kulit hitam bahkan memicu terjadinya bintik hitam pada kulit, seperti yang kita ketahui bahwa lapisan ozon sudah mulai menipis dan sengatan matahari secara langsung mungkin saja bisa mengakibatkan kanker dan kerusakan kulit.

Jika anda seorang yang mengharapkan kulit putih tanpa dana mungkin artikel ini bisa membantu dan menjadi akses jalan menuju kecantikan, tapi jika anda tergolong orang yang peduli makna kecantikan dan kesehatan kulit mungkin anda bisa menggunakan tips ini dan mencoba suplemen pemutih glow enhanz atau pynocare white nya. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk terus merawat kulit dan semoga bermanfaat ^_^

54 komentar

wah produk bagus nih yang bikin putih keliatan lebih alami dari pada pake tepung #ehhh

pakai glow enhanz dan pynocare plus tidak keluar rumah terus di kamar sepertinya akan cepat banget putihnya ya kang. cuman kuper

sebenaranya gak usah menghindari atau takut dengan sinar matahari. kan udah ada herbal yang bisa mengatasi itu ya mas hen? tapi akan lebih efektif dengan menghindari kali ya dan meminum pemutih kulit glow enhan...pokoknya bisa putih dan putih itu bagi banyak lelaki dianggap bersih gan....sapa yang gak mau ceweknya putih bersih kan hen?

gak juga kali mang kuper, kan ada keluarnya juga...cuma kalau untuk menambah proses pemutihan yang labih bagus yang harus juga menjaga diri dengan tidak keluar kalau tidak ada keperluan....kalau bergaul sih masih bisa kayaknya mang...heeee

itu kalau orang yang makainya mau dijadikan kue kali ya gan? heeeee
yang jelas pemutih kulit glow enhan itu bagus....

bener mas, saya kalau mau putih seminimal mungkin terkena matahari, bukan takut tapi seminimal mungkin begitu mas, ini sepertinya pengalaman sendiri ya mas

mungkin, bukan hanya cewek aja yang wajib untuk merawat dan mempertahankan kecantikan. misaLnya dengan cara menggunakan pemutih kuLit glow enhanz yang sudah banyak membuktikan keampuhannya daLam mengatasi kehitaman (bukan keputihan) pada kuLit.
tapi buat para cowok pun perLu mempertahankan kegantengan, misaLnya kayak saya waLaupun "nggak ganteng tapi ngangenin" :D :D

itu kata-kata akhirnya mohon jangan dipublikasikan nanti banyak cewe pada kesini.heuheu

yah sedikit dari pengalaman pribadi mas.heuheu..

iya mbah, jika ingin aman saat keluar rumah bisa juga pakai lotion spf, meskipun dalam kandungan glow enhanz ada anti UV tapi saya lebih menyarankan pakai lotion spf sih..

Aku jarang pake kayak gini, lha udah item :-D

kalo masalah kuper binti kurang pergaulan mah bisa pakai lotion aja saat keluar rumah biar itemnya engga come back..heuheu
nah seperti kata mbah dinnan kalo ga penting2 amat ga perlu keluar.diminimalisir aja mang

mas irwin mah malah mau bikin cimol pakai tepung segala.heuheu

pada kesini juga karena pingin ngeborong gLow enhanz, bukan karena pingin kenaLan sama saya :D

saya juga mau putih ah tapi tetep gaul. hehehehe

bisa dong mas, pakai sunblock aja kalo keluar.heuheu

kalo ada cewe masuk sini jangan digombalin yamas.heuheu

mas nya sih sering sepedahan, jangan lupa pakai sunblocknya juga dong biar ga item.heuheu

Betul, perlu sunblock biar kecerahan wajah dan kekencangan kulit tetatp terjaga.

Kalau dengan terapi islam bisa menggunakan terapi wudhu mas.

Makasih artikelnya.

nggakLah, mana berani saya ngegombaL disini, tempat ini kan sepenuhnya jadi haknya Mas Hendri. soaLnya saya Lagi ngincer si kaos biru penggenggam hape putih, tatapannya sungguh menggugah hasrat hati untuk dapat bersamanya. hahahaha..

boleh disebutkan inisial awal, tengah, akhir sama kedua akhir dan kedua awalnya hurup apa yah? :D

iya mas adam, karna orang yang sering berwudhu wajahnyab nampak beda keliatan cerah :)
sama-sama mas

ya itu masaLahnya, saya beLum sempat kenaL namanya. cumasering Lihat gambarnya aja Lagi duduk di depan komputer sambiL ngeLihatin saya (mungkin mau nagih utang kaLi yah). hahahaha..

memang yang sangat signikan agar kulit tetap putih dan terhindar dari belang-belang memang haruslah menghindari sinar matahari langsung...atuh

Mungkin pake handbody kalau keluar rumah. Gk mungkin juga mengurung di rumah terus..

khsusu pengguna jaket yang berkendara setiap hari, baik yang bekerja atau mahasiswa, bisa menerapkan cara diatas agar tangan tidak belang-belang dengan mengkonsumsi pynocare

Cocok nih buat yang suka jlalan-jalan seperti saya, biar kulit terawat dan dapat cerah selalu.

kalo saya sering panas panasan tapi pake helm he he

wah cocok nih buat yang anak rumahan, kalau saya mah gak bisa tuh, harus keluar rumah tpi malah tambah putih, tpi gigi saya sih eheheh

Ini suplemen, Mas? Berarti memutihkan kulit dari dalam gitu maksudnya?

Iya mas betul, sebab itu jadi rahasia saya kenapa nampak muda. ^.^

Ditunggu juga ke blog.

saya mau item aja biar eksotis karena yang putih udah banyak :D

Klo mau putih,,jadi anak rumahan...dijamin kulitnya nggak gelap.. :D

wah bagus nih, ada efek sampingnya gak?

suplemen glow enhanz bikin aktifitas di siang hari tetap pede tanpa takut sengatan matahari yang bikin hitam.. Mantabs berarti ya Kang produknya... Siiip Kang.. Jadi kalau pake suplemen ini gak perlu takut untuk keluar rumah... hehehehehehehehehe :)

lain daripada yang lain ya mas rip?heuheu

iyah kang, biar ga belang.entar disangka macan atuh kalo belang mah.heuheu

iya mas, mungkin harus pake lotion spf kalo keluar rumah.kalo blm punya nabung dulu trus pas udah beli baru keluar lagi.hehe
biar kulit ga belang :)

iya mas, karna naik motor panas-panasan ga kerasa, jadi lebih baik pake sunblocknya..

iya kang, biar cerah terus dan pengunjung blognya akan makin cinta dong kalo adminnya ganteng.heuheu

heuheu, jangan motor-motoran wae atuh neng entar kulitnyah belang :)

wkwkwk, masa giginya sih kang.heuheu

yang suplemen ada, sunblock juga ada, kalo suka keluar rumah mending sunblock aja.kalo lebih bagusnya sunblock sama suplemen juga kang :)

hihi, lebih baik sih jangan sampai ngurung terus dirumah, karna masih bisa pake sunblock..

ga ada kok mas, karna sudah teruji secara klinis dan ada bpomnya juga :)

iya dong mas, karna kita juga harus punya kegiatan diluar rumah..
bersilaturahmi dengan teman contohnya.ini adalah cara memutihkan kulit yang irit dana.heuheu

brarti bisa di atur- atur aja ya. biar makin bisa memutihkan dan mencerahkan

ya g akan belang atu kang kan di ratakan dengan glow enhanz

kayaknya untuk kulit putih tidak juga harus mengurung diri dirumah ya mas Hendri, kan sudah ada suplemen glow enhanz yang bisa membantu agar kulit tampil putih.

iyah sih mas, mending pake glow enhanz aja mas :)

saya sudah terlanjur pekat :)

yg mau jagain kulitnya tetep putih harus menggunakan glow enhaz


EmoticonEmoticon