29/08/15

Produk Anti-aging Cegah Penuaan Agar Awet Muda

Dijaman teknologi canggih ini menjadikan patokan kecanggihan untuk semua produk tak terkecuali dalam dunia kecantikan, seorang ibu rumah tangga pun selalu tampak muda dengan menggunakan produk anti-aging baik berupa suplemen atau berupa cream, produk anti-aging saya bedakan menjadi 2 kategori :

glow collagen
Produk anti-aging

1. Suplemen anti-aging

Suplemen diciptakan untuk penambah nutrisi atau vitamin, sistem kerjanya dari dalam dengan memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit membuat kulit nampak sehat dan terlihat muda. Meskipun begitu  anda harus tetap berhati-hati dalam memilih suplemen karna dinegri kita masih banyak produk dipasaran yang belum terjamin keamanannya. Anda juga bisa mencoba GLOW COLLAGEN suplemen serbuk aman yang bisa mengatasi dan mencegah penuaan, namun jangan lupa untuk mengetahui bagaimana cara menjaga kadar kolagen dalam kulit.

2. Cream anti-aging

Selain perawatan dalam ada juga perawatan dari luar seperti menggunakan cream, serum dan lainnya agar terlihat awet muda. Cream lebih bahaya efeknya jika tidak cocok dengan jenis kulit karna akan menimbulkan jerawat atau terasa panas jika tidak cocok. Sedangkan suplemen jika tidak cocok tidak mengakibatkan jerawat dan lainnya. hanya tak nampak hasil saja.

Seiring meningkatnya usia produksi kolagen akan semakin menurun, maka perlulah kita mengkonsumsi suplemen yang mengandung kolagen agar kulit tampak awet muda dan terhindar dari namanya penuaan dini. Kesehatan memang harus diutamakan termasuk kesehatan kulit, sampai jumpa di next artikel ^_^

21 komentar

kalo minum suplemen gitu ada efek samping gak ya?

Kalau saya lebih suka pakai yg herbal gan :D

sejauh ini ga ada keluhan sih mbak, karna yang kita jual sudah ada bpomnya, jadi sudah dicap aman oleh negara :)

kalo herbal ga ada yang untuk penuaan mas, biasanya herbal itu untuk penyakit, seperti yang kita ketahui memang bnayak jenis produk itu, ada obat keras, obat herbal sama suplemen makanan.kalo yang kami jual masuknya suplemen makanan mas.jadi dosisnya juga kecil..

anti-aging maksud'a apa yah mas?

anti-aging itu artinya anti penuaan mas, karna banyak orang taunya anti-aging :)

kaLo Luar daLem udah muLus, efeknya para suami tambah Lengket aja nih. semoga menjadi perhatian khusus bagi kaum wanita yang peduLi akan perawatan dan meningkatkan keharmonisan daLam rumah tangga :)

kayaknya ampuh nih produk buat mengatasi penuaan :D

Penggunaan harus keduanya ya Kang, Glow Collagen dan Creamnya

kayanya cocok buat yang udah kepala 4 kalo ga 3 :D.
yang bikin takut,kalo ga cocok jerawatan :((

ah masih muda ini kang....belum tua heheh jadi gak perlu yang ginian kayaknya heheh :)

sepertinya suplemen ini untuk penambah nutrisi, vitamin dan menjaga atau merawat kulit.

mas pengen nanya nih, zaman sekarang siapa sih yg pengen terlihat tua. semua orang pastinya pengen sehat dan terlihat muda. memakai terapi jus, sayuran dan olahraga aja kayaknya belum cukup butuh yg namanya suplemen / pil.

mas ada jual produk suplemen pil elysium healthy ngga ya mas. terus review produk ini gimana ya mas. bagus ngga ya mas untuk anti aging. soalnya dengar2, produk pil elysium healthy dapat penghargaan nobel.

Mantap juga produk GLOW COLLAGEN, ada krim yang untuk wajah, didukung dengan suplemen yang bekerja dari dalam. Hasilnya pasti lebih maksimal ya Gan?

Memang disadari atau tidak kesehatan kulit juga bisa menambah daya pikat mas, semoga saja glow collagen bisa menjadi solusi untuk menunjang kesehatan kulit kita semua :)

jika berminat tinggal pesan aja lewat sms, dengan format berikut:

glow collagen : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 29E4EA23

Contoh format pemesanan:
glow collagen : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

mungkin bisa dibaca dulu artikelnya kang :)
semoga bermanfaat.

mungkin bisa dipahami dulu artikelnya kang :)
semoga bermanfaat

perlu diketahui mas penuaan yang terjadi pada kulit bisa kita lihat bukan hanya dalam bentuk garis halus atau kerutan, beberapa tanda lain adalah tekstur kulit yang menjadi lebih kering, tampilan kulit bernoda, pori-pori besar, kulit kusam, tekstur kulit yang kasar, dan juga warna kulit tidak merata. :)
semoga bisa menambah pengetahuan.

mohon maaf mas untuk produk itu saya belum tau pasti. :)
terimakasih atas kunjungannya

glow collagen itu suplemen mas bukan krim :)

kayaknya untuk produk tersebut belum masuk ke indonesia mas..


EmoticonEmoticon