15/08/15

Pynocare Sunblock Amankan Kulit Cantikmu

Kulit putih bersih adalah aset berharga bagi sebagian orang, baik wanita maupun pria. Memiliki kulit putih bersih bisa meningkatkan tingkat percaya diri seseorang terutama wanita, karna pria suka melirik wanita cantik, putih, bersih dan seksi. Nah bagi kamu yang sudah memiliki kulit putih bersih bersyukurlah karna sebagian orang masih berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu punya. Kalo kulit putih bersih perlukah dirawat??

Jawabannya adalah iya karna kulit putih bisa kembali hitam jika sering terkena sinar matahari, dan bisa kusam jika kulit kekurangan nutrisi. Nah bicara masalah merawatnya apa sajakah yang harus dilakukan?

1. Hindari sinar matahari secara langsung

Sudah kita ketahui bahwa sinar matahari tidak baik untuk kulit, selain bisa membuat kulit hitam, paparan sinar matahari juga bisa memicu terjadinya kanker kulit. Anda bisa mencoba pemutihan dengan menghindari cahaya matahari

2. Tetap berikan nutrisi untuk kulit

Kulit memerlukan nutrisi agar tetap kencang dan sehat, banyak vitamin yang bagus untuk kulit diantaranya vitamin A, B kompleks, C, E dan kolagen. Nah yang paling dicari orang saat ini adalah kolagen karna kolagen mampu menghambat tanda penuaan sehingga tetap terlihat awet muda.

3. Kurangi aktivitas keluar malam

Kebiasaan keluar malam biasanya cowok ahlinya, namun dijaman sekarang wanita juga banyak yang keluar malam-malam. Perlu kamu ketahui bahwa angin malam tidak bagus untuk kesehatan kulit karna bisa memicu timbulnya keriput serta tanda-tanda penuaan lainnya.

4. Pakai sunblock saat keluar rumah

Saat kita keluar rumah akan memungkinkan terjadinya sengatan matahari secara langsung, seperti saya jelaskan pada point pertama bahwa cahaya matahari bisa membuat kulit hitam oleh karena itu kamu memerlukan sunblock.

pynocare sunblock

Pynocare sunblock berupa cream dari perusahaan mega we care adalah solusi bagi kamu yang sudah memiliki kulit putih untuk mencegah kulit hitam kembali. Selain itu pynocare sunblock juga bisa mengembalikan kulit yang hitam akibat terkena matahari. Produk ini cocok anda gunakan saat liburan apalagi ke pantai karna di pantai sengatan matahari sangat terasa efeknya.

POM NA 49131700223

(Customer Service)
Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

29 komentar

Cocok nih dibawa pas liburan ke pantai :D

wah ternyata sering keluar malam juga mempengaruhi terhadap kulit ya

Kalau ingin kulit putih di dunia maya sih gampang tinggal pake kamera 360. Tapi kalau ingin kulit putih dan segar di dunia nyata sangat disarankan menggunakan Pynocare Sunblock. Harga segitu bisa dipake untuk berapa lama Gan?

harngaya lumayan juga ya mas, tapi ndak masalah kalau untuk kesehatan kulit, benarkan :D

pynocare sunblock solusi tepat buat kulit sehat, yu mari order

keluar malam bisa bikin keriput ya. untung sayamah tara. anak mamah sayamah

kalau kita sudah dimakan usia, pasti sudah nggak cantik lagi mas, tapi nama nya juga usaha ya, siapa tahu bisa awet muda pakai produk ini :D

waLaupun cantik, seksi, kuLitnya putih tapi kusam ya percuma juga. kharisma daya tariknya kurang memancar. berbeda dengan saya, waLaupun kurang putih dan gak ganteng tapi ngangenin :D

Saya pernah terbakar kulitnya karena seharian di lapangan, rasanya panas sekali..

yang suka motor2an atau liburan kepantai, pastinya jangan lupa pake pynocare sunblock ya kang, biar kulitnya terjaga aman dari panas sinar matahari. Harganya itu sudah Net kang? ada diskonnya gax hihiih

banyak sekali keuntungan Pynocare Sunblock ini bagi kulit kita ya kang

kalau pas Naik Gunung saya juga sering memakai Sunblock kang untuk melindungi kulit :) tapi sekarang sudah jarang naik lagi...

wah, banyak sekali sekrg merk sunblock ya..:) karena memang susah sih menghindari sinar matahari..;)

apalagi untuk cuaca yang hampir ektrim sekarang ini, penggunaan sunblock sangat dianjurkan agar kelembaban kulit tetap terjaga,,

Mencegah lebih baik daripada mengobati ya Kang Hendri.. Dan pakai sunblock merupakan salah satu sikap preventif yang bisa dilakukan,,, Siiipppp Kang.. :)

iyah dong, jangan lupa beli ini dulu nih kalo mau ke pantai.heuheu

iya kang marnes, bukan hanya kesehatan badan aja yang terganggu saat keluar malam. tapi ga baik buat kulit juga :)

tragis sekali ya manipulasi dunia maya.heuheu
pemakaian awal lebih baik 2kapsul sehari.nah kalo sdh keliatan hasilnya baru 1kapsul sehari juga boleh :)

hehe, iya mas ibrahim, kalo untuk kesehatan kulit biasanya orang beli tak peduli harga. karna memang harga pasaran produk ini lumayan tinggi :)

iya mba defa, memang bagus buat kesehatan kulit.biar ga gosong.hehe

iya bagus atuh mang, mamah muda ya mang adul?heuheu

iya mba, tapi agar tetap awet muda, lebih disarankan glow collagen :)

pedes banget baca akhirnya kang.heuheu

nah kalo sekarang bisa pakai sunblock kang biar kulitnya ga gosong saat kepanasan.heuheu

ada dong tapi minimal pembelian 3 :D

iya banyak juga kang, karnma pynocare sunblock ini juga bisa memutihkan belang pada bagian wajah :)

karna koneksi lagi buruk saya jawab disini sisanya yah.heuheu
@kang eka ikhsanudin : cepet-cepet naik gunung lagi deh kang biar bisa beli produknya disaya.heuheu
@mba eka fikriyah : ya memang banyak mba merk sunblock itu, cuman mending pynocare sunblock aja :D
@anna sriwahyuni : ya karna kesini-kesini lapisan ozon mulai menipis jadi terasa panas banget..
@diar : iya kang diar, sebelum terjadi kerusakan kulit oleh matahari mending jaga-jaga dari sekarang.hehe

naik pohon kek kang, kalo sudah jarang naik gunung mah.hehe
sunblock emang bagus buat perlindungan kulit ya kang..

Kalo naik pohon mah atuh gak seru ah, ntar disangka masa kecil kurang bahagia kang :D

Iya Kang, sunblock memang sangat bagus untuk melindungi kulit dari teriknya matahari, apalagi bagi yg suka berjemur di Pantai ...


EmoticonEmoticon