19/08/15

Vitamin C Bisa Hilangkan Flek Hitam?

Vitamin C adalah jenis vitamin yang larut dalam air dipercaya bisa menangkal berbagai penyakit, vitamin c ini bisa menangkal radikal bebas dan bisa jadi antioksidan yang kuat. Dibalik fungsi itu vitamin c juga dipercaya bisa membantu meregenerasi sel kulit mati, benarkah demikian?
Karna vitamin c berperan dalam sintetisa kolagen didalam kulit maka saya katakan benar bahwa vitamin c bagus buat kulit dan membantu peremajaan sel kulit yang baru serta mempercepat penyembuhan luka.

Flek hitam adalah penumpukan melanin pada kulit luar (epidermis) atau lapisan kulit dalam (dermis), flek hitam bisa diakibatkan oleh banyak faktor diantaranya oleh polusi, cahaya matahari UVA dan UVB, hormon dan masih banyak faktor lainnya, nah jika flek bisa dihilangkan dengan vitamin c trus darimana kita mendapatkan sumber vitamin c yang cukup? Kita ambil contoh mudah saja, vitamin c bisa didapatkan dari buah jeruk atau buah lainnya.

Nah kali ini saya coba merekomendasikan salah satu suplemen yang bernama NAT C 1000.

nat c

Dengan dosis vitamin c 1000mg nat c bisa menangkal radikal bebas dan sebagai antioksidan kuat yang dapat meminimalisir resiko penyakit jantungkatarak dan kanker, Kamu juga akan mengambil keuntungan dari mengkonsumsi nat c ini. Keuntungan kedua adalah untuk kulit, terutama masalah flek atau bintik hitam, dengan rutin mengkonsumsi vitamin c maka kulit akan meregenerasi sel kulit mati sehingga bisa menyamarkan bahkan menghilangkan bintik hitam atau flek dikulit.

POM SI 124 203 431
Harga 137.000 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:
nat c : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
nat c : 1 : Ridha nuri : Jln siliwangi RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota 
Tasikmalaya 46115 hp: 083xxxxxx/tlp 0265-xxxxx

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Awan irawan
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang  yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara  otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak  dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).


Rekening Pembayaran:

BCA KCU Tasikmalaya
3210505961
a/n Awan Irawan

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Ridha Nur

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)

Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

12 komentar

oalah, tak kira vitamin c cuman buat sariawan om XD

untuk sekeLas vitamin C rada Lumayan juga harganya mah. tapi kembaLi Lagi, biaya untuk perawatan kesehatan itu mahaL dan Lebih mahaL Lagi biaya yang harus dikeLuarkan jika sampai kehiLangan kesehatan.

jadi kita tidak perlu susah susah nyari vitamin C untuk menghilangkan flek hitam yamas,tetapi cukup mengorder NAT C 1000

selain untuk menghilangkan flek hitam ternyata NAT C 1000 juga berguna untuk menyembuhkan penyakit yg lain yamas

heuheu, bukan dong mas. bisa buat kulit juga :)
biasanya untuk menyamarkan atau menghilangkan flek hitam :)

iya sekarang lagi gencar serum mengandung vitamin c, saya juga beli nyoba, tapi hasilnya kurang sesuai harapan.heuheu

beu'edas banget kang, kalo sakit kan tetep akhirnya ngeluarin duit bahkan banyak pula yang sampai masuk rumah sakit.heuheu

bner sekali mas yan, selain untuk kesehatan kulit nat c juga cocok dikonsumsi dimusim pancaroba.fungsinya untuk kekebalan tubuh :)

bukan penyakit sih mas yan, tapi lebih ke perlindungan supaya ga mudah sakit :)

da pan ceuk koLot mah kitu. biarpun agak mahaL tapi kan sebotoL awet mah buat sebuLan, kaLo dihitung untuk pemakaian tiap hari mah jadi murah oge. tapi coba badingkan, misaLnya gara-gara kekurangan Vit-C jadi gampang sakit bahkan sampai kudu mondok di RS, pan biayana maLah tambah besar aja.
makanya, disiniLah perLu tingkah kebijaksaan daLam persepsi. mahaL itu bisa dicari tapi kesehatan tidak bisa tergantikan. tumben nih ngomongnya Lagi rada bener :D

Ternyata witamin C bisa menghilangkan flek juga yah baru tahu saya :)


EmoticonEmoticon