10/09/15

Apakah Tampil Cantik Bisa Diciptakan?

Selamat pagi bro and sista, kali ini saya akan membahas sebuah judul "Apakah tampil cantik bisa diciptakan?", ada pepatah mengatakan sehat itu mahal. Bisa juga kita plesetkan cantik itu mahal, namun kamu akan mengubah cantik itu mahal menjadi cantik itu ga perlu mahal ketika membaca "ingin kulit putih cerah ga perlu mahal". Sebenarnya makna cantik itu bukan hanya putih saja, cantik mempunyai artian yang lebih, namun setidaknya kamu harus mencoba tampil maksimal agar terlihat cantik.

Tampil cantik bisa kamu ciptakan sendiri dengan berbagai cara, mungkin salah satunya dengan mencerahkan kulit, atau jika kamu jerawatan, maka ketika jerawat hilang sampai bekasnya kamu masuk kategori lebih cantik. Sebenarnya apa sih yang membuat seseorang terlihat cantik? wajahnya yang sudah cantik atau pakaiannya yang bagus?

Menurut pendapat saya seseorang harus memulai dari wajah, kenapa? Karna jika wajah cantik mau pake baju biasa tetep aja cantik, ga percaya?


Lihatlah sandra dewi, dia sangat cantik bahkan sempat jadi idola saya pasca penolakannya terhadap saya.heuheu
Jika seseorang sudah cantik ketika mengenakan pakaian biasapun tetap saja terlihat cantik, jadi pada kesimpulannya maksimalkan dulu penampilan wajah kamu. Ketika kamu merasa cukup dengan kecantikan kulit dan wajah barulah kamu mencoba fase selanjutnya dengan memakai pakaian yang modis.

Lakukanlah perubahan kecil setiap hari untuk mendapatkan perubahan besar, semoga bermanfaat ^_^

16 komentar

sama... saya pun pernah dicampakan sandra dewi..

pada dasarnya, wanita diciptakan sebagai makhLuk yang tercantik. tetapi aLangkah baiknya jika merawat kecantikan tersebut.

Kecantikan memang penting bagi wanita mba ya:)
Tapi hatinya juga harus ikut cantik dong biar lengkap :)

Semua wanita itu cantik, tergantung mereka merawat dirinya sendiri...

Yang terpenting be your self aja gan..
kalau masalah paras sih selera beda beda kali yaa.., Hehe

Hehehehe Iya Kang Awan, wajah dulu ya diperhatikan, bener kalo lihat sandra dewi, udah lihat wajahnya aja kenapa kok ya tiba-tiba langsung suka,,, hehehehehehe Oh ya pernah ditolak sama sandra dewi? Ah gak percaya ah hahahahahahaha :) entar coba lagi kang awan tapi sebelumnya olahraga dulu sambil mengkonsumsi zeman sx, lebih lanjut silahkan coba tanyakan sama kang Hendri ya? hehehehehe :)

Jika perlu di kasih make up biar lebih clink

siph, dengan merawat kecantikan tampil dengan pakaian biasapun akan terlihat cantik ya mas :)

hello yang post laki-laki mas :(

ya mas dengan merawat otomatis kesehatan kulit terjaga.

ya gan maslah paras setiap orang pasti mempunyai kriteria yang berbeda-beda, namun alangkah baiknya jika kesehatan kulitnya dijaga agar tampil cantik maksimal :)

ya kang diar, alangkah baiknya juga merawat kesehatan wajah bukankah dengan merawat juga merupakan bentuk rasa syukur terhadap sang pencipta :)
heu percaya mah sama Allah atu kang jangan sama saya.
oh ya biar lebih berotot gitu ya kang, ? siap lah sya akan konsultasi deh sama mas hendri.heuheu

Cantik itu karunia Tuhan. Kita juga perlu ngejaga nya. Apalagi ngejaga sandara dewi, mau banget wkwkwkwk

kalau mas reky yang jaga sandra dewi terus yang jaga warung siapa mas? :D


EmoticonEmoticon