07/09/15

Bukan Hanya Suplemen Pemutih Kulit

Kenapa ya kulit manusia  itu berbeda-beda, apalagi kalau membandingkan orang indonesia sama bule pasti akan terpampang nyata perbedaannya. Apa karena suplemen pemutih kulit ? bisa jadi sih karena suplemen pemutih itu disadari atau tidak pasti akan berpengaruh pada kulit kita, namun ada hal yang menarik untuk kita ketahui bahwasannnya perbedaan sinar matahari itu adalah salah satu penyebab perbedaan kulit orang indonesia sama bule-bule disana.

kondisi alam di planet bumi ini berbeda-beda, di belahan Bumi bagian utara dan selatan udara dingin dan Matahari tidak bersinar sepanjang tahun dan di belahan Bumi bagian tengah atau daerah tropis, Matahari bersinar sepanjang tahun dan yang pasti panas kan? jelas lah panas apalagi kalau siang hari liat mantan mesra-mesraan depan kita. bayangin sendiri aja ya. :)

suplemen pemutih kulit
Orang yang mempunyai kulit putih agak susah menjadi hitam dibandingkan mereka yang berkulit sawo matang. Hal ini karena melanocyt (pigmen dalam kulit yang melindungi dari sinar UV) pada kulit yang sawo matang lebih banyak daripada mereka yang berkulit putih. namun tidak perlu khawatir untuk anda yang menginginkan kulit putih kini ada Suplemen Pemutih Kulit yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi.
ketika tekena sinar matahari melanocyt akan keluar dengan sendirinya tanpa perlu membaca mantra ataupun injak bumi3x, dan melanocyt yang keluar itu menyebabkan kulit berubah menjadi gelap.sedangkan pada mereka yang berkulit putih karena melanocytnya sedikit,maka ketika terkena sinar matahari, kulit mereka hanya akan berubah jadi merah karena peradangan akibat sinar UV.

Memang ada baiknya juga memiliki melanocyt yang banyak, karena memiliki kemungkinan lebih besar terhindar dari penyakit kulit dibanding dengan mereka yang sedikit. 
Bangsa kulit putih memiliki sedikit sekali pigmen melanin di kulitnya. Kamu mungkin pernah melihat kulit orang bule tampak bertotol-totol cokelat. Totol-totol cokelat itu adalah pigmen melanin yang dimiliki kulitnya. Orang Indonesia bisa bangga pada kulitnya. Apalagi jika kulit sawo matangnya dirawat dan bersih. Kulit sawo matang yang sehat dan bersih akan berkilauan indah seperti madu yang keemasan. ciee-ciee hitam manis gitu ceritanya :)

19 komentar

pengen putih kang,biar mudah jadi artis :D

sayamah kulitnya sudah mengkilap seperti madu kang. hehehehe

Intinya memang perawatan ya mas.. kalo ga dirawat, mw kulit putih juga ga enak dilihat :D

Iya kulit bangsa Indonesia memang bagus ya Kang Awan gak totol-totol kayak bule amerika hehehe.. Iya tapi walau kulitnya sudah dianugerahi kebagusan tapi penting untuk dirawat yang Kang.. :)

Wah bahaya tuh mang, bisa dikerubutin semut kalau bermadu haha..

Warna kulit terpengaruh keadaan suhu yang ada ya kang, setiap wilayah dengan perbedaan kondisi tsb seringkali menampakan warna kulit yang berbeda :D

yg penting kita syukuri aja semua pemberian ini yamas,karena semua ada kelebihan dan kekurangannya

saya baru tau tentang istilah melanocyt diartikel ini lomas.
makasih infonya ya

saya kulit langsat mas :D. cepat putih cepat juga hitamnya wkwkw. saya juga punya temen yang kulitnya ga bisa hitam" biar bejemur 1 jam juga masih putih

kuli saya sawo matang mas, malah matang banget :)

Kalau mas rip mau kulitnya putih mungkin ada baiknya konsumsi suplemen pemutih kulit pynocare white atau glow enhanz dari kami. :)

Bukan mas yan kalau mang aduls mah madu dari arab saudi :D

Ya kang kondisi alam juga berpengaruh untuk warna kulit kita, namun kalau sekarang mah orang yang ada di daerah tropis juga bisa putih dengan mengkonsumsi suplemen pemutih kulit pynocare white atau glow enhanz.

Heu benar sekali mba fanny, perawatan kulit itu diperlukan baik yang mempunyai warna kulit putih ataupun sawo matang :)

ya seharusnya seperti itu, kata nenek saya juga kang meskipun kulit kita itu bagus perawatan diperlukan juga agar kesehatan kulit terjaga. :)

ya mas yan, kita syukuri saja dengan merawat kesehatan kulit kita.

Heu ya sama-sama mas yan, semoga infonya bermanfaat :)

mungkin dipengaruhi oleh melanocyt (pigmen dalam kulit yang melindungi dari sinar UV) yang ada dalam tubuh mas, makanya temen mas gx item".

mungkin ada baiknya segera dipanen mas, :)


EmoticonEmoticon