22/09/15

Cara Cegah Penuaan Dini Dengan Santai

Syaraf tegang karena berpikir sehari-hari
Otot kejang karena bekerja sehari-hari
sungguh terlalu bila syaraf terus dibiarkan tegang apalagi ditambah dengan daya kerja otot yang kejang karena bekerja sehari-hari, itu bisa berdampak buruk bagi kesehatan kita. Ternyata penuaan dini juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor internal, seperti kesehatan, daya tahan, serta kejiwaan. Faktor internal merupakan proses alamiah yang tidak mungkin dihindari setiap manusia. Hal ini dapat juga dipicu oleh stres dan perubahan hormonal, dan faktor ini hanya dapat dikurangi efeknya, dengan cara:
Perawatan kulit yang tepat
Mengurangi stres serta mencoba hidup santai.

Santai Saja Biar Tidak Setres

Yo kita santai agar syaraf tidak tegang
Yo kita santai agar otot tidak kejang

Anda memiliki keluarga besar?
karir yang penting?
Saya tekankan baiknya anda mulai untuk bersantai. Anda mempunyai tanggung jawab atas kegiatan sehari-hari dan komitmen untuk hidup yang lebih baik di hari depan bukan? Percayalah relaksasi itu lebih baik karena relaksasi menyediakan integrasi pikiran-tubuh yang diperlukan untuk kinerja yang optimal. Apa jadinya coba jikalau pikiran kacau, tegang, lelah dan stres? selain merugikan diri sendiri itu juga bisa merugikan orang lain. Misalnya, saat itu Anda sedang mengendarai kendaraan, maka saat itu Anda dalam situasi yang mebahayakan diri Anda, dan jelas juga bagi orang lain. Senggol dikit bacok kayanya.
Jika Anda tidak santai, semua yang Anda lakukan pasti akan penuh kearalan sebab emosi semakin menggila, semuanya pun terasa menjadi lebih berat.

Berikut Sedikit Cara Agar Bisa Santai Dalam Bekerja
Biasakan berangkat kerja tidak kesiangan
Dengan membiasakan ada di tempat kerja sebelum masuk, itu sangat memungkinkan untuk bersantai terlebih dahulu. bisa ngopi dulu atau ngeteh dulu.euhh ajibb
Orang yang malas dan orang yang santai berbeda tipis. orang yang santai pasti terlihat malas, tapi orang yang malas belum pasti terlihat santai. Hampir sama sih hanya berbeda tipiiis.
Jangan lupa minum
Meskipun terdengar sepele, nyatanya tak sedikit yang melupakan minum padahal itu bisa mengakibatkan penyampaian nutrisi dan oksigen ke otak menjadi terhambat dan dapat menyebabkan konsentrasi berkurang, serta akan merasakan mengantuk jua. kalau konsentrasi berkurang pekerjaanpun tidak akan beres lebih cepat  dan itu bisa mengurangi jatah waktu anda untuk bersantai.

Terus bagaimana cara merawat kulit yang tepat untuk mencegah penuaan dini?
Santai saja tahan emosi. Baiknya minum dulu biar tidak tegang bacanya santai aja, Anda tinggal klik Cara Mencegah Penuaan Dini

itu saja yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini semoga bermanfaat. :)

Baca juga :
Begadang boleh saja kalau ada perlunya


28 komentar

Mesti banyak minum ya kang, sambail nyantai biar otot tidak tegang dan kejang :D

Heu, sebenarnya jangan terlalu banyak juga kang. karena yang terlalu itu biasanya juga mempunyai efek buruk. :)

wkwkwkwk nyindir banget tuh yang berangkat kerja jangan kesiangan

beuh makanya untuk kedepannya biasakan jangan kesiangan :)
Viss

Kalo aku, mencegah penuaan dini itu dengan nonton drama korea. kekeke

jadi caranya harus santai dulu tinggal klik yang itu baru ada cara mencegah penuaan dini yah? :D

Wah mantap mas tipsnya ane banyak yg menyepelekan hal hal tersebut,, mulai sekarang berubah deh :D

Heu, ya mas tinggal klik aja, disana ada cara mencegahnya lengkap.

ya mas jangan sepelekan itu, karena bisa fatal juga jikalau kekurangan cairan. :)

pas nih artikelnya buat wanita semua pengin awet muda. tipsnya dpt lgsung dipraktekkan, terimakasih sdh diingatkan, saya sll siapin 1 gelas air di kmr tidur, dekat jangkauan.

klo penuaan dini (pada wanita) dapat diperlambat, siapa yg senang juga ... priapun bahagia, kan ?

air putih memang bener2 multi fungsi yamas,kelihatannya memang sepele sehingga banyak yg tidak menghiraukan

saya sekarang lagi mimik air putih lomas,sebentar lagi mimik susu

Yo kita santai ya Kang Awan, biar gak cepet tua... Ulasannya menarik nih ya... Siiiippp Kang :) Ngeri ya kalo senggol sedikit bacok, waduh, santai santai.. :) Iya betul tidak lupa minum bisa menjernihkan pikiran ya... :)

wiii hebat.
mas yant memang semakin di depan saja :)

ya sama-sama mba. baca jua cara mencegah penuaan dini dengan Perawatan kulit yang tepat. :)

pastinya pria pun akan bahagia mba .

Ya mas yan, mungkin kelihatannya sepeple namun sangat baik untuk kesehatan. terutama kesehatan ginjal. :)

Heu, maklum kang kalau emosi semakin menggila bisa jadi seperti itu. :)
ya mas dngan minum biasanya tubuh jua agak rileks.
#save sobirin

kalao pikiran . kacau, tegang, stres mumet sudah pasti kang sakit kepala kang.

jgn lupa minum 8 gelas bukan 8 galoh :D

ya sih minum terlalu banyak juga tidak baik mang.

yang terakhir, jangan Lupa sarapan.
memang bisa dianggap sepeLe bahkan dibiLang nggak nyambung, tapi faktanya, bisa dibuktikan sendiri dampak baik dari sarapan bagi pencegahan pada penuaan dini :D

Ya terimakasih sudah melengkapi mas. Mungkin bisa ditambahkan lagi penjelasannya mas :)

jeLasinnya nanti aja ah Lewat postingan :D

heu, ya siap atuh kalau begitu mah. :)

saya berangkat kerja jam 5 pagi,,, sepertinya pagi pagi sekali :D

wah hebat nih mas irwin, pasti bisa lebih santai. :)


EmoticonEmoticon