14/09/15

Cara Membedakan Suplemen Pemutih Yang Aman

Tags

Mempunyai kulit yang putih dan sehat adalah dambaan bagi setiap orang. Cara yang dilakukan juga berbeda-beda untuk merawat kulit, ada yang memilih dengan  suntik, laser, totok dan juga suplemen. Apakah hanya dengan cara tersebut saja? tentunya kita juga harus menjaga pola makan yang benar dan olahraga yang rutin agar hasilnya lebih optimal sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Untuk kesempatan kali ini saya akan membahas tentang suplemen pemutih kulit yang aman untuk dikonsumsi.


Suplemen untuk kulit itu kan banyak macamnya, apalagi sekarang itu jamannya pasar bebas jadi semakin banyak juga produk-produk yang bersaing dipasaran dengan iming-iming dapat memutihkan badan dengan cepat dan instan. Ada baiknya sebagai konsumen kita harus lebih hati-hati agar hasil yang diperoleh bukan dampak negatif dari produk tersebut.
Sebagai penjual yang baik hati dan tidak sombong  saya akan berbagi tips untuk bahan pertimbangan anda memilih produk suplemen yang aman, 

Berikut tips dari saya:
Jangan tergiur dengan janji yang isntan
Anda perlu waspada jikalau ada yang jual dengan menjanjikan bisa cepat apalagi kalau dia menjanjikan setelah beberapa menit diminum akan terasa, hello lain kali kalau mau bohong pakai garam dikit, biar gurih. :)
suplemen yang menjanjikan bisa putih dengan cepat dihawatirkan bisa merusak seluruh pigmen kulit yang bisa menyebabkan kanker.

Kenali profil penjual
Pribahasa juga  mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka dari itu ayo kita kenalan dulu kali aja jodoh,heuheu
Dengan kita mengenali profil penjual otomatis ketika kita mau konsultasi ataupun komplen kita tau kemana kita harus menghubungi.

Biasakan lihat komposisi
Setidaknya jikalau kita tau apa saja komposisinya kita juga bisa paham akan manfaat produk tersebut, dan juga tau apakah ada bahan yang berbahaya dalam produk tersebut. 

Memiliki lisensi BPOM
Biasanya suplemen yang aman menyertakan kode lisensi BPOM yang tertera pada kemasan produk. Lisensi ini menyatakan bahwa produk tersebut sudah melewati berbagai rangkaian proses uji klinis untuk keamanan kulit dan kesehatan tubuh. Sedangkan pada suplemen pemutih kulit berbahaya tidak menyertakan kode lisensi BPOM.
Memang sih, saat ini banyak juga suplemen-suplemen yang lolos BPOM tapi masih mengandung bahan berbahaya. Hal ini bisa jadi dikarenakan pihak yang menyertakan kode BPOM palsu agar masyarakat memilih produk tersebut aman digunakan. 
Solusinya, Anda bisa mengecek kode BPOM di internet apakah kode tersebut valid ataukah tidak. Jika memang valid dan terbukti kebenarannya, Anda bisa mengkonsumsi suplemen tersebut dengan aman.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mohon maaf bila ada salah kata.
Kalau menurut anda Suplemen pemutih kulit yang aman seperti apa? 

23 komentar

Memang harus hati2 dalam memilih suplemen atau produk yang lainnya. biasanya cewek mudah tergiur dgn iklan dgn artis yg terkenal. Mengenali produk bisa dilihat dari lisensi dan testimoninya.. Jika lisensinya sudah sejak lama dan jumlah testimoni byk, pasti pelanggan lebih yakin (my true story)

suplemen kulit yang aman memang harus dikenali dulu produknya, dilihat komposisinya serta lihat produk apakah sudah BPOM atau belum, memang solusi ampuh nih, semoga mamang bisa membahas lebih dalam lagi mengenai suplemen dan artikel lain :)

biasanya kalo suplemen udah ada BPOM nya memang sudah terpercaya

ya jangan sampai tertipu oleh iklan mas, jadilah konsumen yang cerdas agar hasil dari apa yang kita beli sesuai dengan apa yang kita harapkan.

ya ua tak jarang juga banyak produsen yang memberikan embel-embel ampuh, cepat, putih cepat kilat itu tidak memperdulikan kesehatan konsumen.
ya amin siap lah ua :)

tapi perlu di cek juga mba, mengingat tak sedikit produk yang menyertakan kode BPOM palsu.

Memang betul mas bahwa kita jangan tergiur dengan janji-janji yang katanya serba instan. Semua obat atau suplemen yang aman pasti membutuhkan proses. Selain pengenalan profil penjual ada baiknya jika kita bertanya kepada rekan atau orang yang sudah pernah memakai suplemen tersebut untuk meyakinkan kita menggunakannya.

obat yang aman itu butuh proses bukan protes ya mas, :) namun dengan tidak adanya komitmen takhayal banyak sekali orang yang tergiur dengan cara instan dan tergiur dengan harga yang sangat murah yang hasil nya yg cepat, padahal biasanya yang instan itu memiliki dosis yang keras yang dihawatirkan bisa merusak seluruh pigmen kulit yang bisa menyebabkan kanker.
ya testimoni juga ya mas, sip lah terimakasih tambahannya.

suplemen memang harus aman, jadi mesti selektif dan teliti, bukannya putih yg di dapet malah berefek buruk untuk kesehatan

Kalo menurut saya suplemen yang aman ya setuju dengan apa yang diutarakan oleh Kang Awan ya, apalagi yang MEMILIKI LISENSI BPOM dan KENALI PROFIL PENJUAL,,, siapa tahu berjodoh ya Kang Awan, hehehehehehehehehehehehehehehe :)

Wah baru tau ane mas..
emang sekarang banyak banget ya produk produk yang beredar dipasaran, Kalau enggak hati hati malah bisa gawat nih :O

ya mas wong, jangan sampai tebuai dengan iming-iming cepat nya saja.

heu itu mah cuma becanda mas diar, saya mah tau kalau jodoh itu takan kemana.
namun saingan yang dimana-mana :D

kalau tidak hati-hati malah rugi mas, apalagi kalau tidak mengenali profil penjualnya, kan susah juga untuk komplen, heu

Kalo membedakan yang asli sama yang palsu gmna tuh mas?

kalau yang sudah terdaftar di bpom kita bisa cek di>ceknie.pom.go.id mas.

ada cara gak mas, kalo ngecek dari BPOM nya asli apa palsu,, biasanya yang palsu juga menyertakan No BPOM juga,,,

kalau untuk no bpom biasanya takan keluar untuk nama produk yang menyertakan no bpom yang palsu mas

Hahaha iya saingan di mana-mana tuh ya,,, itu mottonya bisa di lisensikan kang, hehehe, bagus,,, jodoh itu tak kan kemana, namun saingan di mana-mana :)

Komposisi produk kecantikan yang 'kurang' baik itu seperti apa yah Kang?

yang bisa merusak seluruh pigmen kulit dan bisa menyebabkan kanker.
namun jikalau sudah ada izin dari bpom itu sudah bisa dipastikan aman kang.

profiL penjuaL memang menjadi kunci daLam memaksimaLkan informasi terhadap suatu produk maupun ketepatan daLam pengapLikasiannya, termasuk juga meminimaLisir penipuan. dan yang paLing penting kaLo mau kompLen gampang, tinggaL dicangcang aja yang juaLnya :D

Beungkeut ue ulah dicangcang pajarkeun domba adu :)
memang sih dengan kitamengetahui profil penjual kita tidak perlu bingung lagi jikalau mau konsultasi ataupun komplen kita tau kemana kita harus menghubungi.


EmoticonEmoticon