03/09/15

Cara Mencegah Penuaan Dini Dengan Menjaga Kolagen

Kulit yang kering akibat paparan sinar matahari maupun AC (air conditioner) adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit. penuaan yang terjadi pada kulit bisa kita lihat bukan hanya dalam bentuk garis halus atau kerutan, beberapa tanda lain adalah tekstur kulit yang menjadi lebih kering, tampilan kulit bernoda, pori-pori besar, kulit kusam, tekstur kulit yang kasar, dan juga warna kulit tidak merata. Tanda-tanda di atas membuat wajah perempuan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. untuk menangkal pengaruh-pengaruh buruk dari lingkungan yang berakibat buruk pada kondisi kulit, kita juga harus melakukan perawatan ekstra. baca juga Cara menjaga kolagen dalam kulit.

Melihat dari tanda-tanda diatas bisa jadi karena kita kurang memperhatikan kadar kolagen dalam tubuh kita. Kolagen adalah perekat yang menjaga tubuh kita bersama-sama dan struktural yang paling banyak protein dalam tubuh. Sekitar 60% tubuh terdiri dari jaringan ikat dan kolagen mewakili 80% dari semua jaringan ikat.
Mungkin anda sudah tidak asing dengan produk kami, untuk menambah pengetahuan taka apa bukan? sedikit saya akan menerangkan tentang produk dari Mega We Care ini.

GLOW COLLAGEN mengandung collagen peptides spesial yang penting untuk menjaga kulit sehat. Konsumsi oral GLOW COLLAGEN secara langsung dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam. produk ini dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan. Hal ini telah terbukti secara scientific.

Elastis kulit yang lebih tinggi
study pertama pada 69 wanita (35-55t tahun) membuktikan bahwa GLOW COLLAGEN dapat meningkatkan elastisitas kulit sampai dengan 15% dibandingkan dengan placebo.
Manfaat ini dapat dirasakan setelah treatment selama 4minggu dan bertahan selama treatmen 8minggu. Peningkatan level elastisitas kulit dibanding placebo masih dirasakan setelah 4 minggu dari konsumsi terakhir produk.
Pengurangan keriput
study kedua pada lebih dari 100 wanita dengan usia sekitar 55 tahun menunjukan bahwa pemberian oral GLOW COLLAGEN (2.5g/day) secara signifikan dapat mengurangi kerutan setelah 4 minggu dan dapat meningkatkan konsentrasi procollagen dalam kulit.

Jadi sudah jelas secara signifikan Glow Collagen juga berkhasiat untuk :

  • Mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit,
  • Melawan penyebab penuaan kulit dari dalam langsung pada lapisan dermal kulit.
Baca juga, Benarkah wanita lebih cepat tua dibanding laki-laki?

Glow Collagen ditunjang dengan penelitian international, Iso 9002, German Islamic Centre Halal Certificate, TGA Australia, German FDA serta penitian di RS.Gatot Subroto dan Testi dr.Kulit Rs.Dr.soetomo surabaya serta sudah terdaftar di BPOM.

Dosis : Untuk usia 30 tahun ke atas saya anjurkan untuk diminum 1 sachet sehari, namun bagi yang dibawah umur 30 tahun 2hari 1 sachet. atau sesuai anjuran dokter.

Nomor BPOM : POM SI 154 205 581

Glow Collagen dibandrol dengan harga 355.000 per box isi 30 sachet
(belum termasuk ongkos kirim).

Jika Anda berminat silahkan sms dengan format berikut:
Nama produk : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
Glow Collagen : 1 : Awan Irawan : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 0822 4038 6555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Awan Irawan.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).


Rekening Pembayaran:

BCA KCU Tasikmalaya
3210505961
a/n Awan Irawan

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Ridha Nur

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)

Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

21 komentar

hebat ya semuanya ada antisipasinya sekarang, mantap

iya bener mas, kelamaan kena sinar paparan matahari dan kelamaan berada di ruangan ber AC dapat menyebabkan kulit menjadi kering, sepertinya Glow Collagen ini cocok untuk membantu mengatasi masalah kulit yang kekeringan ya mas, sehingga dapat membantu mencegah penuaan dini.

wah kulit saya sering kena paparan sinar matahari nih :(

orang korea jepang banyak yg minum kolagen ya, pantesan kulitnya kenceng terus

kalo gitu ngumpet pake sarung aja mbak :D

bagi orang yg ingin menjaga elastisitas kulit kudu mengkonsumsi GLOW COLLAGEN yamas

makanya segera order GLOW COLLAGEN

makanya patut dicoba tuh Mbak Glow Collagen untuk merawat kulit yang sering terkena paparan sinar matahari.. hehe :)

Iya Kang, Glow Collagen membantu bagi mereka yang sering terkena paparan sinar matahari, di mana untuk mencegah penuaan dini, gitu kan ya Kang? :)

Ya mas Glow collagen dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan.

yang betul itu apanya mas yan? :)

Kalau begitu ada baiknya konsumsi Glow collagen mba, karena glow collagen bisa mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit,
melawan penyebab penuaan kulit dari dalam langsung pada lapisan dermal kulit.

Ya mas karena Glow colllagen adalah suplemen yang bekerja dari dalam yang berkhasiat untuk mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, langsung pada lapisan dermal kulit.

Heu, ya mba kolagen kan perekat yang menjaga tubuh kita bersama-sama dan struktural yang paling banyak protein dalam tubuh. Sekitar 60% tubuh terdiri dari jaringan ikat dan kolagen mewakili 80% dari semua jaringan ikat. ya mudah-mudahan glow collagen bisa menjadi solusi mba :)

ya kang, karena suplemen glow collagen mengandung collagen peptides spesial yang dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam. produk ini juga dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan. Hal ini telah terbukti secara scientific.

mengencangkan kuLit yang kendor-kendong, mantap nih biar mudanya jadi awet. waLaupun mesinnya jaduL tapi casingnya kincLong terus.
cara kerjanya mirip sama tetangga sebeLah tapi itu mah ngencengin bidang yang Lain :D

Wah kalau sering kena AC bikin cepet tua ... banyak orang yang sudah terlihat tua padahal umurnya masih muda, mungkin karena kurang perawatan wajah ya... minum suplemen glow collagen langsung kelihatan manfaatnya setelah 4 minggu pemakaian...

Om rame paling tau sepertinya kalau soal mesin :)
Glow collagen memang multivitamin yang efektif untuk mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan di wajah.

Ya mas AC juga bisa menjadi penyebab penuaan dini pada kulit.
Setelah minum 10 sachet juga sbenarnya udah ngefek mas namun untuk hasil yang signifikan bisa kita rasakan stelah treatmen selama 4 minggu.


EmoticonEmoticon