19/09/15

Cara Menghilangkan Flek Di Wajah

Setiap orang pasti inginkan kulit wajahnya sehat  mulus terbebas dari gangguan pigmentasi kulit. Penyebab utama hiperpigmentasi adalah peningkatan jumlah melanian yang biasanya terjadi pada area kulit tertentu, masalah hiperpigmentasi yang sering timbul adalah melasma, photomelanosis, flek/ noda hitam. Apa itu flek dan bagaimana cara menghilangkannya? sebelum kita membahas cara menghilangkannya ada baiknya kita ketahui apa itu flek dan faktor penyebabnya.
Flek pada wajah ialah noda atau bercak berwarna coklat atau kehitam-hitaman dan biasanya simetris, itu terjadi dikarenakan akibat pigmentasi kulit yang berlebihan. Bila bentuk fleknya besar itu disebut juga melasma, bila bentuknya masih titik-titik atau totol-totol disebut freckles atau ephelides.

Penyebab Flek beragam diantaranya:
Akibat paparan sinar matahari, Bekas jerawat, Kehamilan, pemakaian obat hormonal misalnya pencegah kehamilan atau suntik KB, Pemakaian kosmetik yang kemungkinan besar mengandung merkuri dan asam salsilat itu bisa juga menjadi penyebab munculnya flek. Karena bila digunakan secara terus menerus, akan menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap sengatan matahari.

Untuk menghilangkan flek alangkah baiknya  kita gunakan dengan cara memadukan perawatan kulit dari dalam dan dari luar. Untuk perawatan dari luar kita bisa gunakan masker bengkuang atau mentimun, kita blender bengkoang atau mentimun, lalu lumurkan di wajah agar flek hitam di wajah memudar. Perlu diperhatikan juga gunakan buah-buahan yang masih segar dan kondisinya baik, sebab bila tidak diperhatikan, bisa saja kulit wajah akan gatal-gatal. Penggunaan masker tersebut baiknya rutin seminggu sekali.

Untuk Perawatan dari dalam kita bisa gunakan suplemen penghilang flek Pynocare.
Pynocare merupakan suatu formulasi revolusioner perawatan dari dalam yang memberikan solusi oral secara alami, efektif dan aman untuk mengatasi maslah hiperpigmentasi.

suplemen penghilang flek diwajah pynocare
Mekanisme kerja pynocare :
Mengontrol over produksi melanin dengan menghambatnya aktivitas Nf Kappa B sehingga terhambatnya inlamasi akibat sinar UV yang dapat terbentuknya melasma/flek hitam 
Meregenerasi sel-sel kulit dan memperbaiaki kesehatan kulit:

-Memperkuat pembuluh darah kapiler dan mikrosirkulasi
-Memberikan nutrisi yang cukup dan mengaktikan sintesa kolagen
-Sebagai antioksidan dan melawan radikal bebas untuk mencegah  kerusakan sel sel kulit.
Dosis : 2 kali sehari softgel setelah makan ( pagi dan malam)
untuk hasil yang signifikan bisa dilihat
setelah pemakain 8-16 minggu

Nomor BPOM SI 034 304 751
Harga 315.000 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:
Nama produk : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
pynocare : 1 : Rida Nur : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 08224038655/tlp 0265-335827

Rekening Pembayaran:

BCA KCU Tasikmalaya
3210505961
a/n Awan Irawan

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Ridha Nur

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)
Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

14 komentar

kal0o masalah fek mah memang bagus sekali mang ake pynocare ini teh, konsumen juga telah banyak yang membuktikan yah.

pynocare memang care ya mas.. bisa usir flek hitam diwajah yg bandel

pynocare udah ga di ragukan lagi menghilangkan flek hitam bekas jerawat

praktis pake pynocare, dan hasilnya mantap

Wah mantep nih gan..
bisa dicoba kapan kapan :D

Kalo gak ada flek di wajah cantik ya.. Tapi tenang bila yang punya flek di wajah sebab bisa hilang dengan melakukan perawatan bersama pynocare.. Betul gak Kang? :) Pynocare bisa bikin cantik anda dan juga sehat.. :)

Bekas jerawat memang suka meninggalkan flek hitam, tapi ada baiknya kalau jerawat jangan di pegang pakai tangan ya...

Benar mas Hendri. pynocare memang sangat bisa di andalkan untuk mengobati flek.

Heu, pastinya teh pynocare efektif sekali untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Heu, memang sih tak sedikit juga yang sudah merasakan kehebatan formulasi revolusioner ini mba. :)

siip pynocare memang mantap, di order atuh mas wong, :)

Ya kang Diar sebab kulit yang sehat mulus & terawat adalah dambaan bagi setiap orang. jika kulit sehat sudah jelas untuk kaum hawa terlihat tambah cantik. :)

kalau dipegang saja sih tak apa asal jangan sampai dipencet-pencet karena itu bisa menyebabkan iritasi pada kulit :))


EmoticonEmoticon