12/09/15

Isteri Idaman Paling Tau Memanjakan Suami

Berhias atau berdandan adalah sifat fitrah seorang wanita, secara naluri wanita itu umumnya memiliki kecenderungan untuk tampil cantik dan menarik.
Apakah tampil cantik dan menarik itu hak nya artis dan kaum remaja saja? Menurut saya pribadi jelas salah besar  kalau masih berfikir seperti itu. Sebenarnya dandanan yang memikat dan aroma parfum yang harum justru lebih dianjurkan untuk para isteri bila berada di dekat suami karena disadari atau tidak itu akan menjaga dan memagari suami dari maksiat. Mata suami akan tertutup dari melihat pemandangan haram di luar rumah.

Jika istri tidak dapat memuaskan atau menyenangkan suami sehingga suaminya sampai jatuh dalam kemaksiatan (tertarik melihat pemandangan haram di luar rumah) maka siapa yang bersalah? Berarti si istri juga turut memberi andil membantu suaminya bermaksiat. Jangan sampai kebalik waktu ke kondangan atau keluar malah ingin tampil cantik dan menarik itu malah diharamkan dalam ajaran islam apalagi kalau berdandan sambil melenggak-lenggokan tubuh. parah

Perlu anda ketahui berdandan itu bukan cuma dengan memakai make up dan perhiasan yang mahal, rajin membersihkan diri, berpakaian rapi dan serasi juga itu termasuk bagian dari berdandan. :)
Untuk  menjaga kesehatan kulit kita juga harus melakukan perawatan ekstra. mengingat seiring perputaran waktu pastinya elastisitas kulit kita akan berubah.

Ada kabar bahagia untuk anda. Kini ada suplemen kulit GLOW COLLAGEN yang dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam, yang mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit sampai dengan 15% dibanding dengan placebo, dan memperlambat pembentukan kerutan.
komposisi :
Verisol B (hydrolysate collagen) 2500 mg


Harga Rp. 355.000per box isi 30 sachet barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

Nomor BPOM : POM SI 154 205 581


(Customer Service)

Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

8 komentar

bner kang dandan buat swami selain makin cantik juga dapat pahala. hehehehe
hebat si akang euy.

kalo sudah gitu swami mana coba yang g klepek -klepek :D

Saya juga pernah baca mang. Kalau tidak salah dalam buku Az-Zaujah Al-Mubdi’ah wa Asrar Al-Jamal, Shabah Sa’id menegaskan, di antara kesalahan-kesalahan fatal yang dilakukan oleh para istri adalah mengabaikan aktivitas berdandan dan berhias, serta tidak menampakkan sisi femininnya kepada suaminya. Penampilan apa adanya sang istri di hadapan suaminya, atau bahkan mengabaikan penampilan dirinya, merupakan faktor potensial yang dapat merusak kehidupan rumah tangga.

heu, pasti suami juga akan senang melihatnya ya mang ? :)

dandan kenceng hanya buat suami, bikin para sui makin betah di rumah. efeknya jadi maLes kerja :D

sungguh pemikiran yang sangat sexi :)
tidak begitu juga atuh mas, suami juga harus inget akan kewajibannya. ingat beras itu tidak bisa dibeli ku peureup atau jampe.


EmoticonEmoticon