27/09/15

Kulit Putih Lebih Disukai Pria Indonesia

Mitos apa Fakta tuh?
Disadari atau tidak Pria di Indonesia itu kebanyakan memang suka dengan Wanita yang berkulit putih dan sehat, bahkan bukan cuma Pria, Wanita juga sama. contohnya saja  jikalau melihat anak kecil yang berkulit putih entah kenapa disebut ganteng atau  cantik. Mungkin karena sering nonton drama korea atau artis-artis filem yang sering menggunakan aktor / aktris yang berkulit putih yaa? Jadi cara pandang pun seperti itu. Entahlah mungkin bisa juga karena seringnya melihat iklan-iklan di majalah atau di media elektronik yang sering memunculkan cover dengan wajah para artis yang putih cerah bersinar. :)


Apakah Wanita kulit hitam itu tidak disukai Pria di Indonesia?
Jangan salah, Mungkin bagi kebanyakan orang memilih pasangan yang mempunyai warna kulit putih namun tidak menutup kemungkinan juga malah sebaliknya, karena masalah selera itu berbeda-beda. apalagi menyangkut soal hati, pastinya bahasa qalbu itu hanya Dia dan Tuhan yang tau. :)
Meskipun setiap Pria berbeda seleranya, namun untuk masalah kesehatan kulit pasti sama. Hemat saya setiap Pria menyukai Wanita yang bersih, cerah dan terbebas dari masalah kulit yang lainnya.

Berikut beberapa masalah kulit Wanita di Indonesia:
Jerawat
Yang namanya jerawat rasanya setiap wanita pasti pernah jerawatan namun untuk mengatasi masalah kulit ini mungkin bisa memakai produk kami ini sebagai solusi untuk menunjang kulit sehat terbebas dari masalah jerawat.
Acnacare atau Acnacare Gel, jika sudah terlanjur membekas karena hobi pencet jerawat mungkin anda bisa coba dengan Pynocare White.
Pigmentasi Kulit
Penyebab utama hiperpigmentasi adalah peningkatan jumlah melanian yang biasanya terjadi pada area kulit tertentu, masalah hiperpigmentasi yang sering timbul adalah melasma, photomelanosis, flek/ noda hitam. Produk kami untuk masalah ini adalah Pynocare atau Pynocare White
Penuaan Dini
Penuaan yang terjadi pada kulit bisa kita lihat bukan hanya dalam bentuk garis halus atau kerutan, beberapa tanda lain adalah tekstur kulit yang menjadi lebih kering, tampilan kulit bernoda, pori-pori besar, kulit kusam, tekstur kulit yang kasar, dan juga warna kulit tidak merata. Tanda-tanda di atas membuat wajah perempuan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.
untuk mengatasi problem tersebut saya sarankan untuk Konsumsi Glow Collagen.
Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi solusi akan masalah kulit Anda. Terimakasih

Baca juga: Suplemen pemutih kulit Glow enhanz


17 komentar

jarawat ada terus kayanya. hahahaha
eh saya ga ada sih jerawat

jerawat memang bisa saja muncul tak kenal hari dan jam berapa, karena penyebab jerawat memang beragam mang. :)

saya mah suka jerawatan dulu karena suka momotoran jadi kan penyumbatan pada pori-pori akhirnya muncul jerawat, tapi sekarang mah sudah sembuh sama cream pegagan, bisa juga sama acnacare gelnya loh, yang lebih murah.hehe

Aku gak putih dan gak hitam, tapi lebih ke kuning kuningan.. jadi standart lah ya..

Kalo jerawat kadang cuma di bawa hidung jadi gak keliatan, ya aman..

menurut pengalaman dan menurut mitos, justru yang berkulit putih itu becek dan sering banjir..patut diselidiki lebih dalam nih kan?

kalau saya sih mau kulit hitam atau putih suka aja, yang penting sehat..

Ya mas Acnacare memang bisa diandalkan untuk mengobati masalah jerawat. Namun ada baiknya juga jikalau suka berkendara memakai motor konsumsi pynocare white selain bisa mencegah masalah hiperpigmetasi bisa juga menghilangkan bekas jerawat.

Standar orang -orang Asia gitu? :)
heu tapi jikalau jerawatan ada baiknya segera di obati mba biar tidak tambah banyak.

wihhh kang tuvill pengalamannya luas juga.

heu, sama atuh dengan pemikiran saya teh. saya kira cuma lelaki doang yang berfikir seperti itu :)

da akumah apa atuh jerawatan juga cuma dipencetin :D

saya suka kulit yg sehat, gak kasar dan tidak kusam. Kalau jerawatan duluuu bngt pernah ngalami jerawatan super parah, akhirnya ke dokter deh

Heu ya pastinya setiap orang juga mungkin setuju bahwasanya kesehatan akan menjadi poin penting dibanding warna kulit :)
heu sip lah semoga nikmat sehat selalu tercurah untuk kita semua.

mau hitam atau putih sama saja mas.
asal jangan acara hitam putih nya t***s7 :-)

Emang kenapa dengan acaranya?


EmoticonEmoticon