23/09/15

Perawatan Kulit Untuk Mencegah Penuaan Dini

Tags

Penuaan dini sering terjadi pada kulit yang berjenis kering, karena kadar sebum dalam kulit kering sangat sedikit. Biasanya penuaan dini ditandai dengan tekstur kulit yang menjadi lebih kering, tampilan kulit bernoda, pori-pori besar, kulit kusam, tekstur kulit yang kasar, dan juga warna kulit tidak merata. Penuaan dini disebabkan oleh dua faktor yaitu:
Faktor internal : 
Faktor Internal seperti keturunan, kesehatan dan daya tahan, serta kejiwaan. Faktor internal merupakan proses alamiah yang tidak mungkin dihindari setiap manusia. Hal ini dapat juga dipicu oleh stres dan perubahan hormonal, dan faktor ini hanya dapat dikurangi efeknya, dengan cara perawatan wajah yang tepat, konsumsi suplemen dan mengurangi stres serta mencoba hidup santai.

Faktor eksternal :
Radikal bebas
Sinar matahari
Kelembaban udara
untuk menangkal pengaruh-pengaruh buruk dari lingkungan yang berakibat buruk pada kondisi kulit, kita juga harus melakukan perawatan ekstra. seperti menjaga kadar kolagen dalam tubuh.

Glow Collagen adalah suplemen jenis serbuk yang memilik kandungan collagen peptides spesial yang penting untuk menjaga kulit sehat. Konsumsi oral Glow collagen secara langsung dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam yang dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan. Hal ini telah terbukti secara scientific.

Glow collagen bisa dikonsumsi oleh wanita atau pria yang berumur kisaran 30-60 tahun. Kecuali diusia 25 tahunan sudah terlihat tanda penuaan dini, bisa mengkonsumsi Glow collagen.
Dosis :
1 hari 1 sachet dilarutkan dalam 250 ml air (30-60 tahun)
2 hari 1 sachet dilarutkan dalam 250 ml air (kurang dari 30 tahun)

Harga Rp. 355.000 per box isi 30 sachet (belum termasuk ongkos kirim)
POM SI 154 205 581

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:
glow collagen : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
glow collagen : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 08224038655 /tlp 0265-335827

Rekening Pembayaran:

BCA KCU Tasikmalaya
3210505961
a/n Awan Irawan

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Ridha Nur

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)
Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4



20 komentar

Kalau saya malah dikatain baby face mas,,, berarti pemudaan dini ya jadinya :D Hahaha

saya pengennya sih seperti 17 tahun aja. atau 13 thun lah saat wajah dan kulit saya seperti imut imut gituh ::d

contoh yang suka merawat kulit sehat, artis-artis luar yang udah tua tapi masih terlihat awet muda, jangan-jangan rahasia mereka Glow Collagen ya Kang.. hehe :)

nah ini cocok banget, biar terlihat masih abg

dosisnya lengkap banget.goood deh, saya masih muda gitu loh jadi belum buat glow collagennya.
papa muda kan gue mah :D

penuan dini bisa disebabkan faktor keturunan juga yah?

kalo gitu saya juga masih muda kan mas. hehehe

saya juga papah muda PD sekali sayah

kalau glow collagen serbuk mba nita tinggal dilarutkan dalam250 ml air, dan gx perlu takut gemuk lagi. :)

Heu, di coba saja glow collagen nya mas, karena dengan konsumsi oral Glow collagen secara langsung dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam yang dapat meningkatkan kelembapan

Bisa jadi kang karena produk perusahaan kami hadir di lebih dari 50 negara berkembang dari asia sampai eropa timur.

Euhhh jelas, kalau kerutan kan pasti bukan abg lagi ya mas Wong? :)

Untuk para PahMud alias Papah Muda ada baiknya mulai konsumsi Glow Collagen karena produk ini bisa memperlambat timbulnya kerutan. biar keliatan ABGeh gitu :)

Ya mas karena menurut hemat saya Faktor Endogen juga sangat berpengaruh.
Kita mengenal bahwa faktor-faktor endogen yang nampak pada saat individu itu dilahirkan, adalah adanya sifat-sifat tertentu yang berhubungan dengan faktor kejasmanian, misalnya warna kulit, jenis rambut, rupa wajah, golongan darah, dan sebagainya.

saya teh sebenernya kepingin konsumsi gLow coLLagen, tapi takut sama resikonya. khawatir jadi tambah banyak cewek yang tergiLa-giLa sama saya :D

dosisinya lengkap ya gan, good product!

kalemin aja atuh kang, kaya yang baru tenar aja. :)

ya gan, terimakasih kunjungannya.


EmoticonEmoticon