03/10/15

Cara Memperbesar dan Mengencangkan Payudara


Payudara wanita memiliki peranan penting dalam kebiasaan seksual. Disadari atau tidak bagian tubuh wanita ini biasanya memiliki daya tarik yang cukup kuat bagi kaum pria. ya meskipun masalah selera itu memang berbeda ada yang menyukai payudara yg kecil atau yang besar kebanyakan sih suka yang sedang-sedang saja. Namun saya yakin sebagian besar pria akan memandang cukup lama kalau melihat payudara yang agak besar.
Menurut beberapa keterangan payudara wanita memiliki ukuran yang berbeda, biasanya sebelah kiri lebih besar 20% dibanding sbelah kanan. Perubahan bentuk payudara bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor Usia, Kehamilan, Keturunan, Olahraga, aktivitas seksual.

Pemijatan pada payudara dipercaya mampu mengencangkan payudara hal ini dikarenakan peredaran darah di sekitar payudara akan lancar ketika di pijat. Payudara wanita terdiri dari lemak, kelenjar susu, kolagen serta jaringan ikat yang membuat payudara menjadi elastis dan kuat.
Bagaimana cara memperbesar payudara?
Kini hadir cream Dr. Susan yang mampu membuat payudara anda menjadi agak besar dan kencang.
kandungan cream dr susan  : Pueraria Extract, Wheat Protein, Nano Q20 Co-Enzyme, Avocado Oil, Vitamin E, Fragrance.

Payudara yang indah memang menjadi dambaan bagi kebanyakan wanita apalagi jikalau anda yang sudah memnikah pastinya lebih memuaskan pasangan.

30 komentar

Kayaknya saya termasuk yang punya selera bersar dech mas, kan mantap tuh he...he..

ayo teman-teman beli cream dr susan. aku juga udah pernah pake dan emang keliatan hasilnya..

Aku lelaki, jadi cuma bisa mangut-mangut saja. Maklum belum cukup umur.

Memang sih bentuk payudara yang besar juga akan menambah gairah seksual pria.

kalau belum mencoba memang takan merasakn khasiatnya.
terimakasih mba dewi atas reviewnya. :)

Untuk tambahan wawasan aja mungkin ya mas Dj, barangkali kedepannya ada kerabat yang mencari solusi untuk mslah benuk payudara, kan bisa juga menyarankan kalau udah tau mah :)

keliatan mas ahmad dari sorotan matanya.hehe

cewek pasti malu komen disini deh, padahal nyimak tuh dari atas sampai bawah postingan :D
payudara yang besar itu bisa dijadikan kokojo buat cewe mang, soalnya kan cowok kalo disodorin yang gede mau nolaknya itu susah :D

kalau selera saya sih yang sedang2 saja yang penting cukup dan nggak berlebihan dan yang tahu hanya saya sih..hahahaha

Mbak Dewi harusnya memang coba, karena sebelum jualan harus mencoba baru bs menjual kpd orang atas pengalaman pribadi

Mungkin bagi sebagian orang tulisan seperti ini terkesan jorok, tabu ataupun tidak pantas.heu
Saya juga yakin mas bahwa tak sedikit cowok yang menyukai wanita yang mempunyai payudara besar.

ya sih kebanyakan laki-laki itu menyukai wanita yg punya payudara sedang. masalah selera mah memang berbeda-beda ya mas? :)

Dr. Susan mah biasaan aja, bikin payudara jadi sekenceng dan segede itu. mantap! :D
eh ngomong-ngomong, yang digambar itu Dr. Susan bukan? :D

kayanya perlu testimoni before after nya deh hehehe

Cream dr. susan memang bisa diandalkan untuk mengencangkan dan memperbesar payudara kang.
heu, sebut saja mwar mas :)

gmpang sih, itu jua kalau mba defa mau menjadi model saya mungkin bisa dibikinkan before afternya. :)
jmohon maaf ya mba, becanda.

Boleh juga nih mbak obatnya, itu bisa besar permanen atau gmna

wah saya gagal fokus nih mas
habis ketika buka langsung liat yg bening sih :D

saya mau lomas menggantikan peran cream Dr. Susan :D

wah dr. Susan pasti punya pengalaman dalam hal memperbesar & mengencangkan, :D

ya, cream dr.susan memperbesar dengan permanen.

Salah satu fungsi mata memang untuk melihat yang indah-indah mas yant :)

Ya mas cream dr.susan memang sangat bisa di andalkan untuk masalah mengencangkan dan memperbesar :)

besarnya payudara tidak menjamin kesuburannya. ada juga yang kecil tapi subur (saat menyusui).

obat ini apa untuk yang memang payudaranya kecil, atau juga besar tapi mengecil setelah menyusui???

Ini adalah cream yang berguna untuk mengencangkan dan memperbesar payudara mas.

Kalo cream yang buat ngecilin ada gak??

saya tidak menyediakan mba, emang kenapa dikecilin?

mas hendri makin lengket ya dengan mba dewi... :D


EmoticonEmoticon