11/10/15

Tampil Cantik Tidak Disukai Kebanyakan Pria

Tampil cantik tidak disukai dilihat dari kacamata pria
Kebanyakan wanita selalu berdandan agar lebih PD di depan pria, memang sih berhias atau berdandan adalah sifat fitrah seorang wanita, secara naluri wanita itu umumnya memiliki kecenderungan untuk tampil cantik dan menarik. Namun tak jarang juga karena berfikir paling bisa berdandan tidak memperdulikan kesehatan kulitnya.
Meskipun make up memang bisa menutupi sementara wajah yg kusam rusak karena jerawat, bopeng, flek, komedo, pori besar. namun meski anda ketahui, penggunaan make up justru bisa MEMPERPARAH keadaan wajah karena bisa juga menyumbat pori-pori.


Maka dari itu mungkin anda perlu tau cara efektif untuk merawat kesehatan kulit yang bisa menunjang kecantikan anda agar tampil MAKSIMAL dikala memakai make up dan masih bisa terlihat cantik ketika make-up telah dibersihkan.
Beauty from Within adalah slogan bagi wanita yang ingin melakukan hal baik untuk dirinya.
Bagaaimana dengan Anda?
Memang tidak mudah merawat kesehatan kulit namun saya juga yakin itu bukan berarti tidak mungkin kan? Mari tingkatkan cara mempercantik dengan menjaga kesehatan kulit agar menjadi isteri idaman yang paling tau memanjakan suami, karena tampil cantik itu bisa diciptakan meskipun tanpa menggunakan make-up. :)

Itu saja yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini semoga bermanfaat.
Baca Juga:
Obat Pemutih Kulit Yang Aman
Cara Memperlambat Penuaan Dengan Menjaga Kadar Kolagen

10 komentar

kalo dandannya terlalu berlebihan jujur saya pribadi kurang suka kang, bahkan yang tadinya udah cantik namun karena dandannya yang berlebihan jadi suka keliatan kurang cantik, menurut saya lho...

nah artikel ini kudu dibaca setiap wanita yamas.
agar bisa tampil cantik sekaligus sehat.
soalnya saya sering melihat wanita yg berdandan menor,hasilnya bukan cantik tp malah kayak topeng monyet :D

tp lelaki boleh juga membaca kan mas?
soalnya saya laki laki tulen loh.
beneran

tampil cantik sih tampil cantik, kalau masih bejibun komedo dan daki tanpa perawatan mah...hadeuh banget atuh yah

Heu, ya setiap orang juga punya penilaian tersendiri mas marnes, mungkin bagi sebagian orang bisa saja itu sangat disukai dan mungkin sebagiannya lagi termasuk saya sendiri kurang suka dengan dandanan yang terlalu berlebihan. kesannya itu maksa bangget. :)

ya mudah-mudahan banyak wanita yang baca dan mudah-mudahan bisa diterima. :)

saya juga percaya kok mas yant mah tulen mmmm :)

Heu ya kang ada baiknya untuk merawat juga kesehatan kulit agara bisa tampil lebih cantik :)

wanita perlu mengetahui cara berdandan dengan baik, kebanyakan wanita dandan asal-asalan dan masih belajar jadi bukan malah cantik tapi malah jadi kurang cantik ketika berdandan mang, ya lebih baik kita cari cara mempercantik wajah tanpa harus memakai make up ya kang :)

ya mas hendri tak sedikit juga wanita yang kurang memperhatikan kesehatan kulit, alhasil pake make up malah fokus untuk menutupi problem kulit itu bukannya mempercantik. :)


EmoticonEmoticon