24/11/15

Cara Menggemukan Badan Agar Lebih Berisi



Lekuk tubuh siapa tak doyan meskipun meskipun isi celana itu-itu saja seperti itulah celoteh kawan saya ketika lari di sekitaran alun-alun. Ketika saya melihat sosok wanita yang dimaksud ternyata tak salah deh seger bener liatnya juga. Memang sih baik wanita maupun pria kalau terlalu kurus itu kurang fress kelihatannya ya.? Berhubung saya sudah selancaran bersama mang google dari tadi keliling-keliling tuh mencari Cara menggemukan badan yang terampuh, Cepat,  alami, Tips-Tips Menggemukan badan secepat kilat tanpa mantra ataupun injak bumi. :)

Menaikkan berat badan bukanlah hal yang sulit jika Anda mengetahui hal-hal yang harus dilakukan untuk mencapainya baiknya hindari juga apa saja yang menyebabkan berat badan Anda sulit naik.

Cara Membuat Badan Lebih berisi :

Makan Teratur
  • Meskipun terdengar sepele makan teratur itu terkadang malas ya kan? apalagi kalau disaat pacaran beuhhh galau dikit aja membuat nafsu makan berkurang. ya meskipun mau makan ngunyahnya juga males pastinya. Oh ya ternyata mengunyah sampai halus itu ternyata penting juga karena  makanan yang dikunyah secara halus dapat lebih mudah dicerna oleh perut.

Makan-Makanan yang Bernutrisi Tinggi
  • Asupaan makanan yang benar memang sangat berpengaruh terhadap badan. Mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi disadari atau tidak mampu membuat badan anda lebih berisi. makanann yang cukup tinggi nutrisinya diantaranya sayuran buah, kacang-kacangan dan protein dengan sedikit lemak oh ya minum susu rendah lemak juga bisa membuat badan kita cepat gemuk.
Hindari kebiasaan Merokok
  • Disadari atau tidak kebiasaan merokok itu bisa menyebabkan badan cepat kurus karena kandungan zat berbahaya dalam rokok akan memanipulasi otak dan menekan selera makan kita.

Istirahat yang Cukup
  • Sudah pasti ini mah bisa ditebak yaa, Orang yang keseringan begadang itu biasanya yaa kalau tidak kurus ya buncit. :) Ada baiknya bila mulai mengatur pola tidur. karena begadang itu bisa menyebabkan anda cepat kurus.

Olahraga
  • Ketika kita rajin untuk berolahraga maka massa otot kita akan meingkat secara tidak langsung badan kita akan terlihat lebih berisi.
Memang tidak mudah memiliki badan yang sesuai kita harapkan namun bukan berarti tidak mungkin kan? :) Oh ya bagi yang memang memiliki keluarga yang umumnya bertubuh kurus biasanya harus lebih ekstra jangan bermalas-malasan kalau sedang membuat program menaikan berat badan. Biasanya jika dalam silsilah keluarga tidak ada garis keturunan gemuk, maka kemungkinan besar Anda juga akan sulit gemuk. Itu saja yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini semoga bermanfaat.


16 komentar

waduu padahal saya pingin kurusan..

tukeran sama badan saya aja deh mbk. hehee

waw ini bener-bener berisi gan, kalo buat saya gak berisi-sis banget seh gak apa asal montok aja. hahaa

cara yang sangat bagus, saya biasanya dengan olah raga mas :)

makan teratur terlihat mudah tapi susah buat dilakukan ya mang, saya juga lagi pengen gemukan dikit nih..

Makan tidak teratur, kurang tidur ditambah merokok badan saya makin gemuk mas!!!
tapi cuma gemuk perutnya nih alias buncit. hehehehe
perlu banyak istirahat dan makan yang teratur serta berolahraga biar badan kembali normal ya mas..

point 3 dan 5 masih blm bisa menjalani Y_Y

kalau ingin kurus coba atuh konsumsi starch blocker mba.

ya mas dengan berolahraga juga bisa.

ya Kang Hendri apalagi orang sibuk kaya akang mah udah pasti lah makan juga suka ngaret mah,heu
dicoba atuh tips diatas biar tmbah berisi :)

Ya mas, baiknya mulai merubah kebiasaan buruk jikalau mau lebih sehat.

ya mulai saja dari sekarang. kalau sudah terbiasa kan enak jalaninya juga. :)

yang paling berat itu hindari kebiasaan merokok bang, apalagi kalau begadang nulis artikel. Tips nya keren selain yang satu itu, yang lainnya bisa dipraktekkan

Ya sih kalau sudah menjadi pecandu kebiasaan merokok itu memang sulit dihilangkan. namun ada baiknya dikurangi mas biar bisa berhenti merokoknya. :)

Itu semua sangat sulit...ada yg lebih instan ..kwkwkwk..ngarep

sesulit apa coba?
dengan menerapkan kebiasaan seperti itu, selain menjadikan tubuh lebih berisi juga lebih sehat Mba :)


EmoticonEmoticon