25/11/15

Paket Cream Temulawak Solusi Perawatan Kulit

Temulawak memang sudah dikenal sejak dahulu kaya akan manfaatnya bagi kesehatan biasanya suka dibuat jamu godog oleh masyarakat Indonesia. Namun ternyata Temulawak itu bukan hanya untuk kesehatan. Temulawak berguna juga untuk masalah kecantikan karena  Mengandung Minyak Atsiri, yang efektif mengurangi flek/noda hitam / bintik-bintik hitam, jerawat dan kisut-kisut pada kulit. Kulit yang kasar dan hitam dapat berubah menjadi putih, bersih dan bercahaya. Juga dapat digunakan sebagai fondasi agar kulit tetap halus bercahaya Temulawak juga sangat baik untuk meremajakan kulit agar terlihat lebih awt muda.

Ada kabar Bahagia Untuk anda Kini telah hadir Paket Cream temulawak yang memudahkan anda untuk merasakan khasiat temulawak. Paket Cream Temulawak ini terdiri dari cream siang 25 gram, cream malam 25 gram, toner 100 ml, cleanser 100 ml.
Cream Temulawak adalah perawatan Untuk wajah yang sangat efektif untuk merawat kesehatan kulit secara Alami dan yang pasti aman untuk Anda gunakan. Karena Paket Cream temulawak ini juga sudah terdaftar di BPOM.



Paket Cream Temulawak Termurah

Penggunaan cream temulawak :
Bersihkan wajah terlebih dahulu Setelah kering kemudian buka toner tuangkan pada kapas bersih lalu usapkan pada bagian wajah dan leher. Gunakan cream siang pada siang hari dan cream malam pada malam hari usapkan dengan tipis dan merata pada wajah bisa juga digunakan sampai leher. Hindari bagian kelopak mata.
Oleskan secara merata pada wajah dengan lembut saat mengoleskan cream. Rasakan sensasi kelembutan cream temulawak. Apabila terasa gatal, anda tidak usah merasa khawatir karena itu adalah tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori-pori kulit.

BPOM Toner NA18141200712
BPOM cleanser : NA18141200711

30 komentar

biasanya istri saya beli temulawak dari penjual jamu gendong keliling mas,sekarang lebih mudah ya karena udah ada yg dalam bentuk cream

memang tumbuh2an tradisional ,salah satunya temulawak ini sangat banyak manfaatnya ya mas

Ya mas sekarang bisa lebih praktis untuk merasakan klhasiat dari temulawak. :)

dapet mas jangan lupa bayar yaa :D

ya mas temulawak memnang kaya akan mannfaatnya, selain untuk kesehatan juga untuk perawatan kulit.

mas awan udah pernah nyobain belum nih?

mudah2an paket cream temulawaknya laris manis banyak yg order mas

temulawak katanya bisa juga untuk menambah nafsu makan ya mas.. :)

kalau saya sendiri belum mas. :)

ya mba Anjar Temulawak memang banyak khasiatnya juga untuk kesehatan.

satu paket untuk berapa hari tuh kira-kira mas?

Tergantung pemakaian mas. kalau untuk perawataan wajah saja kurang lebih sebulan mas

wah banyak jugak mamfaat temulawak.,?
thaks sudah berbagi,.,?
sukses

Betul kabar yang bagus tuh ya Kang Awan, dengan hadirnya cream temulawak jadi memudahkan untuk perawatan kulit... Kandungan minyak astirinya bagus untuk perawaran kulit wajah biar jadi sehat... Siiipppp Kang... :)

saya lagi pengin banget kulitnya halus mulus, kayaknya cocok dg cream perawatan ini

memang bagus banget deh paket paket temulawaknya mang, harga juga cukup bersahabat. mungkin sebanding juga dengan khasiat yang didapat yamas..

Temu lawak memang banyak banget khasiatnya, selain buat herbal temulawak juga bisa buat kecantikan yah, apalagi dengan hadirnya cream temulawak.

kayak film horor aja mas pake daun :D

berbagi apa maksudnya mba? saya jualan lhooo :)

Ya Pastinya kang Diar tidak perlu menyita waktu untuk mengolahnya dulu krana ada yg lbih praktis ya kang :)
kandungan asitrin memang bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan namun untuk perawatan kulit juga.

Ayoo di Order Mas Wong, biar kelihatan seperti abegeh kembali. :)
Paket cream temulawak memang cocok untuk semua jenis kulit mas.

Mau Mas apa Mang Nih Kang Hendri? :)
Harganya terbilang murah juga sih untuk paket perawatan, namun khasiatnya nyata bangget mas. tak sedikit juga yang sudah membuktikan Paket cream temulawak ini..

Ya Mas Temulawak memang bisa juga sebagai perawatan kulit. namun sekarang tak perlu repot-repot lagi mengolahnya karena ada paket cream temulawak yang sudah praktis dan teruji klinis.

Pastinya alami ya, Gan. Temulawak termasuk tanaman jamu. Soalnya kan sekarang banyak cream wajah yang mengandung bahan-bahan berbahaya..


EmoticonEmoticon