30/11/15

Tips Merawat Wajah Saat Hamil

Tips merawat wajah saat hamil


Mempunyai buah hati memang yang paling ditunggu bagi setiap pasangan. namun apajadinya bila kondisi wajah malah mempunyai masalah? pastinya gx banget kan? :)
Dikala seorang wanita mengandung perubahan pada kulit pastinya akan ada biasanya seringkali kita temukan jerawat atau flek hitam. Problem kulit tersebut dikarenakan hormon androgen serta kandungan zat cairan yang ada dalam tubuh tidak stabil yang menimbulkan datangnyua jerawat saat massa-masa kehamilan sedangkan yang namanya flek pada wanita hamil disebabkan karena pengaruh hormonal yang sedang mendapatkan perubahan.

Bagaimana agar masih tetap cantik dikala sedang hamil?
tenang di duniakecantikan.info kita akan bongkar semuanya.
Supaya tetap tampil cantik perawatan memang sangatlah diperlukan tentunya tetap aman juga buat si janin. Untuk mengatasi kulit berjerawat biasakan membersihkan seluruh muka 2-3kali sehari. namun perlu diingat hindari pembersih susu saat anda mau melakukan pembersihan pada wajah karena itu malah bisa membuat wajah lebih berminyak.

Untuk mengatasi masalah flek dibagian muka, gunakan pelembab dengan berbahan tabir surya. "ya setidaknya pakailah SPF 15 pada saat mau melakukan sebuah aktivitas selain didalam rumah, penggunaan pelembab dipercaya dapat melindungi sebuah kulit dari cahaya sinar UVA serta UVB yang mana itu dapat memicu masalah timbulnya penyakit Hiperpigmentasi pada kulit", penjelasannya.

Dalam memasuki trimester pertama mood pada setiap wanita akan selalu berubah-ubah, hal itu dikarenakan pengaruh hormon estrogen yang akan selalu meningkat seiring dengan perkembangan janin didalam tubuh.
Biasanya perubahan tersebut seperti kulit menjadi kering dan kusam, paha dan lengan yang membesar, dan kulit menjadi sensitif terhadap sinar matahari.
Ada kabar bahagia untuk anda karena sekarang ada suplemen kulit yang aman dikonsumsi ibu hamil.

Suplemen untuk ibu hamil
Testi Glow Enhanz untuk ibu hamil

Testi Glow Enhanz untuk ibu hamil

Suplemen kulit memang baik untuk ibu hamil, karena tidak jarang seorang wanita hamil akan memiliki kesukaan memilih makanan, yang menjadikan asupan nutrisi kurang menunjang dari apa yang dibutuhkan.
Glow enhanz adalah suplemen kulit yang aman dikonsumsi ibu hamil karena, glow enhanz mempunyai kandungan vitamin E, C dan kolagen, seperti yang kita ketahui kolagen adalah suatu kandungan yang paling ampuh untuk menghambat penuaan dan bisa mengencangkan kulit.

Disamping itiu glow enhanz ini juga memiliki kandungan UV protectant yang bisa menjaga kulit anda dari bahaya sinar matahari.

nb: Baikya Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter/ bidan kepercayaan Anda, karena hemat saya kondisi kehamilan seseorang berbeda-beda.

Jika berminat silahkan hubungi 
(Customer Service )
Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

POM SI. 124 303 471
Harga Rp. 160.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Baca juga : 

13 komentar

biasanya kalau kebiasaan wanita sedang hamil itu nanti akan terlihat jenis kelamin anaknya mas.
kalau yg suka berdandan disaat hamil biasanya anaknya perempuan dan sebaliknya.

dengan mengkonsumsi suplemen ini jadinya nggak bisa kelihatan dong :D

artikel ini kudu dibaca oleh setiap wanita hamil agar terlihat tetep cantik ya mas

nanti saya suruh istri saya membaca ini deh
kalau inget tapi

masak kudu saya yg jawab lagi sih?

pasti adminnya lg ngitung untung

hahaha ya mas yant maaf,
kalau untuk mengetahui jenis kelamin ala orang tua saya sih dilihat dari bentuk perutnya.
kalau bulat itu biasanya laki-laki dan kalau agak lonjong itu perempuan.
masih bisa kan nebak jenis klaminnya? :D
kalau ingin jlasnya priksa kdokter mas :D

ya mas perlu juga tuh. agar lebih fress hingga mas yant klepek klepek memandangnya. :)

Oleh karena itu ya, bener tuh ya Bu Hamil, coba glow enhanz untuk merawat wajah, jadi entar walau lagi hamil tapi tetep cantik dan sehat, ya kan Kang Awan? :)

Oh Masa masa hamil itu mudah terkena masalah pada kulit wajah ya.
suplemen Glow enhanz aman juga untuk bumil. Kirain ibu hamil itu banyak pantangannya...seperti ngga boleh minum suplemen atau obat...

kehamilan memang bisa mempengaruhi perubahan hormon pada wanita ya mas...jadi ada perubahan baik fisik maupun mental, termasuk kulit wajah
harus ada perawatan ekstra memang ya... :)

Ya seperti itu Kang Diar, dengan konsumsi glow enhanz kesehatan kulitpun terjaga.

Memang tidak dipungkiri mas namanya ibu hamil banyak pantangannya. salah" mnum obat memang tidak baik untuk kesehatan janin. namun glow enhanz bisa di konsumsi ibu hamil untuk menunjang kesehatan ibu hamil karena termasuk vitamin tidak mengandung dosis yang tinggi.

Ya mba, disadari atau tidak perubahan akan terjadi, namun bagi ibu yang suka merawat kesehatan kulit ada baiknya konsumsi glow enhanz untuk menunjang nutrisi yang diperlukan kulit.


EmoticonEmoticon