17/11/15

Wellness Hawaiian Noni Extract Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Wellness Hawaiian Noni Extract Menstimulasi sistim kekebalan tubuh

Hawaiian Noni Extract
Morinda Citrifolia (Mengkudu) 500 mg

Mengkudu (Morinda citrifolia) adalah buah yang dikenal berkhasiat sebagai obat tradisional sejak ribuan tahun silam dan dikenal sebagai pain killer tree.
dalam penamaannya tiap daerah atau negara mungkin buah mengkudu ini berbeda-beda Nama lain untuk tanaman ini seperti :
keumeudee (Aceh)
pace, kemudu, kudu (Jawa)
cangkudu (Sunda)
kodhuk (Madura)
nono (Tahiti)
nonu (Tonga)
ungcoikan (Myanmar)
ach (Hindi) tibah (Bali)
noni (Hawaii)

Noni atau Mengkudu sering juga digunakan untuk mengatasi penyakit kulit, nyeri sendi, susah tidur, asma, gangguan seksual, dan masalah-masalah reproduksi dll. dan kini Wellness menghadirkan Hawaiian Noni Extract (Morinda Citrifolia) 500 mg tiap kapsulnya. yang akan memudahkan anda untuk mengambil khasiat buah mengkudu.

Hawaiian Noni Extract kaya akan manfaat diantaranya:
  • Menstimulasi sistim kekebalan tubuh.
  • Memperbaiki gangguan struktur protein dan regenerasi sel-sel jaringan tubuh yang rusak.
  • Menjaga kesehatan serta mengatasi masalah pencernaan dan pernafasan.
  • Membantu pengobatan bagi penderita diabetes, hipertensi, alergi, gangguan tidur, dan menurunnya daya konsentrasi.
  • Sebagai analgesik untuk menghilangkan rasa sakit / nyeri.
  • Menjaga kesehatan alat reproduksi pria dan wanita, membantu mengatasi masalah impotensi dan gangguan yang timbul saat menstruasi serta membantu kesuburan.
  • Untuk penyakit rheumatik dengan mengurangi peradangan yang menimbulkan rasa sakit dan menguatkan tulang serta ligamentum.
  • Kaya akan vitamin C sebagai antioxidant alami membantu kerja ginjal untuk meningkatkan pengeluaran urine yang mengandung toksin dari tubuh.


Keunggulan:

  • Dalam bentuk kapsul sehingga tidak repot dibawa kemana pun anda pergi dan memudahkan untuk dikonsumsi.
  • Hawaiian Noni Extract dikemas dalam bentuk kapsul sehingga tidak ada rasa dan bau yang keras. Banyak orang yang tidak menyukai jika dikonsumsi dalam bentuk cairan (juiced extract) dikarenakan rasa dan bau yang keras.

Dosis: 
1-2 kapsul perhari (1/2 jam sebelum makan)
Catatan:
Sebagai supplement, noni bekerja secara bertahap di dalam tubuh sehingga konsumsinya harus konsisten minimal 6-8 minggu sebelum terlihat hasilnya.

Wellness Hawaiian Noni Extract dibandrol dengan harga : Rp.190.000 per btol isi 35 kapsul . (belum termasuk ongkos kirm)

Jika Anda Berminat silahkan sms dengan format berikut:
Nama produk : 
Jumlah pesanan : 
Nama lengkap : 
Alamat lengkap : 
nomor hp/tlp yang bisa dihubungi:

kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
Joint Formula: 1 : Rida Nur : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 0822 xxxx xxxx/tlp 0265-xxxxxx

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko Kami

14 komentar

jadi ga perlu jus mengkudu lagi dong mang kalosudah beli ini mah ya, enak banget ya, nanti saya cobain deh ah..

kalo sayah di makan mentah mentah begitu aja msa. sensasinya luar biasa mas. apalagi yang matang

ia sih mang praktis tinggal lek aja

Ya, Wellness memang memberi kemudahn untuk kita agar masih bisa merasakan hebatnya manfaat mengkudu dengan mengemasnya dalam produk Hawaiian Noni ini Mang.

Oh gitu ya, Kebanyakan Orang sih kurang suka Akan Aromanya yang terlalu menyengat mang. :)

Nama lainya keren ih "hawaiian noni". Inget prnh ngrebus n blender n parut buah pace ini.
Tantangan bener tuh kata mas Mangadul Ganteng, dimakan mentah, yg sdh matang, ... suegeerrr aromanya maaaakk superstrong ..! kudu pencet hidung lalu cpt2 di glek :)

Skr sgt praktis yah, sdh ada produk Wellness Hawaiian Noni dm btk kapsul/tablet.
Terimakasih info yg uptodate.

banyak juga manfaat dari mengkudu yamas,khususnya untuk kekebalan tubuh.
dengan adanya Hawaiian Noni Extract dari ekstrak mengkudu yg sudah dikemas dalam bentuk kapsul ini tentunya akan semakin memudahkan untuk dikonsumsil

ditempat saya namanya pace mas,jadi tau dong saya orang mana coba?

Mba nya juga keren udah pernah nyobain, padahal kebanyakan orang kurang suka akan aroma yang kurang sedap itu. :)
Produk dari wellness memang menjadi alternatif kita agar masih bisa merasakan khasiatnya buah mengkudu.

Ya Pastinya mas kita bisa masih bisa mendapatkan khasiat buah mengkudu tanpa harus merasakan rasa dan bau yang keras.

Orang mana yaa?
Pasti orang Blitar kan? :)


EmoticonEmoticon