23/12/15

Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Cara Mengecilkan Pipi Tembem


Pipi tembem atau sering disebut chubby memang menjadi problem bagi sebagian orang, kebanyakan  sih dari kaum wanita, Seorang yang memiliki pipi tembem biasanya itu karena memiliki bentuk tubuh yang gemuk. Eitsss siapa bilang? Tubuh saya tidak gemuk tapi kok pipi saya tembem? ini yang saya maksud sebagian orang, memang sih yang sering ngeluh itu yang seperti kamu, ya kamu yang lagi senyum-senyum sambil pegang pipi. :)
Sebagai orang yang paling baik dan tidak sombong saya akan bagikan bagaimana Cara mengecilkan pipi tembem atau chubby.

Berikut Cara Mengecilkan Pipi Tembem :
Dengan Senam Wajah
Senam pipi memang merupakan cara yang lumayan diminati pasalnya di media sosial juga saya sendiri sering melihat gaya-gaya selfie seperti senam wajah ini. Dengan rutin melakukan gerakan di bawah ini maka Anda akan melatih otot wajah terutama pipi. Sehingga pipi akan lebih kencang dan tidak turun.
  • Menghisap dan mengempeskan seluruh pipi, Lakukan hingga bibir terkunci rapat dan tahan selama 1 menit. Lepaskan perlahan dengan kondisi rileks. Kemudian ulangi hingga 5 kali. 
  • Tersenyum, Berhadapan dengan cermin, lihatlah bagaimana saat Anda tersenyum. Kembangkan senyum hingga maksimal dan lepas. Kemudian turunkan lagi. Lakukan selama 1 menit untuk memberikan semangat sepanjang hari ini. 
  • Kembang kempis, Kembangkan pipi dan tahan dalam hitungan 10 detik, kemudian kempiskan dengan cara mengeluarkan udara yang ada di dalam pipi sambil rileks. Kembangkan kembali pipi dan kempiskan lagi. Lakukan hingga 10 kali repetisi. 
  • Mengangkat pipi, Gerakan selanjutnya adalah mengangkat pipi ke atas dengan mata tertutup. Seperti pijatan dari bawah hingga ke atas yang berguna menarik wajah bagian bawah sehingga tidak kendur lagi. 
  • Mulut ikan, Buat pose mulut ikan dengan menyedot bibir dan tahan selama 20 detik. Kemudian lanjutkan dengan gerakan tersenyum dan kembali ke pose mulut ikan, demikian seterusnya ulangi hingga 10 kali per pose. Oh ya Mengunyah permen karet juga termasuk senam wajah, Gerakan ini berguna untuk menguatkan rahang serta melatih otot di wajah. Kunyah permen karet dengan gerakan menyeluruh baik pipi kanan dan kiri. 
Dengan Totok Wajah
Totok wajah adalah teknik untuk membantu memperlancar peredaran darah di wajah. Dengan pemijatan tertentu yang rutin, memang mampu membantu melatih pipi agar tidak membawa banyak lemak di wajah, Terutama lemak di bagian dagu dan di bawah mata, apabila dimassage, lemak-lemak ini tak akan menjadi masalah lagi bagi Anda.

Dengan Cream
Banyaknya minat wanita yang inginkan pipinya tidak tembem memang membuat produsen produk kecantikan melakukan berbagai inovasi agar memenunjang kebutuhan konsumennya. seperti Cream Coklat Bello Perfetto yang bisa menjadikan pipi lebih tirus.

Dengan Operasi Plastik
Tekhnologi yang semakin canggih memang tidak menutup kemungkinan menjadikan apa yang diharapkan lebih instan. namun untuk operasi plastik sepertinya membutuhkan dana yang tidak sedikit Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk memilih cara ini.

Itu saja yang bisa saya bagikan untuk artikel ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga :
Penyebab Jerawat Dan Cara Mengatasinya

15 komentar

nayla kayaknya ya mang??
kalo nayla ga tembem nanti si galang ga cinta dong yah??

wah baru tau saya ternyata pipi temben bisa dikecilkan toh mas :)

hahaha, biar saya yang cinta aja gimana ?

kalau nggak berduit memang lebih baik mencoba senam wajah seperti trik diatas dan bagi yg berduit untuk mempermudah dapat membeli cream Coklat Bello Perfetto maupun operasi plastik ya mas

emang pipi sapa yg tembem coba?

Asslkm Awan Irawan, baru kali ini bundda berkunjung ke blog Awan. Itupun karena bunda juga udah lama banget gak update blog bunda di mana Awan ngasih komentar. Cuman ada yang aneh sih ya, postingan bunda tertanggal nov.2009, dan komentar Awan tahun 2015. Beneran itu, ya. Makasih.

Ya mas senam wajah ma gx perlyu ngeluarin uang :)
cream bello perfetto sih saya kira masih terjangkau mas, namun untuk operasi plastik pastinya lebih mahal :)

waalaikum sallam, ya terimakasih jga atas kunjungannya bunda :)

kalo saya malah suka yang tembem mas daripada tepos. hehehe

wah saya sieh biar aja temben, al nya AA di rumah suka,.?
heheheh

tapi tips di atas sagat berguna degan yg gak pD ma pipi tembemnya

lebih irit ya mas kalo dengan senem


EmoticonEmoticon