09/12/15

Monomola Lip Tatto Pewarna Bibir Tahan Lama

Monomola Lip Tatto Pewarna Bibir Tahan Lama


Jika Anda selama ini selalu bertanya-tanya mengapa siih wanita Korea selalu tampil cantik Maximall, Perlu diketahui juga hal ini dikarenakan mereka memang total dalam masalah berdandan. Wanita korea sudah sangat terkenal akan penampilanya yang Perfect. Bahkan mereka juga tidak segan-segan untuk mengeluarkan biaya yang besar agar bisa mendapatkan penampilan yang ideal.
Ada kebiasaan yang unik dari wanita Korea itu, Setahu saya mereka itu tidak akan keluar rumah jika penampilannya belum terlihat cantik. Karena tampil maximall sudah menjadi standarisasi tersendiri bagi mereka. Oh ya Untuk kali Ini saya akan mengulas tentang Pewarna Bibir Monomola Lip Tatto pewarna bibir yang dipakai para wanita di Korea selain menggunakan Liptin.

Monomola Lip Tatto adalah Pewarna bibir sejenis gel. Penggunaan monomola Lip Tatto ini cukup mudah Anda cukup oleskan pada bibir,  kemudian diamkan selama 20 menit, gel tersebut akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas, dan setelah dikelupas bukan sulap bukan sihir lapisan warna dari lip tattoo tersebut sudah menempel sangat alami di bibir.

Monomola dalam keunggulannya hampir sama dengan Liptin yaitu tidak meninggalkan bekas di gelas jikalau sudah minum, dan juga tahan lama.
Apakah Monomola Lebih Lama dari Liptin?
Sudah tetntu inilah keunggulan memakai Lip Tatto Monomola selain memberikan warna yang merona alami Lip Tatto ini juga bisa tahan sampai seharian. Warna yang dihasilkan hasilnya natural, seperti sulam bibir.. Woow Amazing bukan.?
Tiidak salah deh jika monomola lip tatto menjadi pilihan para wanita di korea karena hasilnya memberikan tampilan warna bibir alami, tanpa seperti menggunakan lipstik. Soo warna bibir pun tidak akan MENOR. tapi NATURAL. Monomola lips tatoo cocok bangget pastinya buat kamu yg suka tampilan alami layaknya artis-artis korea. :)

MONOMOLA LIP TATTO memiliki 5 Pilihan warna:
Rose Pink
Lovely Peach
Sweet Orange
Cherry Red
Sexy Red (out of stock)

8 komentar

Saya mah gak bertanya-tanya cewe korea kenapa selalu cantik, soalnya korea negara terbanyak yang melakukan operasi plastik Nyahaha :D

Monomola Lip Tatto hasil'a jauh lebih bagus dari pada lipstik yah mas

Emang sih disana itu penampilan sangat di prioritaskan mas makanya tak sedikit juga yang rela operasi plastik agar menunjang penampilannya.
Pastinya mas lebih bagus dan tahan lama dibanding liptin.

Bibir yang berwarna bisa meningkatkan aura si wanita tersebut... pemakaian Lip Tatto kayak sulap ya, bibirnya bisa bikin menarik perhatian.

Di korea operasi plastik sangat murah yah. jadi banyak yang minat untuk di operasi...

monomola lip tatto dipake wanita korea ya Kang? Wuuuiihhhh wanita kita juga mesti coba tuh ya... Biar bibirnya tampak cantik alami... :)

Ya sih mas, yang syaa tahu harganya lebih murah 50% dibanding biaya operasi plastik di jepang.

Ya mas bisa menunjang penampiln pewarnaan bibir itu. apalagi kalaua pkai monomola lip tatto so pasti tambah PD jalani hari. :)

Ya Kang Diar disana itu selain memakai liptin tak sedikit pula yang suka memakai pewarna bibir Monomola Lip Tatto. ya Kang emang wajibulkudu sepertinya. tau sendiri wanita kita kan udah dri sononya pada cntik pasti klau pkai lip tatto cantiknya lebih maksimal.


EmoticonEmoticon