04/12/15

Oryvena Beras Yang Baik Untuk Kesehatan



Beras merupakan makanan pokok di beberapa negara termasuk bagi warga Indonesia tak hayal jikalau saya bertanya kepada teman saya walaupun sudah makan roti, mie, burger, spagheti disebutnya ya belum makan.heu mungkin itu karenanya mengapa beras merupakan makanan pokok.
Kini Telah hadir Beras terobosan terbaru yang bisa anda coba untuk menunjang kesehatan yaitu Oryvena. ORYVENA adalah produk pangan fungsional (functional food) yang mengandung Multivitamin-Mineral yang dilengkapi dengan Asam Folat (folic acid) serta tinggi serat dari zat aktif Inulin dan Glucomannan, yang mempunyai banyak manfaat untuk menunjang kesehatan anda.

Oryvena di packing secara higenis Non Pestisida ,teruji secara klinis di lab SUCOFINDO tanpa bahan kimia, rendah Karbohidrat  dan juga bersertifikat teruji di Lab PT.Angler Biochemlab, Oryvena 100% Alami Diambil Langsung dari Sawah pilihan yang kemudian dikelolah secara langsung tanpa di timbun dan higenis.

Oryvena kaya akan manfaat untuk kesehatan diantaranya, dapat mencegah penyakit degeneratif seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, jantung, obesitas dan terutama diabetes mellitus. Oryvena juga coock bila dikonsumsi ibu hamil karena kandunga multivitamin-mineral serta asam folat sangat baik untuk menunjang kesehatan dan perkembangan janin.

6 Manfaat Oryvena :

1. Mengontrol Gula Darah
Oryvena Mampu menahan dan memperlambat penyerapan glukosa setelah makan Serat pangan Inulin dan Glucomannan dicerna secara lambat. sehingga mengurangi peningkatan kadar gula darah secara drastis setelah makan.

2. Mencegah Obesitas 
kemampuannya dalam memberikan efek kenyang yang lebih lama, dan juga mengurangi pelepasan energi secara berlebihan sehingga mampu menunda rasa lapar. Sangat cocok bagi yang sedang melakukan program diet.

3. Menurunkan Kolesterol
Penelitian menunjukan bahwa konsumsi serat pangan khususnya glucomannan secara rutin berdampak langsung terhadap total kolesterol dengan membatasi kontak kolesterol dengan vili usus. Oryvena Juga mampu mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL Kolesterol) dalam darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDl kolesterol).

4. Meningkatkan Sistem imun/ Kekebalan Tubuh
Konsumsi Inulin secara rutin mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap radikal bebas, dengan meningkatkan aktivitas antioksidan alami dalam tubuh.

5. Sebagai Prebiotik
Prebiotik merupakan bahan pangan yang tidak mampu dicerna secara langsung oleh enzim pencernaan manusia, dan mampu bertindak sebagai sumber makanan bagi mikroflora alami usus. Sehingga berdampak pada kesehatan saluran pencernaan manusia dengan menekan pertumbuhan bakteri patogen.

6. Mencegah Anemia, Preeklamsi dan Neural Tube defect (NTD) pada ibu hamil
Oryvena mengandung zat besi. seperti yang kita ketahui kenaikan volume darah selama kehamilan akan meningkatkan kebutuhan zat besi untuk pembentukan heamoglobin. Suplementasi zat besi mampu mencegah anemia pada ibu hamil.  Kandungan Vitamin D oryvena terbukti sangat efektif untuk menurunkan tekanan darah khususnya pada kasus preeklamasi secara efektif. kalsium dan vitamin D juga berfungsi dalam proses pembentukan organ dan janin. fortifikasi asam folat dan vitamin B12 mampu mengurangi kasus NTD/ Cacat lahir. Karena asam folat dan vitamin B12 berfungsi dalam perkembangan jaringan syaraf, sel darah merah dan sintesis DNA.

10 komentar

yang jelas Oryvena adalah dberas yang enak dan berguna sekali buat kesehatan. yang saya suka kalau dimasak nasinya juga lembut dan gurih gan.

wah, ini beras baru yo mas, saya belum pernah liat ini nlho, beneran sumpah :)

saya belum pernah nyoba beras Oryvena, bisa kenyang ga kang..? kalau ngga kenyang ya belum makan heu..

Kalau dari manfaatnya ini cocok sekali dikonsumsi oleh orang-orang yang gendut ya Kang Awan, bisa menurunkan obesitas, menurunkan kolesterol, dan mengontrol gula darah,,, waaahhh beneran beras yang baik sekali untuk kesehatan kang Awan, Oryvena baik sekali untuk orang yang ingin hidup sehat, soalnya beras konsumsi pokok bangsa kita... :)

Ya mbah Oryvena memang sangat efektif untuk menunjang kesehatan tubuh. wah Mbah Dinan memang semakin di depan nii :)

Sudah cukup lama sih mas, namun saya baru posting sekarang karena melihat banyak juga yang minat Oryvena ini. :)

Jelas bisa Teh Santika, Malahan oryvena dalam memberikan efek kenyang lebih lama, dan juga bisa mengurangi pelepasan energi secara berlebihan sehingga mampu menunda rasa lapar lebih lama.

Ya kang Diar Oryvena memang cocok juga bagi yang ingin melakukan Diet karena kemampuannya dalam memberikan efek kenyang yang lebih lama.
Mudah-mudahan menjadi solusi untuk menunjang kkesehatan tubuh. :)

Wah ada yang bilang2 gendut saya jadi sensi nih..
Kayaknya perlu coba beras ini..

Sepertinya beras ini cocok sebagai salah satu kontrol pentingnya menjaga kesehatan dari aspek asupan makanan ya Pak.
Mantab.


EmoticonEmoticon