08/01/16

Cantik Tidak Selalu Tentang Menor

Mungkin ini akan ditentang keras bagi para wanita apalagi yang sudah biasa memakai kosmetik. mohon maaf sebelumnya ya. Memang sih dandan itu bukanlah sebagai sesuatu yang berlebihan, berhias atau berdandan adalah sifat fitrah seorang wanita, secara naluri wanita itu umumnya memiliki kecenderungan untuk tampil cantik dan menarik. Namun pada kenyataannya tak sedikit pula yang tadinya ingin terlihat lebih menarik namun malah seperti pemain sirkus.

Saya sih yes bila wanita berdandan menor entah kalau Mas Anang.
Namun itu juga dengan syarat harus mnegetahui cara berdandan yang benar, bisa menyesuaikan dengan proporsi dandanan seusia dengan kepribadian Kamu dan juga mengetahui warna yang tepat untuk kulit, jangan sampai over kosmetik muka putih leher item ketek ungu kan tidak enak juga tuh kesannya kalau dilihat.

Terus bagaimana cara menjadikan lebih menarik tanpa perlu menor ?
Berikut Cara Agar Tetap Cantik Mesti Tidak Menor:
Rajin Membersihkan Diri
Ya kamu baiknya rajin mandi jangan banyak alasan, karena dengan rutin mandi 2x sehari itu bisa menjadikan kamu terlihat lebih fress. ada baiknya juga jangan lupa pakai pembersih muka, gunanya tentu untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih pada kulit secara bersmaan.

Berpakaian rapi dan serasi
Setiap kali kamu sudah mandi pastinya ingin dong terlihat meching dengan pakaian yang dikenakan. Untuk hal itu alangkah baiknya bila kita tau akan warna apa saja yang cocok untuk dipadukan.

Sedikit pulasan kosmetik
Pria itu lebih suka penampilan cewek yang nggak dandan. Tapi sejujurnya, Saya juga sebagai Cowok selalu lebih terpana bila melihat performance Kamu dan perlu saya tegaskan natural look itu saya rasa tetap perlu juga menggunakan make up, semacam eye liner, bedak dan lip balm. Ketika Kamu memutuskan tidak menggunakan make up, maka wajah akan nampak kusam. Tidak ada salahnya menggunakan make up untuk menunjang penampilan natural yang lebih segar.
Dengan menggunakan teknik yang benar, pulasan warna-warna itu akan nampak fit di wajah Kamu.

Pakai Minyak Wangi/ parfum
Memakai minyak wangi hemat saya tentunya juga menjadikan  diri lebih PD membuat Kamu lebih mood menjalani hari-hari dan kamu menjadi energi positif bagi orang-orang di sekitar. alhasil kamu pun menjadi terlihat lebih menarik meskipun tidak menor.

Itu saja yang bisa saya bahas pada artikel kali ini semoga bermanfaat.
Baca Juga :
Tips Merawat Wajah Saat Hamil
Kulit Cerah Dan Tampak Putih Alami Dengan Pynocare White
Suplemen Pynocare White Halal Dan Teruji

6 komentar

kalo terlalu menor memang kesan nya itu kaya keliatan orang yang belajar makeup mang, tapi kalo yang sudah mahir dandan itu ga menor malah terlihat alami :)

menurut saya kalau menor malah lebay, ini sih berdaskan saya tapi menor itu terkesan sexi wakakkakakka

Saya suka yang natural aja kayak lagu dmasiv gitu

kalo terlalu menor udah kaya badut mas,,, saya paling takut kalo wanita dandan berlebihan

Yang belajar make up memang kesannya kurang terlihat menarik ya Kang

ya sih setiap orang juga punya selera masing"'.

emang kenapa kalau dandan berlebihan mas ?


EmoticonEmoticon