11/01/16

Cara Menghilangkan Melasma/Flek Hitam Di Kulit

Cara Menghilangkan Melasma Dan Flek / Noda Hitam

Melasma merupakan problem kulit yang diakibatkan karena hiperpigmentasi kulit dan mengakibatkan warna kulit tidak merata. Daerah kulit yang paling sering terkena melasma adalah pipi, bagian atas bibir, dagu dan dahi, tetapi dapat juga mengenai bagian-bagian tubuh lain yang sering terpajan sinar matahari, seperti leher dan lengan.

Melasma lebih sering di dapati pada wanita daripada laki-laki, dengan rasio 1:9 umumnya muncul pada saat puber atau setelahnya, di Indonesia perbandingan kasus wanita dan laki-laki adalah 24:1. Insiden terbanyak yaitu pada usia 30 - 44 tahun.

Chloasma adalah istilah sinonim, yang kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan terjadinya melasma selama kehamilan. Chloasma berasal dari kata chloazein Yunani, yang berarti “untuk menjadi hijau.” Melas dalam bahasa Yunani, berarti “hitam.” Karena pigmentasi tidak pernah hijau dalam penampilan, melasma adalah istilah yang lebih disukai. Biasanya berhubungan dengan kehamilan dan pemakaian pil kontrasepsi. Bagi orang awam mereka lebih mengenalnya sebagai flek hitam atau spruten. ya memang sih penangannannya  secara medis biasanya sama, namun perlu diketahui juga bahwasanya melasma dan flek itu memiliki perbedaan.

Walaupun berbeda-beda, namun semua problem kulit di atas tetap erat kaitannya dengan paparan sinar matahari, hanya penyebabnya saja yang berbeda. Di dalam istilah medis, semua istilah di atas berada di bawah payung hiperpigmentasi kulit.

Melasma sangat sensitif terhadap paparan matahari. Kulit akan terasa terbakar ketika kulit sebentar saja terekspos sinar matahari. Sehingga penting untuk menyiapkan payung, topi dan terutama tabir surya bila hendak beraktifitas di luar ruangan.

Sedangkan Flek/ noda hitam bekas jerawat terjadi karena perawatan keliru dalam menghilangkan jerawat. Sering memegang atau memencet jerawat dengan paksa bisa memicu adanya luka yang menghitam apabila terkena sinar matahari.

Bagaimana Cara Menghilangkan Melasma/Flek Hitam Di Kulit?

Untuk menghilangkan problem tersebut memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak mungkin. Kini telah hadir Pynocare formulasi revolusioner perawatan dari dalam yang memberikan solusi oral secara alami, efektif dan aman untuk mengatasi Hiperpigmentasi seperti ; Melasma,flek/noda hitam pada wajah.

Pynocare membantu mengurangi intensitas pigmentasi. Selain itu pynocare juga anti oksidan yang ampuh. Studi klinis telah menunjukan menunjukkan bahwa Pynocare dapat meringankan titik gelap pada kulit dan memperkuat struktur kulit.

(Customer Service)
Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

4 komentar

sipp...produk bagus ini, untuk yang punya flek wajah

Melasma dan flek hitam memberikan perbedaan yang signifikan ya pada wajah Kang Awan, jadi yang punya flek hitam mending segera hilangkan, bisa dicoba pynocare yang kang Awan... :)

ya mas, semoga menjadi solusi bagi yang inginkan menghilangkan melasma/ flek.

Ya Kang diar, Pynocare memang bisa diandalkan untuk menghilangkan melasma atau flek .


EmoticonEmoticon