10/01/16

Penyebab Kulit Menjadi Hitam

Penyebab Kulit Menjadi Hitam


Penyebab Kulit Menghitam memang beragam diantaranya karena kondisi alam, paparan sinar matahari, perubahan hormonal, serta kurangnya keinginan untuk merawat kulit.
Kondisi Alam
kondisi alam di planet bumi ini berbeda-beda, di belahan Bumi bagian utara dan selatan udara dingin dan Matahari tidak bersinar sepanjang tahun dan di belahan Bumi bagian tengah atau daerah tropis, Matahari bersinar sepanjang tahun. 

Paparan Sinar Matahari
Paparan sinar Matahari secara langsung memang bisa menjadikan kulit menghitam, ketika tekena sinar matahari melanocyt (pigmen dalam kulit) akan keluar dengan sendirinya tanpa perlu membaca mantra ataupun injak bumi3x, dan melanocyt yang keluar itu menyebabkan kulit berubah menjadi gelap. Bila Sering terpapar matahari bukan hanya membuat kulit menjadi hitam bagi yang mempunyai pigmen kulit yang sedikit itu bisa memicu beragam problem kulit bermunculan seperti Hiperpigmentasi seperti ; Melasma,flek/noda hitam pada wajah. Ada baiknya bila kita menghindari sinar matahari secara langsung agar terhindar dari berbagai problem kulit tersebut.

Perubahan Hormonal 
Perubahan hormonal ini biasanya terjadi saat wanita sedang hamil dan menyebabkan Hiperpigmentasi pada kulit.

Kurangnya Keinginan Untuk Merawat Kulit
Seperti yang sudah dijelaskan diatas kita yang berada di wilayah tropis pastinya potensi untuk mempunyai warna kulit putih itu akan lebih sulit, apalagi bagi yang jarang merawat kulit. Bagi kamu yang inginkan kulit putih ada baiknya lebih merawat kulit, ya denga Menghindari Cahaya Matahari Secara Langsung, memakai handbody dan lotion spf, Memakai jaket dan helm saat menggunakan motor, dll.

Oh ya ada kabar gembira nih buat kamu yang inginkan kulit putih coba deh Glow Enhanz atau Pynocare White. Ke 2 produk dari Mega We Care itu merupakan suplemen pemutih kulit yang sangat nyata khasiatnya, selain itu produk tersebut juga aman dikonsumsi jangka panjang dan juga ditunjang dengan penelitian international, Iso 9002, German Islamic Centre Halal Certificate, TGA Australia, German FDA serta peneliitian di RS.Gatot Subroto dan Testi dr.Kulit Rs.Dr.soetomo surabaya. Produk ini memang bisa menjadi solusi oral natural untuk kamu yang ingihnkan kulit putih cerah alami dan terbebas dari maslah hiperpigmentasi.

Bagi kamu yang inginkan informasi lebih mendetail akan ke 2 produk tersebut silahkan klik disini Suplemen Pemutih Kulit Dari Mega We Care.

Itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon