25/02/16

Benarkah Suntik Vitamin C Lebih Cepat Untuk Memutihkan Kulit ?

Benarkah Suntik Vitamin C Lebih Cepat Untuk Memutihkan Kulit ?


Benarkah Suntik Vitamin C Lebih Cepat Untuk Memutihkan Kulit ?
Maraknya minat masyarakat untuk memiliki kulit putih menjadikan para pakar kecantikan membuat inovasi-inovasi untuk perawatan kulit dan cara membuat kulit lebih putih dengan cepat seperti menyuntikan  vitamin c yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini..

Memang pada dasarnya, vitamin C merupakan vitamin senyawa yang bisa digunakan dalam prosedur pada suntik putih. Vitamin C memang cenderung aman karena bisa larut didalam air meskipun didalam jumlah yang cukup tinggi, secara alami bisa dikeluarkan dengan melalui urin. Namun perlu berhati-hati, karena hal ini juga  dipercaya bisa menyebabkan kerusakan pada ginjal. Komponen yang sudah disuntikan ke dalam tubuh anda yang sedang dalam masa suntik putih ialah laroscrobine yang mana merupakan vitamin C dosis tinggi yang dipadukan dengan asam askrobat dan juga ekstrak kolagen. Kandungan vitamin C didalam larocrobine mampu melawan terbentuknya sebuah pigmen pada kulit, melawan pengaruh radikal bebas dan juga bisa memperbaiki sebuah jaringan kulit.
Vitamin C juga sangat efektif untuk mengoptimalkan fungsi sel-sel di tubuh sehingga anda atau pengkonsumsinya akan lebih resistan terhadap adanya serangan penyakit.

Hasil dari metode suntik vitamin C ini sebetulnya tergolong BERAGAM, namun menurut kabar yang beredar seringkali ditemukan banyak pengakuan rata-rata kulit semakin bertambah halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat dari para penggunanya, dan faktor ini jugalah yang kian menambah ketertarikan masyarakat yang inginkan kulit lebih putih untuk mencoba treatment ini.

Perlu diketahui Suntik Vitamin C ini juga memiliki efek negatif bagi kesehatan. kelebihan pada vitamin C tersebut dalam jangka waktu yang lama bisa menimbun sebuah endapan vitamin C di dalam tubuh. Endapan tersebut sangat berpotensi sekali membentuk sebuah kristal yang berbahaya dan bisa berujung kepada penyakit batu ginjal.
Selain itu penyuntikan vitamin c secara terus menerus dengan kadar yang tinggi, itu bisa memicu berbagai macam penyakit seperti : gagal ginjal, merangsang adanya kemunculan sebuah batu empedu, menyebabkan penipisan pada tulang, pengeroposan, menghabat kerja vitamin yang lainnya, mengganggu siklus pada menstruasi wanita, mengundang fase menopause yang datang lebih awal dan lain-lain yang mungkin bisa anda tambahkan di kolom komentar. Baca Juga : Suplemen pemutih Kulit Yang Aman Di Konsumsi

Bagi Anda yang memang ingin melakukan suntik vitamin C ini baiknya konsultasikan dahulu tentang riwayat penyakit anda, lebih bagus konsultasi dulu dengan dokter spesialis kulit agar anda tidak dirugikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : Kolagen Tidak Aman Untuk Disuntikan

1 komentar so far

wahternyata berefekke ginjal ya, pernah ada konsumen yang bilang glow enhanz lebih nyata dibanding suntik putih sebelumnya. entah lah mungkin penerimaan orang berbeda atau mungkin glow enhanz lebih bagus dari suntik


EmoticonEmoticon