05/02/16

Membuat Alis Natural Ala Ivan Gunawan

Di era modern ini bentuk alis memang unik-unik ada yang kaya setang motor, ada yang seperti batik, alis single, LDR, PHP yang pastinya terkadang malah bikin ngakak bila melihatnya, betapa tidak dimusim ujan begini yang suka dikerok lalu digambar alisnya pasti akan keteteran bila kehujanan. ya kan ? :)
Oh ya ini ada foto gaya lis zaman sekarang, kali aja bisa jadi inspirasi:



Disadari atau tidak memang bentuk alis yang baik akan membuat makeup lebih sempurna. Terlebih jika Anda memiliki alis yang tidak rapi, membentuk alis sangat penting untuk dilakukan. Nah, bagi Anda yang masih bingung cara yang benar membentuk alis, berikut Ivan Gunawan, akan memberikan beberapa tips untuk Anda sumber liputan6.com.

Sesuaikan dengan umur
Membentuk alis harus menyesuaikan dengan umur karena bentuk dan tebalnya alis akan membuat Anda tampak tua. Untuk itu pertimbangkan umur Anda sebelum membentuk alis.

Lurus dan Tebal
Tren alis saat ini sudah menjadi kebutuhan. Menurut Ivan bentuk alis yang sedang hits adalah lurus dan tebal. Selain itu mode alis yang lurus dan tebal ini dapat membuat bentuk wajah Anda semakin tegas. Hanya dengan alis yang baik akan membuat tampilan Anda berbeda dan sempurna.

Sesuaikan dengan bentuk wajah
Bentuk alis juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Jika Anda memiliki wajah yang tirus Anda dapat mengaplikasikan alis lebih panjang. Sementara jika Anda memiliki wajah chubby, Anda dapat mengaplikasikan alis dengan panjang yang pas namun dimainkan pada ketebalannya.

Gunakan Kuas Runcing
Untuk membuat alis terlihat lebih natural, Anda dapat menggunakan kuas yang bagian ujungnya runcing. Kemudian basahi kuas tersebut dan dianjurkan untuk menggunakan eyeshadow. Membuat alis dengan ayeshadow akan membuat serat alis terlihat lebih sejalan dan terkesan natural dibanding membuat alis menggunakan pensil alis.

Itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini mengenai Membuat Alis Natural Ala Ivan Gunawan semoga bermanfaat.
nb: Alis itu bukan cita-cita, tolong jangan tinggi-tinggi.

2 komentar

pantesan loya ivan gunawan ga muncul di tv, jadi habis sharing sama si mamang ini ya :D

Sssstttt jangan kenceng-kenceng mas, nanti banyak wartawan ke rumah saya :D


EmoticonEmoticon