06/02/16

Minuman Kolagen Membuat Kulit Lebih Kencang Dan Halus

Minuman kolagen memang termasuk inovasi yang baru untuk menunjang kadar kolagen dalam tubuh. menjaga kadar kolagen dengan mengkonsumsi MINUMAN KOLAGEN itu lebih disarankan dibanding dengan cara menyuntikan kolagenel yang dicampur vitamin C melalui intravena. Karena dengan perawatan seperti itu dipercaya  bisa mengakibatkan pembuluh darah mengeras dan mengganggu sirkulasi darah. Akibatnya, suplai darah tidak trcukupi. Hal ini kemudian akan meningkatkan risiko stroke dan serangan jantung.

Dalam jangka panjang, suntikan ini juga menurut Dr.lois dari D'Lois, Tarakan, Kalimantan Utara akan mengganggu fungsi ginjal. Memang hasil suntikan kolagen dan vitamin C memberikan efek yang cepat dalam mencerahkan dan menghaluskan kulit, namun perlu diktahui bahwa kolagen tersebut akam menyebabkan kristalisasi pmberian suntikan vitamin C saja sebenarnya cukup tanpa ada penambahan unsur kolagen dalam suntikan, karna akibatnya bisa fatal bgi kesehatan. Akan lebih aman menambah jumlah kolagen tubuh dngan cara mengkonsumsinya bukan dengan menyuntikannya.

Koalagen memang memberi andil yang cukup besar untuk kesehatan dan juga penampilan. betapa tidak berikut ciri-ciri kolagen sudah mulai menipis :

  • Kulit menjadi kering, kusam, dan kasar, apa¬lagi pada kulit yang sensitif akan terlihat garis-garis keriput.
  • Kulit jadi rusak dan sangat mudah terkelupas sehingga terlihat "bersisik" pada permukaan kulit.
  • Kulit bagian mata terlihat jelas banyak kerutan.
  • Rambut mulai berguguran, dan menjadi tipis serta kusam.
  • Kuku menjadi rapuh, cepat patah, dan kusam.
Memang sudah semestinya bagi anda yang inginkan kulit lebih halus dan cantik di usia 30 tahun ke atas untuk menjaga kadar kolagen dalam tubuh. salah satunya yaitu dengan konsumsi minuman kolagen.

Untuk minuman kolagen saya rekomendasikan GLOW COLLAGEN dari MEGA LIFESCINCES atau yang lebih dikenal MEGA WE CARE.
GLOW COLLAGEN merupakan suplemen berbentuk serbuk, mengandung collagen peptides spesial yang penting untuk menjaga kulit sehat. Dengan mengkonsumsi glow collagen secara langsung dapat mempengaruhi metabolisme kolagen kulit dari dalam. Produk ini dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan dengan waktu yang relatif singkat. Hal ini telah terbukkti secara scientific.


Kenapa GLOW COLLAGEN bukan yang lain ?
Maraknya produk minuman kolagen dipasaran memang terkadang membuat Anda sebagai konsumen menjadi bingung akan produk yang mana yang benar-benar aman dan nyata khasiatnya. GLOW COLLAGEN sudah mulai digunakan belakangan ini pada bidang kecantikan di Eropa, USA dan Jepang. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM. bisa anda cek sendiri di websitenya BPOM Indonesia di pom.go.idNomor BPOM : POM SI 154 205 581

Dosis : Untuk usia 30 tahun ke atas saya anjurkan untuk diminum 1 sachet sehari, bagi yang dibawah umur 30 tahun 2hari 1 sachet. atau sesuai anjuran dokter.
cara konsumsi glow collagen mudah, cukup dilarutkan kedalam 250 ml air putih.

GLOW COLLAGEN dibandrol dengan harga 355.000 per box isi 30 sachet
(belum termasuk ongkos kirim).

Jika Anda berminat silahkan sms dengan format berikut:
Nama produk : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
Glow Collagen : 1 : Awan Irawan : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 0822 4038 6555/tlp 0265-335827

Rekening Pembayaran:

BCA KCU Tasikmalaya
3210505961
a/n Awan Irawan

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Ridha Nur

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)
Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

18 komentar

Wah informasi nya boleh juga ini. KEbetulan banyak orang perlu informasi lebih jauh ttg kebersihan wajah dan pencerahan kulit. Bisa didapatkan di sini ya

kayak nutrisi yang berisi vitamin untuk membuat kulit tetap terjaga ya gan. kalau begitu ini bukan hanya untuk wanita, tapi bisa juga untuk pria. bukan begitu ya mas?

Ya Mbah Dinan, suplemen ini juga bisa dikonsumsi pria. dengan rajin mengkonsumsi GLOW COLLAGEN dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan di kulit.

BW dilu mas, terima kasih atas info dan penjelasan, ini menjadi reperensi bagi banyak orang. mudah-mudahan lancar yah gan.

Kalau minuman kolagen nggak meengandung resiko ya Kang Awan saat mengkonsumsinya, beda dengan suntik kolagenel... Dan Glow Collagen merupakan produk yang aman dan sudah nyata khasiatnya, dan juga sudah terdaftar BPOM.. Sehingga glow collagen produk yang membantu banget untuk yang ingin punya kulit kencang dan halus... :)

Informasi bermanfaat, terutama seperti saya yg sdh diatas 30 th. Terima kasih. :)

Ya sama-sama Kang, semoga GLOW COLLAGEN menjadi solusi untuk menunjang perawatan kulit.

Ya Kang Diar, Semoga saja dengan artikel ini menjadi solusi untuk memilih produk minuman kolagen yang mana yang benar-benar aman dan bisa menjadikan kulit sesuai yang diharapkan.

Ya sama-sama Mba, semoga bermanfaat. :)

Glow kolagen memang sangat di rekomendasikan ya mas bagi yang ingin memiliki kulit yang halus dan tampak lebih cerah

Suplement yang recommended banget nich...
kayaka akan manfaat...

Ya Mas bagi yang berumur 30 tahun keatas baiknya mulai perawatan dengan konsumsi minuman kolagen ini.

Ya Mas semoga menjadi solusi untuk menrawat kesehatan kulit.

lebih baik glow collagen saja lah mang yang jelas aman, kalo suntik gitu kan hasilnya instan banget, itu kayanya bisa berbahaya dalam jangka panjang

Baru tahu kalau ada glow kolagen, kira2 rasanya gimana ya... dan manfaat untuk kecantikan wajah gimana tuh ?

Glow collagen lebih berasa kaya buah'an mba:)
manfaatnya untuk meremajakan kulit, seperti meningkatkan kelembapan, menyamarkan kerutan di wajah dan memperlambat pembentukan kerutan dengan waktu yang relatif singkat.

Ya Mas, semoga saja dengan adanya glow collagen bisa menjadi solusi untuk menunjang ksehatan kulit.


EmoticonEmoticon