13/02/16

Tampil Cantik Di Atas Usia 30 Tahun

Tampil Cantik Di Atas Usia 30 Tahun, penuaan dini

Mungkin bagi yang sudah atau akan menginjak umur 30 tahunan akan khawatir dengan namanya perubahan kulit. Disadari atau tidak memang begitulah nyatanya penuaan selalu menjadi momok bagi yang akan menginjak umur 30 tahun, terlebih bagi kaum hawa.

Yang menjadi problem utama biasanya masalah kulit yang keriput atau tidak kencang lagi dan juga kulit yang berubah menjadi kering. Untuk Tampil Cantik Di Atas Usia 30 Tahun Anda baiknya ketahui juga bagaimana cara merawat kesehatan kulit Anda dengan mengetahui lebih jauh apa penyebab dan hal yang perlu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penuaan dini.

Penyebab penuaan pada kulit selain faktor usia  yaitu perubahan hormonal, polusi udara, diet yang tak sehat, stress, kulit yang kering akibat paparan sinar matahari maupun AC (air conditioner) itu merupakan beberapa faktor yang bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit. Baca Juga : Proses Penuaan Dan Cara Mencegah Kerutan

Apa yang harus dilakukan agar meminimalisir terjadinya penuaan dini ?
Caranya yaitu dengan pola hidup yang sehat seperti rajin berolahraga, istirahat yang cukup, mengontrol asupan makanan serta menghindari gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, minuman beralkohol, kopi, soda, serta yang mengandung bahan pengawet.
Jangan terlalu dipikirkan juga masalah umur bila ingin Tampil Cantik Di Atas Usia 30 Tahun. seperti yang sudah saya sebutkan di atas stress juga bisa mempercepat penuaan pada kulit. Alangkah baiknya bila kita tidak TERLALU memikirkannya, Penuaan merupakan proses alamiah dan hal yang pasti akan terjadi pada setiap manusia, dan mulai merubah pola hidup yang sehat.
Bagi yang suka beraktifitas diluar biasakan juga untuk memakai sunblock, agar kelembaban kulit terjaga, setidaknya kulit terlindung dari paparan sinar matahari yang mungkin bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Untuk meningkatkan kekencangan kulit bisa juga dengan teratur minum suplemen yang mengandung kolagen. Kolagen adalah Protein penyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Kolagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. perekat yang menjaga tubuh kita bersama-sama dan struktural yang paling banyak protein dalam tubuh.

Sekitar 60% tubuh terdiri dari jaringan ikat dan kolagen mewakili 80% dari semua jaringan ikat. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan perekat).

Minuman kolagen lebih disarankan dibanding dengan cara menyuntikan kolagenel yang dicampur vitamin C melalui intravena. Menurut Dr.lois dari D'Lois, Tarakan, Kalimantan Utara, Dengan cara menyuntikan kolagenel yang dicampur vitamin C melalui intravena, dalam jangka panjang akan mengganggu fungsi ginjal.

Memang hasil suntikan kolagen dan vitamin C memberikan efek yang cepat dalam mencerahkan dan menghaluskan kulit, namun perlu diktahui bahwa kolagen tersebut akam menyebabkan kristalisasi pmberian suntikan vitamin C saja sebenarnya cukup tanpa ada penambahan unsur kolagen dalam suntikan, karna akibatnya bisa fatal bgi kesehatan. Akan lebih aman menambah jumlah kolagen tubuh dngan cara mengkonsumsinya bukan dengan menyuntikannya.

Itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat.

Baca Juga :
Dahsyatnya Kolagen Untuk Menunjang Kesehatan
Minuman Kolagen Yang Terdaftar BPOM
Wanita Lebih Cepat Tua Dari Pria
Cara Diet Yang Baik Dan Benar

17 komentar

tips nya mantap cocok buat yang ingin tampil lebih cantik. BW mas...

kalo masih cantik di umur segitu, berarti layak dapat predikat hot mom :D

Saya suka kagum sama cewek yang tetap terlihat cantik di usia 30 tahun Kang Awan, dan setuju dengan apa yang diungkap di atas seperti rajin olajhraga, tidur yang cukup, dan lain-lain... Siiiipppp Kang Awan.. :)

Nice article, bermanfaat utk sy yg sdh kepala 3.

Bagi yang suka merawat kulit pastinya masih bisa tampil cantik meskipun di usia 30 tahun ke atas :)

Selain mengkonsumsi suplemen kecantikan yg banyak mengandung collagen dan suplemen pemutih lainnya juga harus rajin olahraga ya mas...

tampil cantik mempesona penuh daya tarik adalah dambaan bagi setiap kaum hawa khususnya...solusi terbaik adalah dengan membiasakan hidup sehat ,istirahat cukup dan jangan lupa minum Minuman kolagen sesuai dosis

kolagen di yaQini sangat efektif untuk meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini

sama mas...kalau gitu ....sama apa nya coba...?

Iya Kang Awan, asupan suplemen yang mengandung kolagen seperti glow collagen, amat membantu juga untuk menjaga kulit tetap sehat di usia 30 tahun ke atas... :)

Sepertinya Kang Diar makin hafal nih dengan produknya Mega We Care :)
ya Kang Glow Collagen memang minuman kolagen yang rekomended banget untuk menjaga kesehatan kulit.

Pastinya Mas, olahraga memang cukup efektif juga untuk merawat kesehatan tubuh dan kulit.

Nah itu mas, membiasakan pola hidup yang sehat memang sangatlah penting agar kesehatan kulit juga terjaga.

Mas trik makin hafal sepertinya perkara meremajakan kulit :)


EmoticonEmoticon