Cara Mudah Menghilangkan Selulit Tanpa Obat

Selulit merupakan problem kulit cukup mengganggu apalagi bagi para wanita yang sangat peduli akan kesehatan kulitnya. Sebelum kita membahas CARA MENGHILANGKAN SELULIT baiknya kita kenali juga lebih jauh apa yang dimaksud dengan selulit dan apa penyebab selulit ini.

Selulit merupakan problem kulit yang muncul dikarenakan lemak yang terperangkap dikulit. hal ini memang menjadikan bagian kulit yang banyak menahan lemak lebih terlihat seperti gumpalan-gumpalan kecil dan menjadikan kulit seperti kulit jeruk, tak jarang orang yang mempunyai selulit sering juga mendapat gelar si kulit jeruk oleh orang disekitarnya.

Apakah laki-laki bisa terkena problem kulit ini?
Selulit memang paling banyak ditemukan di Wanita dibanding laki-laki, hampir 90% wanita dewasa pastinya akan mengalami problem kulit ini, hal ini dikarenakan distribusi lemak pada wanita memang berbeda dari pria. Ditribusi lemak pada wanita terfokus pada bagian dalam dan luar paha, pinggang, lengan, serta daerah sekitar bokong. Selulit sendiri merupakan problem kulit yang disebabkan karena kantong –kantong lemak yang banyak terdapat pada daerah paha, lengan bawah dan perut. Selulit terjadi pada saat sel lemak membesar dan menekan pembuluh darah, sehingga meghalangi saluran nutrisi dan pengeluaran racun pada kulit, makanya problem kulit ini memang lebih dominan di derita oleh kaum perempuan atau para wanita. Namun meskipun seperti itu tidak menutup kemungkinan juga bila seorang pria terkena problem kulit ini, kemungkin terbesar selulit di derita pria yang memppunyai kulit tebal yang mampu menutupi jaringan kulit di dalamnya. Pada pria biasanya selulit akan muncul di bagian kulit daerah perut dan leher belakang.

Bagaimana Cara Mudah Menghilangkan Selulit Tanpa Obat?
  1. Rajin berolahraga, Dengan kita rajin berolahraga itu bisa meningkatkan sirkulasi darah yang bisa meminimalisir cairan bertahan di dalam tubuh.
  2. Biasakan mengatur konsumsi makanan, salah satu penyebab selulit yaitu terlalu sering konsumsi makanan berlemak baiknya mulai memperhatikan asupan makanan dengan menerapkan Makan- makanan yang bergizi seimbang, yakni karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral, dan air.
  3. Menjaga liver agar tetap sehat, Pada poin ke tiga ini mungkin hampir nyambung dengan poin ke 2 yaitu caranya dengan menjaga asupan makanan. penambahan pewarna dan pemanis buatan dipercaya bisa menyebabkan cara kerja liver menurun, kerja liver yang lambat menurut beberapa sumber yang telah saya baca itu juga dapat memicu munculnya selulit.
Di era modern ini memang banyak juga cara praktis untuk menghilangkan selulit bisa dengan obat, cream atau sedot lemak. Dengan melakukan 3 cara menghilangkan selulit tersebut hemat saya efektif juga untuk menghilangkan selulit, yaa selain bisa menghilangkan selulit dengan 3 cara tersebut kesehatan tubuhpun akan terjaga.

Itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Cara Mudah Menghilangkan Selulit Tanpa Obat, semoga bermanfaat.

Cara Mudah Menghilangkan Selulit Tanpa Obat Cara Mudah Menghilangkan Selulit Tanpa Obat Reviewed by Awen Fals on Maret 25, 2016 Rating: 5

32 komentar:

  1. selulit jadi mengurangi nilai kemulusan kulit cewek ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya mas, problem kulit ini memang cukup mengganggu keindahan kulit wanita :)

      Hapus
  2. untung mas awen telah membagikan cara mengatasi selulit ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa saya ?
      Terimakasih :)

      Hapus
    2. bayar dong bayar
      masak terimakasih doang sih

      Hapus
    3. Berarti Mas yant yang untung bukan saya kalau gitu ma :(

      Hapus
  3. jadi kurang konsen baca tulisannya nih setelah liat gambarnya

    BalasHapus
  4. baru dengar penyakit sesulit mas...waktu pertama baca judulnya saya kira salah judul eee ternyata memang ada penyakit sesulit....makasih mas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayar mas :D
      Ya terimakasih juga atas kunjungannya, semoga bermanfaat

      Hapus
  5. Ih fotonya waw sekali mas, sayangnya di bagian kakinya ada selulitnya ya? seandainya kalo ndak ada selulitnya, pasti mulus sekali itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya mas, namun kalau tidak ada selulitnya mungkin tidak akan dipajang di artikel ini :D

      Hapus
    2. Beneran mau Mas ?
      bayar dulu yang kemaren :D

      Hapus
  6. sepertinya cara menghilangkan selulit tanpaobat ini perlu segera di rekomendasikan ke tatangga yang banyak selulitnya...makasih infonya yeah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Kang Lembu silahkan share aja, semoga bermanfaat.

      Hapus
    2. Ke tetangganya Kang lembu lah, kan tetangga saya ma udah pada tahu Mas :)

      Hapus
  7. Sip Kang Awan. Dengan rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan, itu merupakan cara yang sehat supaya selulit bisa hilang di paha wanita hehehehe dan tubuh lainnya, dan untuk pria jarang-jarang ya Kang Awan, di pria biasanya perut dan leher belakang... Good info nih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Kang Diar dengan rajin berolahraga memang cukup efektif untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit.

      Hapus
  8. liver itu berarti fungsi hati ya mang?boleh dong pake maxiliv?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa juga sih Kang, namun jangan lupakan juga tips yang lainnya :)

      Hapus
  9. Nggaler nggaler gitu ya mas.., saya pikir itu karena kegemukan dan kelebihan lemak di paha. Rupanya bisa dihilangkan. Terima kasih sharenya dan Happy Blogging..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sih selluit memang lebih mudah dijumpai pada orang yang mempunyai badan gemuk, namun penyakit ini juga tidak menutup kemungkinan di derita oleh waanita yang berbadan kurus Mas.

      Hapus
  10. hehe... baru tahu saya kalo itu namanya selulit

    BalasHapus
  11. BW di malam hari, semoga admin sehat selalu. Amin

    BalasHapus
  12. jadi nggak seksi klo ada selulit

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.