21/03/16

Obat Pemutih Kulit Dalam 3 Menit Mitos Atau Fakta ?

Obat Pemutih Kulit Dalam 3 Menit Mitos Atau Fakta ?
Memiliki kulit putih cerah alami memang banyak diminati warga indonesia terlebih oleh kaum wanita, mkanya tak jarang iklan-iklan pemutih kulit sering kali kita temukan dengan beragam gaya bahasa marketing yang cukup memikat, seperti pemutih kulit permanen, pemutih kulit tubuh, obat pemutih kulit tradisional, pemutih kulit alami cepat, pemutih kulit wajah, pemutih kulit tradisional, pemutih kulit alami, pemutih kulit dalam 3 menit, woow amazing bukan ? :)

Perlu Anda ketahui mungkin memang tak sedikit Obat Pemutih Kulit yang ada di pasaran yang bisa memberi iming-iming cepat ampuh dalam sekejap, Dalam 3 menit, secepat kilat  atau apalah sebutannya yang mungkin tidak memperhatikan kesehatan Anda. Pemutih yang bisa memberikan cepat kilat biasanya itu mengandung bahan atau komposisi yang keras dan bisa jadi itu berbahaya bagi kesehatan anda.

Bagi Anda Yang inginkan memutihkan kulit baiknya jangan lupa ketahui juga kandungan yang ada dari obat pemutih kulit tersebut, memang tidak menutup kemungkinan bila ada obat pemutih kulit dalam waktu 3 menit ataupun secepat kilat, namun perlu saya tegaskan kembali pemutih yang bisa memberikan efeksangat cepat biasanya mengandung bahan atau komposisi yang keras dan bisa jadi itu berbahaya bagi kesehatan anda. Lebih baik lagi jikalau Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Dokter Aestetika yang terlatih, karena pengobatan atau tindakan apapun hendaknya jangan sembarangan untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatankali ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga: 

10 komentar

Betul sekali mas, semua hal yang instan pasti berdampak buruk bagi kesehatan. cek dan teliti terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

satu lagi, hal yang perlu diketahui. jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan permanent maka di perlukan kesabaran dan kerja keras dalam berusaha.

Ya mas, ketelitian saat memebeli suatu produk memang sangat diperlukan.

Siph mas, meskipun sedikit lebih lama yang penting keamanan terjaga, daripada yang memberikan efek cepat dan memberi efek negatif terhadap kulit untuk kedepannya.

wah kalau super kilat seperti cara mutihin kulit, saya ragu untuk menggunakan pemutih seperti itu..

Jadi jangan sampai tergiur sama yang cepet-cepet ya Kang Awan, pemutih kulit yang bisa memutihkan dalam 3 menit, mesti hati-hati dengan komposisinya, jangan sampai tergoyahkan oleh strategi marketing tanpa teliti dengan produknya, mantep sarannya Kang Awan... Siiiippppp :)

saya lebih setuju jika apapun itu butuh proses. jika pun ada pemutih secepet kilat sama halnya dengan dikuliti dari dalam. dan banyak para ahli kesehatan kulit tidak menganjurkan hal itu

ya Mba mending jangan terbuai dengan iming-iming cepat kilat, itu mah cuma bahasa ngiklan doank :)

Siapa dulu atuh yang postingnya Kang :D
Bagi para konsumen memang benar baiknyalebih teliti, kalau bisa cari info sebanyak-banyaknya. :)

Kalau saya sendiri tidak kebayang Mas ada pemutih secepat kilat, jika benar ada pastinya itu mempunyai bahan yang keras dan berbahaya.


EmoticonEmoticon