23/04/16

Efektifkah Prosedur Facelift Botox Untuk Mengatasi Penuaan ?

Efektifkah Prosedur Facelift Botox Untuk Mengatasi Penuaan ?

Botox merupakan slaah satu tindakan yang masuk kedalam prosedur facelift tanpa operasi, seperti yang sudah saya ulas sedikit pada artikel yang berjudul Facelift Without Surgery. Memang tidak dipungkiri di era modern ini botox merupakan prosedur facelift tanpa operasi yang lumayan banyak diminati oleh beberapa kalangan tertentu.

Berbicara tentang efektif atau tidaknya botox untuk mengatasi penuaan saya kira baiknya Anda ketahui dulu apa sebenarnya prosedur facelift tanpa operasi ini, karena tidak sedikit juga yang beranggapan bahwa botox ini sama halnya dengan Suntik filler.

Mungkin antara filler dan botox dalam prakteknya hampir sama memasukan suatu zat dengan cara menyuntikan pada area kulit bagian dalam, namun perlu anda ketahui botox digunakan untuk mengurangi garis halus, meniruskan rahang yang besar, hingga mengurangi cuping hidung yang besar.  Injeksi botox berfungsi untuk merelakskan otot. Otot yang relaks secara otomatis dapat membuat garis halus menjadi berkurang. Botox berasal dari sebuah bakteri yang dimatikan, kemudian protein yang telah dimurnikan dari bakteri inilah yang bermanfaat merelaksasikan otot.

Lain halnya dengan filler, injeksi filler digunakan untuk mengisi bagian yang kosong pada wajah, seperti cekungan mata, garis senyum, bibir yang tipis, pipi yang cekung, hingga memperbaiki hidung yang kurang proporsional. Filler mengandung hyaluronic acid atau asam hyaluronat yang sebetulnya sudah ada di kulit kita. Seiring dengan usia, kandungan asam hyaluronat dalam tubuh pun berkurang sehingga kulit menipis dan terlihat cekung. Bagi Anda yang ingin tahu info lebih banyak tentang filler bisa kunjungi artikel ini : Filler Pengencangan Wajah tanpa Operasi

Efektifkah Prosedur Facelift Botox Untuk Mengatasi Penuaan ?
Menurut dr. Olivia Ong  dalam acara bincang-bincang bertajuk Love, Beauty, and Friendship yang diadakan pada tahun 2015 lalu “Skincare itu punya daya tembus yang terbatas sehingga tidak bisa menembus ke bagian kulit yang dalam. Maka dari itu para ilmuwan menemukan  teknologi botox dan filler”. Hemat saya itu sudah jelas bahwa injeksi botox atau filler memang bisa menjadi solusi untuk mengatasi penuaan pada kulit.

Botox dan Filler dalam prosesnya tidak memakan waktu yang cukup lama, hanya dengan waktu kurang dari 30 menit pun prosedur ini bisa Anda rasakan langsung perubahannya.
Mulanya, pasien akan dioleskan dengan krim anestesi kemudian akan disuntikkan botox atau filler sesuai dengan kebutuhan pasien.

Apakah ada pantangan setelah melakukan injeksi botox atau filler?
Meskipun prosedur ini memang banyak yang mengatakan aman namun perlu diketahui juga, menurut beberapa sumber disarankan untuk menghindari panas atau dingin yang ekstrem, seperti sauna. Pasien juga disarankan untuk menghindari pemakaian krim wajah yang efeknya mengelupaskan kulit.

Filler dan botox bisa bertahan selama enam bulan dan sifatnya tidak permanen. Dibutuhkan injeksi ulang agar bentuknya tetap bertahan. bagi anda yang ingin mencoba Botox ataupun filler baiknya cari dulu informasi tentang siapa yang akan menangani Anda, kinerja dokter tersebut bagaimana, apakah sebelumnya pernah ada masalah dalam hal menangani pasiennya. Jangan sampai wajah anda dijadikan boneka percobaan, ingat!!! prosedur ini memang sangat bergantung pada siapa yang menangani. kalau bisa cari tahu dulu sebanyak-banyaknya kepoin aja deh pokoknya mah . :)

Bagi anda yang ingin terlihat awet muda namun takut dengan jarum atau pisau bedah saya sarankan minum aja suplemen kolagen,  Kolagen adalah Protein penyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Kolagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. untuk suplemen kolagen saya rekomendasikan GLOW COLLAGEN dari Mega We Care. info lengkap kunjungi artikel ini: Glow Collagen Minuman Kolagen Terbaik Untuk Masalah Peremajaan Kulit

11 komentar

Kalao botox mesti ada pantangannya ya Kang.. Rada ribet juga kayaknya ya.. bakalan nggak tahan sama suhu panas dan dingin yang berlebih.... :)

terkadang kalau ndak pada ahlinya, botox bisa menjadi mala petaka ya mas

menyaksikan suntikkan diatas, walaupun efektif facelift botox tersebut saya mah nggak berani melakukannya ah...serem

Ya Kang Diar, injeksi botox ataupun filler ada pantangannya, baik sebelum ataupun sesudahnya, ya sebaiknya jangan malu untuk bertanya-tanya pada dokter yang akan menangani, agar hasil yang didapat bisa lebih maksimal.

Pastinya Mas, meskipun mempunyai titel dokter kalau bukan ahlinya mah, malapetaka. :)

Ehhh tenang Kang sekarang mah ada Glow Collagen, yang bisa menjadi solusi untuk masalah peremajaan kulit mah. :)

ngeri sama jarum takut mas liat jarum apa lagi di jarumnya di wajah -_-

nah kalau cara itu mah sudah saya pake...eh...maksudnya ibu saya yang pake...keceplosan deh ah

saya mah malah baru tau nie kang istilah facelift botox teh, tapi kayaknya rada ngeri-ngeri gimana gituh...

Disuntik mungkin bukan dijarum Mas. :)

Katanya Jawara, masa sama jarum ngeri Kang ? :)


EmoticonEmoticon