18/04/16

Filler Pengencangan Wajah tanpa Operasi

Tags

Filler Pengencangan Wajah tanpa Operasi

Di era modern ini memang banyak sekali inovasi-inovasi untuk merawat kecantikan kulit tanpa operasi yang mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang takut dengan operasi namun tidak terlalu takut dengan jarum, seperti perawatan kecantikan dengan filler yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Sebenarnya sih masih banyak prosedur operasi tanpa pembedahan seperti yang sudah saya bahas pada artikel yang diberi judul Facelift Without Surgery.

Filler merupakan tekhnik untuk merawat kecantikan dengan menyuntikkan sejumlah zat ke dalam lapisan kulit. Biasanya digunakan untuk mengisi bagian yang kosong pada wajah, seperti cekungan mata, garis senyum, bibir yang tipis, pipi yang cekung, hingga memperbaiki hidung yang kurang proporsional, turunnya kantung mata, keriput pada punggung tangan, dan lmungkin masih banyak manfaat filler ini.

Filler memang bisa menjadi solusi untuk mempercantik kulit dan bentuk wajah Anda, betapa tidak menurut beberapa sumber yang pernah saya baca di Taiwan prosedur ini memang sangat diminati bukan hanya oleh para wanita dan pria dewasa, namun sudah merambah pada kaum remaja. woow fantastic kan ? :)

Apakah Filler Aman Dan Terbukti Khasiatnya ?

Menurut dr Allen Huang,, Filler yang ideal tidak akan menimbulkan efek samping, karena berasal dari bahan alami, hyaluronic acid, yang nantinya akan hilang dengan sendirinya dari dalam tubuh.
Filler yang ideal tidak akan menimbulkan efek samping. Filler tersebut harus memenuhi kriteria biocompatible (aman, tidak menimbulkan reaksi alergi), tidak beracun, tidak menyebabkan peradangan, stabil setelah diinjeksikan, tidak migrasi, dapat diserap oleh tubuh dan dapat memmberikan tampilan yang alami/natural. 

Salah satu contoh filler yang paling aman digunakan adalah filler non permanen yang berbahan dasar hyaluronic acid. Untuk filler non permanen, reaksi terhadap produk jarang terjadi. Terkadang akan timbul reaksi alergi namun akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari setelah penyuntikan. Reaksi alergi biasanya mencakup warna kemerahan dikulit, bengkak, nyeri, memar disekitar area penyutikan.

Filler memang nyata khasiatnya bahkan bisa langsung terlihat setelah melakukan prosedur ini. Namun perlu diketahui juga, usahakan untuk mencari tahu dulu tentang siapa yang akan menangani Anda, kinerja dokter tersebut bagaimana, apakah sebelumnya pernah ada masalah dalam hal menangani pasiennya. . Jangan sampai wajah anda dijadikan boneka percobaan, ingat!!! prosedur ini memang sangat bergantung pada siapa yang menangani. kalau bisa cari tahu dulu sebanyak-banyaknya kepoin aja deh pokoknya mah . :)
Setelah melakukan filler, sebaiknya Anda tidak melakukan facial terlebih dahulu. Tunggu kira-kira seminggu kemudian, sampai filler benar-benar stabil, baru bisa melakukan facial. Bahkan bisa melakukan peeling, karena filler tersebut sangat aman,'' saran Allen yang menggunakan produk Restylane untuk filler-nya. Ada berbagai jenis filler tergantung pada kalisifikasi bahan dan ketahanannya dalam jaringan kulit. Filler non permanen dapat bertahan 6-24 bulan, semi permanen dapat bertahan 2-5 tahun, dan filler permanen dapat bertahan diatas 5 tahun. Tetapi, jika Anda mempunyai gaya hidup yang kurang sehat, seperti merokok dan minum-minuman berakohol, maka filler akan cepat hilang.
Oh ya bagi Anda yang takut dengan operasi dan juga jarum jangan khawatir, anda juga bisa mengencangkan kulit dan mencegah kerutan di wajah dengan rajin konsumsi minuman kolagen.
untuk info lengkapnya silahkan baca juga Minuman Kolagen Membuat Kulit Lebih Kencang Dan Halus

Itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Filler Pengencangan Wajah tanpa Operasi, semoga bermanfaat.

3 komentar

Filler ini masuknya ke proses penyuntikan gitu ya Kang Awan, biar kulit menjadi cantik atau kencang tanpa operasi... Nah, kalau takut jarum suntik, ya betul minum minuman kolagen cocok tuh ya untuk perawatan kecantikan.... :)

Ya Kang Diar, filler juga cukup efektif untuk membuat kulit lebih kencang, namun kalau takut sama jarum suntik mah, mending minum Glow Collagen aja kalau mau kulit lebih kencang dan menghilangkan kerutan diwajah maH :0

Teknologi sekarang semakin canggih saja...kerutan wajah bisa jadi kencang tanpa operasi..


EmoticonEmoticon