06/04/16

Menganalisa Penyebab Jerawat Di Wajah Berdasarkan Letaknya

Tags

Menganalisa Penyebab Jerawat Di Wajah Berdasarkan Letaknya

Jerawat merupakan problem kulit yang paling sering dijumpai setiap orang, terlebih bagi remaja, seorang remaja seringkali jerawatan karena beberapa hal, dan yang paling umum yaitu dikarenakan faktor hormon yang tidak stabil, namun terkadang sering juga tuh jerawat yang muncul pada remaja sering juga disebut jerawat rindu atau apalah namanya pkoknya sangat greget dan mengundang tawa kalau seorang teman yang menyampaikan perihal jerawat itu. :)

Pada kesempatan ini saya akan coba bagikan mengenai Penyebab Jerawat Di Wajah Berdasarkan Letaknya. Sebagai seorang penulis yang sering mengulas masalah kesehatan dan kecantikan tak sedikit juga yang sering bertanya kepada saya tentang penyebab problem kulit, diantaranya jerawat.
Apa sih penyebab jerawat? kenapa ya ada jerawat di hidung ? kenapa ya jerawatan di sekitaran dagu saja, kenapa ya jerawat selalu muncul di dahi?

Berikut Penyebab Jerawat Di Wajah Berdasarkan Letaknya:

Penyebab jerawat Di Bibir
Jerawat yang muncul di dekat bibir biasanya itu diakarenakan Banyak makan-makanan yang pedas, makan gorengan, sembelit, ketidakhadaman, atau bisa jadi itu menandakan ovulasi pada wanita.

Penyebab Jerawat Di Hidung
Jerawat yang muncul di hidung merupakana jerawat yang muncul karena rindu pada seseorang, upsss maaf bcanda, :)
Menurut beberapa sumber yang syaa baca, jerawat yang muncul dihidung itu biasanya dikarenakan peredaran darah tidak lancar di area hidung, sembelit, masuk angin, diet tak seimbang.

Penyebab Jerawat Di Dahi
jerawat yang muncul di dahi bisa jadi dikarenakan maslah hati, tidur tidak teratur, stress, produk rambut yang tidak sesuai, asupan gu;la berlebih, topi/ kerudung yang kotor.

Penyebab Jerawat Di Rahang Dan Dagu
Jerawat di sekitaran rahang dan dagu dipicu karena masalah hormon atau bisa jadi karena ketidak seimbangan ginjal.

Penyebab Jerawat Di Pipi
Jerawat yang berada di pipi bisa jadi dikarenakan kondisi paru-paru yang bermasalah, alergi, stress, terlalu banyak asupan yang mengandung gula, Handpone, make up.

Jerawat yang tumbuh di kulit wajah, bisa di sebabkan oleh banyak hal. Dari mulai faktor dari luar tubuh, dari dalam atau juga bisa di karenakan faktor kebiasaan buruk. apa yang sudah saya bagikan diatas bukanlah sebuah acuan yang pasti benar, untuk lebih jelasnya mungkin bisa Anda konsultasikan dengan dokter spesial kulit dan kelamin. Bagi Anda yang mempunyai pengetahuan akan penyebab jerawat silahkan share saja di kolom komentar. :)

Itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga:
Makanan Yang Menyebabkan Munculnya Jerawat
Obat Jerawat Ampuh Acnacare Plus
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

16 komentar

Waaahh jerawat saya sering nangkring di dahi ni, brarti harus manajemen stress y

Paling sering jerawat timbul di pipi kang...biasanya saya cuek..nanti juga hilang sendiri.

Tapi, yg bikin sebel alias jengkel yg suka tumbuh di hidung...alamak..sakit sekali itu :)

Ya Mba itu salah satunya, tahan emosi jangan suka risau berlebihan dan jangan gampang marah Mba Nita itu. :)

Pastinya Mas kalau jerawat tumbuh dihidung ma, selain bikin gx pd pastinya nyiksa banget :)

Gambarnya bikin ngeri nih Kang Awan,,, iya pernah punya jerawat di bibir Kang Awan dulu, kirain kepingin dicium, eh gara-gara makan yang pedas-pedas ya, hehehe,,, iya dulu emang saya suka makan yang pedas-pedas, pokoknya ada jerawat nyebelin deh.... :)

Yang selalu bikin pusing jerawat yang numbuh di jidat tuh. ha,, ha, ha,

Jerawat mah bikin gemes ya Kang :D
Kalau pengen di cium mah langsung aja kunjungi Kang Ubi, nanti juga dikasih kecup basah, free katanya mah Kang Diar :D

Dimanapun letak jerawat pastinya mengganggu Kang, meskipun bisa ditutupi :)

ih...liat contoh soal dari jenis-jenis jerawat, jadi serem ah...alhamdulillah nggak pernah di singgahi jerawat nih muka teh...heran saya juga

yakin belumpernah jerawatan ? atau pake ajian panolak bala tea Kang Lembu mah nya ? :)

saya kira jerawat dibibir itu karena ngebet pengen dicium lo mas.
ternyata salah ya?
hadeuh

kang ubi kan termasuk manusia langka.
perlu dilestarikan

disitu kadang saya merasa sedih

apa perlu dikembangbiakan juga Mas ? :)

untuk info lebih lengkap mengenai kecup basah silahkan hubungi Kang Lembu :D


EmoticonEmoticon