23/05/16

Benarkah Rindu Seseorang Bisa Menyebabkan Jerawatan ?

Tags

Benarkah Rindu Seseorang Bisa Menyebabkan Jerawatan ?

JERAWAT RINDU mungkin kalimat ini tidak asing lagi bagi kita semua, apalagi bagi kaum remaja dimana dunia remaja mungkin bisa kita katakan paling sering menggunakan istilah jerawat rindu, baik untuk membuli temannya ataupun menyindir dirinya sendiri, ahayydeuhh jatuh cinta niyeee switswiiiw :)

Benarkah Rindu Seseorang Bisa Menyebabkan Jerawatan ?
Seperti yang kita ketahui, faktor penyebab jerawat memanglah sangat beragam, diantaranya:

1. Jarang Memperhatikan Kebersihan Kulit
Wajah yang berminyak ataupun penggunan make up memang dipercaya sebagai faktor penyebab kemunculan jerawat paling efektif. Minyak berlebih atau penggunaan make up bisa menyebabkan penumpukan kotoran dikulit, apabila kita lupa membersihkan kulit itu sangat berpotensi untuk menjadikan jerawat tumbuh subur nah bagi Anda yang sedang dilanda rindu pada seseorang jangan dulu menyimpulkan bahwa itu jerawat rindu, barangkali itu dikarenakan Anda jarang memperhatikan kebersihan kulit.
Baca Juga: Menganalisa Penyebab Jerawat Di Wajah Berdasarkan Letaknya

2. Asupan Makanan
Antara asupan makanan dengan jerawatan memang cukup erat kaitannya karena asupan makanan juga bisa mempengaruhi hormon di dalam tubuh. Bagi Anda yang  terlalu sering makan gorengan, kacang, makanan yang mengandung gula,dsb. baiknya jangan berasumsi itu adalah jerawat rindu yaa bisa jadi itu mungkin dikarenakan faktor makanan yang Anda konsumsi :)
baca juga : Makanan Yang Menyebabkan Munculnya Jerawat

3. Faktor Hormon
Seperti yang sudah saya sebutkan pada poin ke 2 bahwasanya faktor hormon memang bisa memicu munculnya jerawat dikulit. Jerawat yang muncul karena faktor hormon biasanya akan mudah ditemui pada seorang remaja, wanita yang sedang haid dan pada wanita yang sedang mengandung.

Hemat saya mungkin ini yang menjadi alasan, bahwasanya jerawat yang ada pada seseorang merupakan jerawat rindu, karena setahu saya pribadi stress juga bisa menyebabkan perubahan hormon di dalam tubuh. yaa dipercaya atau tidak rindu pada seseorang memang berpotensi menjadikan stress. Setiap makan kepikiran, mandi kepikiran,bahkan mau tidurpun kalau seorang sedang dilanda rindu mah "langit-langit kamar juga terasa penuh gambar dirinya" yang mungkin bisa menjadikan porsi tidurtidak beraturan.
Soo memang tidak menutup kemungkinan bila Rindu seseorang juga bisa menyebabkan jerawatan. :)

Oh yaa bagi Anda yang mempunyai definisi sendiri mengenai jerawat rindu ini silahkan di share di kolom komentar.

Itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Benarkah Rindu Seseorang Bisa Menyebabkan Jerawatan ? semoga bermanfaat.

Baca Juga : Produk Terbaik Untuk Atasi Jerawat Dari Mega We care

7 komentar

Iya bisa jadi betul Kang Awen, karena rindu yang kok nggak ketemu-ketemu sehingga bikin stresss, dan stress itulah yang kemudian menjelma jadi JERAWAT RINDU... hehehehehehehe :D

Kalo untuk jerawat hapus aja dengan pynocare atau acnecare ya kang awen.... :D

Jerawat Rindu muncul akibat kelamaan kangen akhirnya stress maka hormon tidak terkendali dan muncullah jerawat. Mungkin lebih tepat disebut 'Jerawat Tanda Perasaan Terpendam Yang Tidak Tersalurkan'

Jadi Mas Anang setuju nih jerawat rindu itu memang ada? eehhhhh maksudnya Kang Diar, :)

Untuk menghilangkan jerawat mah dari produk saya Acnacare Kang, namun bila sudah berbekas saya mah lebih menyarankan untuk konsumsi pynocare. :)

Hadeuh bukan jerawat rindu lagi kalau gitu mah ya teh, bisa juga disebut jerawat terpendam yang tidak disalurkan :)

Bisa jadi, bisa jadi. Mungkin karena lagi falling in love, bawaannya stress, terus muncul deh tuh jerawat, duh nyambung nggak ya.... Kayaknya sih hormon sewaktu remaja sedang meningkatnya, makanya sering muncul jerawat, dan dihubungin sama yang namanya pacaran alias kangen kangenan

ya makanya remaja mah paling sering bertemu dengan problem jerawat mah. tapi kalau setahu saya mah perubahan hormon juga bisa jadi karena stress mas, ya efek merindukan seseorang juga bisa jadi mas, apalagi kalau rindu kelabu. :)

Setau saya ya, munculnya jerawat karena hormon lagi meningkat. Selain itu biasanya jerawat muncul ketika lagi jatuh CINTA.


EmoticonEmoticon