27/05/16

Irena Justine Artis Cantik Yang Meninggal Karena Serangan Jantung

Tags

Irena Justine Artis Cantik Yang Meninggal Karena Serangan Jantung

Irena Justine Merupakan Artis Cantik Kelahiran Bandung Yang Meninggal Karena Serangan Jantung. Sebelum dibawa ke rumah sakit Irene Justine menghadiri acara yang dibawakan oleh Denny Cagur di Studio RCTI dalam program BAPER.

Menurut kabar yang beredar Irena Justine tiba-tiba saja jatuh kedepan disaat sedang menjalankan game yang diadakan di program baper tersebut. Hingga Akhirnya IRENA JUSTINE dibawa ke rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan menghembuskan nafas terakhirnya disana. Dari hasil diagnosa, Irene Justine meninggal dunia karena serangan jantung.

Berikut Profile Irena Justine :

Irena Justine Artis Cantik Yang Meninggal Karena Serangan Jantung

Nama Lengkap: Irena Justine
Tanggal Lahir: 15 Juni 1993
Profesi: Aktris
Kebangsaan: Indonesia
Meninggal dunia: 26 Mei 2016


FILM SINETRON
Cinta Fitri (2008), Cinta Bunga (2008), Mawar Melati (2010), Taxi (2010), Bisik-Bisik Menantu (2010), Jono Joni Jontor, Nada Cinta (2011), Keburu Jodoh
Si Biang Kerok (2012), Ustadz Fotocopy (2013)

FTV
Hati Sebening Embun, Persimpangan Cinta, Cinta 2 Idola, Jodoh Buat Jono, I Wish, I Had Never Met You, Sainganku Bi’ Titi, Maaf Yang Tertunda, Cintaku di Rantang Susun, Ku Pinang Kau dengan Bus Kota, Rahasia Sang Penari

FILM LAYAR LEBAR
Kutukan Suster Ngesot (2009), Bukan Pocong Biasa (2011), Sule, Ay Need You (2012)

2 komentar

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un turut berduka cita atas meninggalnya salah satu public figure di tanah air semoga semua amal ibadahnya di terima alloh swt (amin) :')


EmoticonEmoticon