02/05/16

Kombinasi Facelifting Yang Menjadi The Best Choice

Tags


Anda yang sering berkunjung pada blog ini mungkin sudah sering membaca beberapa artikel tentang prosedur facelifting ( pengencangan wajah). Pada kesempatan kali ini kita akan coba cari tahu Kombinasi Facelifting Apa Saja Yang Bisa Menjadi The Best Choice itu.

Seperti yang sudah kita ketahui prosedur facelifting memang banyak dan percaya atau tidak untuk mencapai hasil yang terbaik, kombinasi dari beberapa tindakan yg kemarin pernah saya bagikan akan menjadi "the best choice".

Wajah kita terbagi dalam 3 bagian yaitu: atas, tengah, dan bawah.
Masing-masing bgian ini sudah memiliki the best choice perawatannya sendiri-sendiri, dokter dan pasien harus mengtahui hal ini.
Untuk wajah bagian atas, the best choicenya adalah suntikan botox untuk daerah dahi, sekitar mata dan antara dua alis. Jadi untuk dahi yg tipis, tidak di anjurkan untuk penanaman benang, walaupun dengan benang yang ukurannya kecil. Hal ini disebabkn karena ada rasa sakit dan efek hematoma, hasilnya pun tidak akan maksimal, "tegas Dr. Yani.

Untuk wajah bagian tengah, dijelaskan kembali oleh Dr. Yani, "the best colhoice" -nya adalah kombinasi filler (cheek, smile line) dengan benang.
Sementra untuk wajah bgian bawah "the best choice"- nya adalah kombinasi benang dngan botox ( untuk otot masseter), karena ini semua akan memberikan efek facelifting yg sangat baik.

Untuk info lebih jelasnya mungkin bisa anda konsultasikan pada dokter yang akan menangani Anda.
Itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Kombinasi Facelifting Yang Menjadi The Best Choice, semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Facelift Without Surgery
Prosedur Pengencangan Wajah Menggunakan Radiofrequency Dan Ultrasound


EmoticonEmoticon