08/03/17

Melangsingkan Tubuh Dengan Mengontrol Asupan Makanan

Melangsingkan Tubuh Dengan Mengontrol Asupan Makanan

Berbicara melangsingkan tubuh, tentunya selain mengubah gaya hidup, kita juga diharuskan bisa mengontrol asupan makanan, agar  hasil yang akan kita dapat, sesuai dengan harapan.
Bagi Anda yang sedang melakukan atau ingin melakukan program menurunkan berat badan mungkin bisa mengikuti cara sederhana ini:

1. Mengontrol Waktu Makan
Biasakan untuk sarapan 45menit  setelah Anda bangun, Hal ini ditujukan untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda, agar bisa membakar lemak. dan usahakan juga untuk makan malam tidak berdekatan dengan waktu Anda tidur, waktu yang dianjurkan yakni minimal  makan malam 3 jam sebelum Anda tidur. Hal ini untuk memastikan bahwa tubuh Anda sudah selesai mencerna makanan sebelum Anda tidur.

2. Memilih Cemilan Yang Sehat
Saat diet bukan berarti kita harus merasakan namanya kelaparan, menahan lapar membuat metabolisme tubuh seseorang menurun, sehingga pembakaran lemak menjadi terhambat., boleh saja kita makan atau mengemil, namun usahakan makanan yang dijadikan camilan itu sehat dan mengandung serat yang tinggi seperti buah dan sayur. Agar tubuh dapat bekerja secara optimal dalam mengolah makanan menjadi energi, bukan menimbun lemak. waktu yang diperbolehkan dalam diet sederhana ini kita bisa makan cemilan setiap 3-4 jam sekali.

3.Menjaga Porsi Makan
Setiap orang memiliki porsi makan yang berbeda-beda. Saat diet diupayakan kita dapat mengontrol makan minimal 3-4 jam sekali agar tubuh dapat bekerja secara optimal. Namun ingat juga kita sedang menjalankan program menurunkan berat badan, upayakan kita megubah polamakan kita dengan porsi kecil "tidak seperti biasanya".

4.Perbanyak Minum Air Putih
Selain makanan yang mengandung serat, air putih juga sangat membantu menjaga metabolisme tubuh. Usahakan minum air putih 8-10 gelas dalam sehari, Jangan tunggu hingga Anda merasa haus untuk minum karena ketika timbul rasa haus sebenarnya Anda sudah mengalami dehidrasi ringan
Membiasakan minum air putih sesudah bangun tidur itu juga cukup baik untuk menunjang program diet Anda.

Itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Melangsingkan Tubuh Dengan Mengontrol Asupan Maknan, Semoga bermanfaat.

Baca Juga:
3 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Gaya Hidup Sehat
Slimming Capsule Pelangsing Dari Green World

27 komentar

sebetulnya menjaga kelangsingan tubuh teh murah dan semua orang khususnya wanita bisa melakukannya ya, apalagi tersedia juga disinidi blog ini suplemennya kan...yu ah kita melangsingkan tubuh kita, supaya tetap segar dan sehat dong ah

menjaga porsi makan dengan ukuran kecilmah gimana atuda. bisa ga tahan.

tapi kalo cemilan bisa nahan sih efeknya itu makan nasi

cocok banget nih mas admin mbahas hal seperti ini lo ya
kayak dokter beneran :D

yg sering saya abaikan ya sarapan ini mas.
jangankan lewat 45 menit setelah bangun,yg sering malah cuman ngopi nggak sarapan jeh

Kadang oranh salah kira dengan mengurangi makan nasi tapi tidak diganti oleh makanan yang lain.

Pastinya Mang, yang penting yakin dan ada kemaun.
Ya ada, slimming capsule untuk membantu melangsingkan tubuh mah :)

Kalau belum dicoba memang terasa berat mang :)

Makan nasi nambah terus gitu? :D

Tak apa mas ngopi juga, yang penting jangan lupa barengi dengan makan singkong atau makan yang mengandung karbohidrat. :)

Maka dari itu, tak jarang diet malah membuat stress bagi sebagian orang mah. :)

besok saya praktekin
kalau inget tapi

Kalau posting bawa kalem geura sampai nulis judul "maknan" harusnya "makanan".

tahan emosi kalau posting teh geura

sepertinya yang harus diperhatikan itu dari makanan cemilan ya mang kalau mau diet bin menurunkan berat badan teh, soalnya tau sendiri kan makanan cemilan kaki 5 mah jarang ada yang baik buat diet dan jarng juga makanan yang sehat, mending beli jus buah aja we yg menyehatkan yah

Waduh, saya harus jaga kebugaran tubuh nih, masalahnya badan saya bertambah terus berat badannya, harus banyak minum juga nih! Makasih tipsn ya gan!

Kapanggih uae ku pakar telematika mah nya :D

Untuk makanan yang harus di hindari saat diet mah makanan cepat saji & minuman berkalori tinggi.

klau lagi diet mah jangan trlalu sring mkan gorngn waa

ya besok saya bayar Mas.
kalau inget :)

kalo udah di coba jadi ringan ya mas. badannya kali ya jadi ringan

tapi gorengan yang kriuk itu yang enak

barudak agan nya mang dzaky mah :D


EmoticonEmoticon