19/04/17

Tips Mengatasi Kulit Kusam Yang Nyata Khasiatnya

Tags

Tips Mengatasi Kulit Kusam Yang Nyata Khasiatnya

Kulit merupakan bagian tubuh terluar yang bisa menunjang tingkat kepercayaan diri seseorang. Mempunyai problem kulit yang terlihat kusam, tentunya bisa menjadikan Anda risih untuk bertemu dengan orang lain.

Kulit kusam umumnya sering dikeluhkan bagi mereka yang memiliki jenis kulit kering namun tidak menutup kemungkinan  juga dengan orang yang memiliki jenis kulit lainnya. kondisi fisik yang bisa terlihat yakni kondisi kulit yang kering dan mudah iritasi, Pori-pori umumnya tidak terlihat, Kurang elastis, Kusam dan tidak bercahaya, Terlihat adanya garis keerutan halus.

Penyebab kondisi kulit berubah menjadi kusam ini bisa jadi disebabkan oleh beberapa hal, seperti: kurang minum, mandi dengan menggunakan sabun yang keras (misalnya sabun yang mengandung antiseptik), berada di udara dingin/ terlalu sering berada di ruangan ber AC, memiliki keturunan alergi (atopi), tidak menggunakan body lotion, terlalu sering terpapar sinar matahari, dll.

Untuk mengatasi problem kulit kusam ada beberapa cara yang bisa Anda coba, diantaranya: Menggunakan make-up dan toner berformula ringan serta bebas alkohol. Untuk cairan cleanser pilihlah yang creamy. Untuk pencegahan timbulnya keriput dini, Anda juga dapat mengantisipasinya dengan menggunakan pelembab setiap hari pada wajah, leher dan juga kulit di sekitar mata.

Untuk make-up, pilihlah foundation yang mengandung pelembab. Gunakan air hangat untuk melenturkan kulit kemudian bersihkan dengan air dingin. Untuk suplemen kami rekomendasikan Glow Enhanz, Glow enhanz merupakan suplemen terbaik dari mega we care untuk mengatasi skin fatigue(kelelahan kulit) seperti kulitb kusam dan hilang kelembapannya. Info lebih lengkap bisa Anda baca disini: 

Itu saja yang bisa Saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

12 komentar

pantesan kulit saya jg kusam,soalnya belum pernah pakai make-up dan toner nih mas :D

Kalau saya pilih suplemen dong mang, soalnya kan dalam suplemen itu banyak nutrisi yang baik untuk mengatasi kulit kusam :)

Kurang istirahat karena banyak begadang sepertinya bs juga bikin kulit wajah kusam Mbak....kliatan letih, jd gak ceria.....

Saya mah taunya cuman sabun aja. Sebelum jalan bersihin muka pakai sabun. Nanti pas pulang pakai sabun lagi.
Kalau cewe sih wajib ini yah

Itu kan bukan untuk pria Mas, kalau mas yant punya keluhan kulit kusam mah cukup menghindari penyebab yg bisa mnjdikan kulit menjadi kusam & rajin konsumsi glow enhanz aja :)

10 kapsul juga sudah terasa, ya kan ? :D

Ya itu juga bisa Mas, namun mhon maaf nih meskipun bahas mngnai kshtan kulit adminnya cowok. hufttt

Ya membersihkan kulit sesudah beraktifitas memang diperlukan.
gx wajib juga sih, cuman berbagi saja saya mah, ya mudah"an bisa membantu untuk mengatasi kulit kusam akibat ksalahan dlam memilih produk. :)

Baru nyadar ih mang yanto kalau kulitnya kusam

Saya asal pakai kosmetik sabun muka aja habis pepergian dan sebelum pergi.. Biar ngak kusem dan tamvan

Wajib dong biar tampil menarik gitulah

iya mang, saya juga dulu cuma 10 kapsul


EmoticonEmoticon