19/05/17

Inilah Akibat Hobbi Pencet Jerawat

Jerawat bukanlah bubble wrap yang boleh seenaknya kamu pencet, jika kebiasaan pencet jerawat tidak bisa dihilangkan bisa mengakibatkan wajah bopeng. Ya meskipun tanpa dipencet jerawat selalu menyisakan bekas tapi setidaknya jika tidak dipencet cuman menyisakan flek hitam saja, kebiasaan pencet jerawat pasti pernah dilakukan oleh kalian dan kelakuan buruk itu jangan pernah dibiasakan.

Mungkin mereka berharap setelah jerawat dipencet bisa cepat sembuh jerawatnya, padahal melakukan hal itu bisa berakibat iritasi pada kulit. Apalagi kita tidak pernah tahu tangan kita bersih atau tidaknya, bukan malah hilang tapi malah tumbuh jerawat lainnya. Oleh karena itu mari kita tinggalkan kebiasaan pencet jerawat, bopeng diwajah yang diakibatkan bisa lama dalam fase penyembuhan agar kulit kembali seperti semula. Kalo flek hitam masih mending, biasanya menghilangkan bekas jerawat bopeng bisa memakan waktu berbulan-bulan. Waktu yang cukup extreme kan?

bopeng akibat pencet jerawat

Gambar diatas adalah contoh bopeng ringan, bopeng yang diakibatkan mencet jerawat bisa lebih parah dari itu. Namun kini kamu tek perlu lagi khuatir karna kami menyediakan suplemen untuk meratakan kulit bopeng bernama PYNOCARE. Suplemen makanan ini bisa menghilangkan bopeng dalam jangka waktu yang signifikan yakni sekitar 4-8 minggu, kandungan MSCC Complex yang dimilikinya telah teruji secara klinis bahkan sebelum diproduksi juga sudah melakukan uji tester. Untuk info lengkapnya silahkan baca Pynocare suplemen penghilang bekas jerawat.

Bagi kamu yang ingin menghilangkan bopeng serta mencerahkan kulit cobalah Pynocare White, suplemen ini memiliki 2 manfaat sekaligus yakni mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat termasuk bopeng. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dan menambah wawasan :)


EmoticonEmoticon