Pori-pori Besar Sangat Gampang Menimbulkan Jerawat

Tahukah kamu bahwa jerawat akan sangat mudah muncul apabila pori-pori kulit kita besar loh, pasalnya jerawat memang diakibatkan oleh penyumbatan pada pori-pori sehingga terjadi infeksi dan munculah jerawat. Menurut Kligmann seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat, "Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya."


timbul jerawat
Jerawat
Saya setuju dengan pendapat itu karna memang banyak sekali hal-hal yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat, bukan hanya penyumbatan pori-pori saja tapi jerawat juga bisa timbul dengan faktor lain seperti masa menstruasi (hormon), kehamilan, stress juga bisa saja terjadi akibat make up yang kamu pakai. Make up seharusnya dibersihkan dengan baik, karna make up jaman sekarang mengandung bahan kimia belum lagi terpapar dengan debu setelah seharian beraktivitas. Hal ini akan mengakibatkan iritasi pada kulit sehingga memicu jerawat muncul.

Bukan hanya muncul jerawat saja yang diakibatkan penyumbatan pori-pori kulit, namun juga bisa mengakibatkan biang keringat karna pori-pori tersumbat akhirnya keringat tak dapat keluar dan terperangkap dalam kulit. Pori-pori besar bisa saja dikecilkan, biasanya orang menggunakan masker untuk mengecilkan pori-pori. Kamu juga harus mengetahui, semakin kecil pori-pori kulit maka semakin kecil pula kemungkinan jerawat muncul meskipun hanya meminimalisir.

Jika timbul  jerawat lebih baik jangan dulu maskeran, alangkah baiknya kamu sembuhkan dulu dengan acnacare, baru kecilkan pori kulit, jika ada flek atau bopeng (kulit berlubang) anda bisa mencoba pynocare atau pynocare white.
Pori-pori Besar Sangat Gampang Menimbulkan Jerawat Pori-pori Besar Sangat Gampang Menimbulkan Jerawat Reviewed by Natureve Shop on Agustus 31, 2015 Rating: 5

53 komentar:

  1. jerawat ibarat mantan pacar, waLaupun muncuLnya sebentar tapi hiLangnya nggak bisa sebentar :D
    tapi dengan adanya product acnacare, masaLah jerawat jadi gampang teratasi ya Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Rame pandai sekali mendrama tisir hal jerawat.. saya belum punya pacar nih Om heheh :)

      Hapus
    2. heu, pengalaman tersendirir di dunia percintrongan ya kang? :D
      ya kang, mudah-mudahan dengan adanya produk kami tidak bingung lagi mengatasi masalah jerawat. :)

      Hapus
    3. yaelah mas saud lagi cari pacar niii ceritanya,, :)

      Hapus
  2. makanya kudu rajin bersih2 kulit muka, tangan dan kaki setelah melakukan aktifitas dari luar manapun ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulai sekarang saya akan rajin bersihkan muka ah, biar raut wajah saya lebih imut :)

      Hapus
    2. Ya mba karena dengan kita rajin membersihkan kulit muka setidaknya bisa meminimalisir akan munculnya jerawat. :)

      kalau saya mah percaya mas saud itu imyyuuut lah,heuheu

      Hapus
  3. mantapkan, semoga banyak yang older nie

    BalasHapus
  4. Betul juga, perlu segera diatasi supaya enggak menyebarkan bakterinya.

    Biasanya saya langsung obati dengan crem pengangkat sel mati dan juga membersihkan bakteri semacam diatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ya Mas Adam, masalah jerawat jangan di anggap remeh. mesti cepet ambil tindakan penyembuhanya.

      Hapus
    2. ya mas karena dengan kita bersegera jerawatpun tidak akan menyebar, apalagi jikalau dengan produk kami yang sudah terbukti khasiatnya :)

      Hapus
  5. kalo dipikr-pikir bener juga yah, semua orang pasti pernah punya jerawat di wajahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Termasuk saya juga Mas.. apa lagi kalau lagi ada cewek yang sedang di gandrungi. spontan deh muncul jerawat tanpa di undang

      Hapus
    2. ya mas mungkin sudah hukum alam yaaa,?
      tuh apalagi yang dikatakan mas saud, kalau itu mah biasa disebut jerawat rindu mungklin yaa? :D

      Hapus
  6. ini kaya saya, biar dijaga gimana pun tetp aja timbul jerawat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh masih cembeyut, tenang mas kini ada produk kami yang ampuh bisa mengatasi masalah jerawat. :)

      Hapus
  7. Betul skali, pori-pori besar memang rentan jerawatan. Kaya aku ini, hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau tidak timbul lagi jerawatnya?
      silahkan coba produk kami dan rasakan manfaatnya :)

      Hapus
  8. Pori pori kulit muka saya agak besar nih Mas Hen, makanya sering banget kena jerawat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan coba produk kami mas saud, mudah-mudahan bisa menjadi solusi bagi kesehatan kulit mas saud :)

      Hapus
  9. jerawat memang sangat menjengkelkan, dulu pas remaja saya banyak banget tuh jerawatnya, tapi sekarang Alhamdulilah sudah ndak ada, walau kadang kadang juga masih datang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kebanyakan memang jerawat itu muncul disaat remaja mas, namun tak jarang juga akibat bekas jerawat itu hilangnya lama, namun tak usah khawatir kini ada pynocare yang bisa diandalkan :)

      Hapus
  10. Alhamdulillah jarang jerawatan gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, ya setidaknya dengan membaca artikel ini bisa menjadi pengetahuan, kan bisa tuh ngasih solusi bagi yang masih bingung mencari produk yang ampuh dan aman untuk masalah jerawat. :)

      Hapus
  11. berarti pori2 besar lebih rentan terkena jerawat dibandingkan yg kecil yamas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas yan, namun tak usah khawatir kini produk kami hadir untuk menjadi solusi bagi masalah jerawat anda :)

      Hapus
  12. bagi yg berjerawat kudu segera memakai acnacare lalu maskeran yamas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bagusnya memang seperti itu mas yan, untuk hasil yang optimal sebelum maskeran, alangkah baiknya sembuhkan dulu dengan acnacare. :)

      Hapus
  13. untung wajah saya ngga tipe berminyak jadi jarang jerawatan, asal dibersihkan sebelum tidur pasti aman aman saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih,? heu
      ya mungkin bisa di rekomen kepada kerabatnya yang masih bingung mengatasi masalah jerawat mas :)

      Hapus
  14. Jerawat emang bikin gawat Kang ya.. Itu gambar jerawatnya gatal pingin mencet.. hehehe tapi untung ada acnacare ya Kang untuk menyembuhkannya hehehehehehehehe :) Siiippp Kang.. :)

    BalasHapus
  15. penyakit yang paling jengkel kayaknya hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heu, bisa jadi tuh karena dengan adanya jerawat itu disadari atau tidak mengurangi pd kita ya kan ? :)

      Hapus
  16. saya jarang jerawata sih, berarti kecil kali ya pori2nya, kalo jerawatan hanya pada saat tertentu saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin mba, maka dari itu alangkah baiknya untuk rmembersihkan kulit sesudah rutinitas. :)

      Hapus
    2. saat2 tertentu, hmm pasti lagi berat2nya kangen sama pcarnya ya :D

      Hapus
  17. harus bener2 rajin membersihkan muka juga ya agar terhindar dari jerawat kang, Oh rupanya kalau lagi jerawatan sebaiknya jangan langsung maskeran dulu ya . .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang, jerawatnya aja dulu, biasanya maskeran juga 2-3kali dalam seminggu.

      Hapus
  18. saya kira kalo pori-pori besar itu malah tidak akan ada sumbatan di piri pori. kan gedekang lubangnya.

    BalasHapus
  19. G wpaling gemes ama jerawat, mau nya mencet mulu ampe berdarah2 trus bekas nya lama ilang nya ihik ihik

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu, atuh jangan maen pencet aja mas, nantinya bopeng dong..

      Hapus
  20. Dialinea terakhir ada 4 macam: Acnacare, masker HK, pynocare dan pynocare white semuanya bertujuan mempercantik wajah kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan disimak perlahan mas baris terakhirnya :)
      agar faham

      Hapus
  21. baru tau ternyata pori-pori bisa bikin jerawatan, makanya harus rajin cuci muka

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.