Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat atau Bopeng
Cara untuk menyembuhkan bekas  jerawat itu gimana sih?
Mungkin itu yang akan terfikir dalam benak kalian yang sudah terlanjur memiliki hobi memencet jerawat. Jerawat itu memang seharusnya jangan dipencet-pencet karena itu malah bisa menimbulkan maslah baru  yaitu bopeng. Memang sih tidak dipencet juga jerawat akan menyisakan problem kulit seperti noda hitam atau flek namun menurut saya bopeng itu lebih Horor, pasalnya bopeng itu cara penyembuhannya akan lebih lama.


Bagaimana jikalau bopeng tidak segera diobati?
Kemungkinan besar ditahun-tahun berikutnya juga itu bekas jerawat pasti akan setia mendampingimu. Ngeri juga kan? Mungkin bila mempunyai pasangan yang setia bisa membuat anda bangga, namun apa jadinya bila masalah kulit yang setia? enggak banget deh.

Untuk anda yang mempunyai bopeng saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi Pynocare karena pynocare mampu meregenerasi sel-sel kulit dan mengembalik kesehatan kulit seperti:
  1. memperkuat pembuluh darah kapiler dan meningkatkan mikrosirkulasi
  2. memberikan nutrisi pada kulit dan mengaktifkan sintesa kolagen
  3. melawan radikal bebas
Dengan tercukupnya nutrisi kulit, sel-sel kulit akan beregenerasi sehingga melasma, flek hitam bopeng akan hilang seiring dengan regenerasi sel-sel kulit.
PYNOCARE adalah obat yang tergolong cepat juga untuk menghilangkan bopeng, dalam jangka waktu sekitar 4-8 minggu juga bisa terlihat.

Amankah pynocare aman dikonsumsi jangka panjang?
Pynocare merupakan obat yang tergolong vitamin/ suplemen makanan yang tidak memiliki kandungan yang berbahaya dikonsumsi jangka panjang.


Indikasi:
Mengontrol over produksi melanin dengan menghambatnya aktivitas Nf Kappa B sehingga terhambatnya inflamasi akibat sinar UV yang dapat terbentuknya melasma/flek hitam
Meregenerasi sel-sel kulit dan memperbaiaki kesehatan kulit
Memperkuat pembuluh darah kapiler dan mikrosirkulasi
Memberikan nutrisi yang cukup dan mengaktikan sintesa kolagen
Sebagai antioksidan dan melawan radikal bebas untuk mencegah kerusakan sel-sel kulit

Komposisi Pynocare:
Formula MSCC |(Melasma Skin Clear Complexion) Complex dengan Teknologi Actisome :
French Maritime Pine Bark Extract (containing procyanidin 24mg) 40mg
Vitamin C (ascorbic acid) 60mg
D salina exctract (providing natural betacarotene and other carotenoids 6mg) 20mg
Natural vitamin E 15IU

Dosis : 2 kali sehari sesudah makan / sesuai anjuran dokter.

PABRIK
PT. Mega LifeSciences
Izin produk  POM SI 034 304 751

Pynocare di bandrol dengan Harga 315.000 per box isi 30 kapsul  (belum termasuk ongkos kirim).

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:
Nama Produk : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
Pynocare : 1 : Awan Irawan : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083xxxxxx/tlp 0265-xxxxxx

Rekening Pembayaran:

BCA KCU Tasikmalaya
3210505961
a/n Awan Irawan

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Ridha Nur

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)
Sms: 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Baca juga:
Cara Membedakan Obat Yang Aman
Cara Memperbesar dan Mengencangkan Payudara
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Reviewed by Awen Fals on Oktober 12, 2015 Rating: 5

23 komentar:

  1. si bopeng setia banget masalahnya, susah dihilangkannya mas bro.heuheu
    tapi ada yang pake pynocare 2 minggu bopeng nya langsung hilang deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meskipun Pynocare adalah obat yang tergolong vitamin/ suplemen namun memang sudah banyak yang membuktikan manfaatnya. Dalam jangka waktu yang cukup singkat juga bopeng atau bekas jerawat bisa hilang mas.

      Hapus
  2. itu modelnya mas awan ya?

    pynocare berhasiat banget menghilangkan jerawat, jadi recomended banget bagi yg jerawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihh gx donx kalau saya mah mulus mas wong :D

      ya mudah-mudahan menjadi solusi bagi yang masih bingung mencari produk untuk mengatasi bekas jerawat.

      Hapus
    2. dan ujung2nya produknya laris yamas

      Hapus
  3. bekas jerawat memang suka membandel dan menimbulkan bopeng diwajah.
    untung ada pynocare sebagai solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya terimakasih atas kepercayaannya kepada produk kami mas yant, semoga saja pynocare bisa menjadi solusi untuk menunjang kesehatan kulit.

      Hapus
    2. mas yan katanya mau beli juga mang :D

      Hapus
    3. katanya si besok mau pesen mas :)

      Hapus
    4. kalo sudah di pesen bisikin ma saya ya mas,.?

      Hapus
  4. Berkat PYNOCARE, menghilangkan bopeng bekas jerawat tidak perlu operasi wajah lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pynocare memang bisa diandalkan untuk mengatasi Bopeng dan masalah kulit lainnya seperti melasma, flek/noda hitam.

      Hapus
  5. temen aku banget nih wajahnya agak bopeng karena jerawat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bopeng ada karena hoby pencet jerawat mba

      Hapus
  6. jgn smpek deh ada bopeng di wajah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan suka dipencet aja kalau jerawatan mba

      Hapus
  7. wah baru tau nie, ada rupanya produk yg bisa ngatasin bopeng,.!
    wah izin share, temen2 banyak yg geluh nie soal muka bopeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mba Pynocare memang bisa di andalkan juga untuk mengatasi masalah bopeng.
      silahkan share aja, semoga menjadi solusi bagi temen mba siti .

      Hapus
  8. Keren juga ya ternyata bopeng bisa disembuhkan dan ada obatnya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.