Lotion Vampire Pemutih Kulit Yang Aman

Lotion Vampire Pemutih Kulit Yang Aman Lotion Vampire Yang Asli
Memiliki Kulit Putih memang selalu didambakan oleh kebanyakan kaum wanita di negeri ini bahakan mereka sepertinya berlomba-lomba dalam mendapatkan kulit putih yang sehat untuk menunjang penampilannya supaya lebih perfect. Berbagai Cara Untuk Memutihkan Kulit memang beragam, bisa dengan operasi, suntik putih, dengan konsumsi suplemen seperti Glow Enhanz atau Pynocare White Atau dengan menggunakan Lotion.

Pastinya Anda bertanya-tanya Lotion Vampire Itu Untuk Apa sih sebenarnya? Horor bangget kan? :D
Jika dilihat dari namanya memang horor juga. Namun jangan salah lhoo ini lebih efektif dibanding lotion sejenisnya karena mengandung Arbutin yang bekerja sangat baik dalam memutihkan kulit dan telah banyak digunakan pada produk pemutih kulit lainnya.
Apakah Lotion Vampire Aman ?
Meskipun namanya cukup horor Lotion Vampire ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti Mercury dan Hidroquinon. 100 % kandngan Lotion Vampire terbuat dari bahan yang aman dan berkualitas Lotion Vampire juga sudah terdaftar di BPOM.
POM: NA18150101106

Oh ya perlu Anda ketahui biar tidak terkecoh dengan lotion vampire yang palsu. Lotion Vampire Versi Baru ada sedikit perbedaan antara lotion vampire sekarang dengan yang kemarin-kemarin marak beredar :
  1. Kemasan lotion vampire yang baru lebih kecil, isinya 150ml sedangkan lotion vampire versi sebelumnya memiliki kemasan sedikit lebih besar, isinya 250ml.
  2. Lotion vampire yang baru sudah terdaftar BPOM sedangkan versi sebelumnya belum terdaftar BPOM.
Meskipun memang dari segi isi lebih kecil lebih sedikit pastinya namun Lotion Vampire yang sekarang aromanya lebih wangi dan sudah terdaftar di BPOM dan pastinya lebih aman untuk merawat kesehatan kulit.

Kandungan Lotion Vampire
  • Arbutin dan Glutathione  tidak  di ragukan lagi untuk mencerahkan serta memutihkan kulit.yang membuat tubuh anda menjadi lebih putih dan bersih.
  • Vitamin B3 Untuk menyehatkan dan menutrisi kulit agar kulit cantik anda tetap terjaga. Vitamin B3 juga berfungsi sebagai pelengkap protein dan vitamin yang ada pada tubuh dalam menyehatkan dan menutrisi kulit
  • Milk powder untuk melembabkan, memutihkan dan memberi asupan gizi pada kulit.
  • Fruitamin extract atau Ekstrak buah yang berfungsi untuk melembabkan kulit serta menjaga kadar air kulit agar tidak kekeringan
  • Rose oil atau Ekstrak bunga mawar yang berkhasiat untuk melembabkan kulit dan memberi rona sehat alami pada kulit.
Lotion Vampire Pemutih Kulit Yang Aman Lotion Vampire Pemutih Kulit Yang Aman Reviewed by Awen Fals on November 28, 2015 Rating: 5

17 komentar:

  1. Wuih namanya horor banget mas "Lotion Vampire", namun walaupun namanya horor pasti khasiatnya bermanfaat bagi yang ingin memutihkan kulit ya, dan harganya juga sangat terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas meskipun horor juga namun lotion vampire memang kaya akan manfaatnya untuk menunjang kesehatan kulit.

      Hapus
    2. kandungan dalam lotion vampire ternyata sangat banyak nih mas

      Hapus
    3. Ya Mas yant, makanya Lotion vampire memang cukup efektif untuk menunjang kesehatan kulit.

      Hapus
  2. memang kalau hanya memandang dari namanya jadi terkesan horror mas,tetapi melihat khasiatnya memang ampuh karena mengandung Arbutin yang bekerja sangat baik dalam memutihkan kulit ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngeri juga ya mas yant, heu
      meskipun terdengar horor namun memang Lotion ini lebih baik dalam memutihkan kulit dibanding produk lain pada umumnya.

      Hapus
  3. Dengan maju pesatnya produks2 cosmetik membuat para pakar ilmu kecantikan gencar menciptakan produks baru untuk menarik para konsumen, namun disisi lain pada sebagian orang justru bingung karna terlalu banyaknya produks yg beredar, namun anda tidak perlu khawatir sekarang telah hadir Lotion Vampire Pemutih Kulit Yang Aman dan sudah teruji secara clinis serta aman untuk pemakaian jangka panjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas semakin banyaknya produk" di pasaran terkadang membuat konsumen menjadi bingung hingga akhirnya terkecoh dengan buaian putih secepat kilat tanpa memperdulikan kesehatan.

      Hapus
  4. Iya namanya horor kang Awan, Lotion Vampire, tapi manfaatnya itu lo ya solusi bagi kesehatan kulit, bagi yang ingin merawat kulit dengan sehat maka lotion yang namanya horor ini bisa membantu... Siiippp Kang Awan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya terimakasih atas kepercayaannya terhadap produk kami Kang Diar.
      meskipun horor namun cukup efektif untuk menunjang kesehatan kulit :)

      Hapus
  5. aman sih aman, cuman kalau muka kita putihnya kaya vampire emang bagus? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuheu, kaya film twilight kitu kang. :)
      ya tidak seperti itu juga atuh kang, kan ini mah cuma nama produknya.

      Hapus
  6. Jadi penasaran nih mas, itu hanya kusus untuk perempuan atau cwo juga bisa mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. laki-laki ataupun perempuan bisa mas.tak sedikit juga konsumen kami laki" yang membeli produk ini mas.

      Hapus
  7. apa ada efeknya ya mas seperti pada pemutih lainnya?? yaitu seperti kulit memerah dan timbul bintik merah dan ada juga yang warna putihnya pucet mas

    BalasHapus
  8. asyikk kalo pake ini, mungkin saya bisa kayak Bella Swan yaa

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.